Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 29 November 2008

Gw Maw Nyerita !!!

20.20 Posted by Tiara Putri No comments
uwaw, tadi w abiz nuntun film, nee film baru dan sumpah ceritanya lumayan rame, kocak, plus challenge your imagination bgdh. judulnya Journey to the Center of the Earth, hadoh cast-nya tuwh bagus bgdh, secara Josh Huctherson(bener gg ya spell-nya gene?), dia jadi Shawn, hadoh dia itu emund imudh ngegemesin gemana geto ya, apalagi di film nee dia banyag beraksi. blun lagi Brendan Fraser jagoan dari serial the mummy, hadoh dia tuwh kocak bgdh. gw gg sabar bgdh pengen ketemu temen2 buwat nyerita, habisnya pas di center of the earth-nya tuwh beneran bikin gw ngekhayal klo gw kesana gw bisa bertahan idup gg ya, secara ada kantung semar nyang punya killing intense tinggi, blum lagi ikan piranha segede-gede tangan binaragawan ntuu. nah kaloo adegan nyang paling gw suka tuwh pas adegan naek kereta di tambang, trus pas hannah loncat kekereta Trevor, wuih ntu telat dikit, bisa ketinggalan. tapi adegan nyang w suka banyag banged, pas jatuh dari tambang berlian juga keren bgdh, secara pas jatuh mereka tuwh pertama2 teriak, eh tiba2 berhenti dulu, mkir jatuhnya lama amed mungkin, eh uda geto tereak lagi, gokil kand, Brendan kocak bgdh tuwh. terus pas Shawn ngelewatin daerah nol gravitasi, disitu gw pengen banged nyoba loncatannya Shawn, tapi w mikir, kenapa dia gg buang angin aja, dibanding loncat2 nyang bahaya banged, mending buang angin kayak Nobita di petualangan di luar angkasa, hhahha bisa jadi beneran kocak tuwh film. pas bagian mereka keluar dari gunung berapi pake rahang dino, ntuu lumayan gg masuk akal tapi disitu rame, hhohho. satu lagi hal nyang gg masuk akal tuwh burung biru gua nyang ngikutin Shawn, ntuu burung apa anjing sech?, burung gua nyang selama 10 tahun gg ketemu manusia setelah Mark, kok sejinak plus ekspresinya ituloh bagus2. hadoh tapi film nee bisa dibilang lumayan buwat tontonan weekend.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)