Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 05 Mei 2009

AKU MENANG, KAWAND, HHAHHA!

19.13 Posted by Tiara Putri , No comments
Wuhuuui, hhahhai, hhihhi, hhohho, kyaaaa, bwahaaahhaaa lagi seneng bangeddh,
kenapah cuba????
katanya tadi aku liad Kutukutubuku and aku termasuk pemenang BUKU GRATIS,
hhahhai makanya seneng banged,
gw ntuh ya mikir klo gw menang gw bakalan beli buku pertamanya, meskipun harus berpuasa jajan kembali, ngirit uang jajan, biarlah hheu.
tapi gw sempet gg percaya getoh, soalnya klo ikud lomba gw biasanya gg pernah menang, makanya pas liad pengumuman langsung nangis ampe mommy, watashi no imouto, amma tante quwh ngumpul trus nanya kenapah, eh pas aqu ceritain pada ngabur smua, padahal gg jayuz juga yah.
hhohho seneng banged bisa menang, pokoknya pasti beli buku pertamanya, hheuhheu.
ALHAMDULILLAH HIRABBIL ALAMIN *SUJUD SYUKUR MODE ON*
HHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHAHHHA.
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)