Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 17 Mei 2009

Watashi No Subete ...

22.05 Posted by Tiara Putri No comments
gara-gara tadi gw sempet bertatap mata with MY 1ST LOVE,
walo cuma sedetik,
walo dia gg sdar dstu ada gw,
jadi rindu,
jadi kangen,
ingin berlari trus tereak,
aittakara yo,watashi no subete,
cuma dan masih dia yg bikin gw deg2an pdhal cuma liad helm.a duand,
gw blun bisa lupa,
rasanya tormented by love for about 3 years,
gw cuma pengen dia nyapa gw,
bersikap biasa sama gw,
dan SMILE TO ME
xxxChuu original by ra~ccon

PS : aittakara yo,my love

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)