Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 26 November 2008

Ritual Hari Rabu

19.05 Posted by Tiara Putri No comments
nee dia pelari jarak pendek kita. hhahha suka pengen ketawa sendiri klo inged2 kejadian tiap hari Rabu pagi. Tiap Rabu pagi tuwh, anak IPA 2 punya kebiasaan lari pagi habis pengajian, alasannya tuwh sepele dan ndesso banged, cuma buat pacepet-cepet dapet posisi uenak + komputer bagus di labkom di kampus (alah) Singawinata. tapi nee ritual lumayan menyehatkan juga sech, lumayan tiap hari rabu keringet keluar, tapi pas nyampe di labkom, wuih dijamin pada bau keringet trus pada diem dibawah kipas, secara yang dibakar tuwh lemak n' bahan bakarnya semangat membara buwat dapet nge-net gratis, meskipun ndut-ndutan plus mesti rebutan. dan nyang bikin lebih ironis, cuma kelas gw duand kayaknya nyang lari2 kayak kesetanan, soalnya kelas seudah kelas gw, larinya gg kesetanan getoh. nah kalo menurut gw, esensi dari ritual pagi di hari Rabu ini adalah perjuangannya, soalnya meskipun gw nyampe labkom duluan, nge-netnya mah gw jarang. jadi perjuangannya itulah, untuk menjadi pertama nyang bikin rame. emund ada2 aja ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)