Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 16 Mei 2009

SkeletoWoman ... Hheu

20.33 Posted by Tiara Putri No comments
kyaa luchuw kand futu sama Mr. Tengkorak diruangan Lab biologi, hheu lucu dech, ini teh sebenernya futu gg disengaja tapi lumayanlah.
pas pelajaran Biologi hari selasa, cie Bu Ocinya gg ada tapi Bu Dewi nyuruh qta ke lab buwat percobaan sistem koordinasi, yaudh dech qta smua hijrah ke Lab Bio di lantai 2 yang naekh tangganya ntuu cukuph menguras tenaga. Cozh cie Bu Dewi juga musti ngajar kelas laen, jadi qta eksperimen sendiri dech. nah pas uda selese eksperimen, anak2 cowok pada maenan di ruangan penyimpanan, trus pada lari rebutan HaPe, gw kand jadinya penasaran, hheu, ternyata mereka futu-futu sama Mr. Tengkorak, yaudh dech gw sama Ridwan futu bedua, Ridwan nyang pegang HaPenya, tapi jadinya cuma gw duand nyang keliatan, hhehhe tapi jadinya luchuw amma bagush, hhe. uda geto cie Gilang dateng, yaudh dech qta futu betiga, yang megang HaPenya Ridwan lagi, eh lagi-lagi nyang kefutunya cuma gw plus Gilang, udah geto futu gwnya lumayan lagi, eh cie gilangnya aneh amma pongo begetoh ya, tapi jadinya lucu. hheu. dan pelajaran biologi pun berakhir dengan futu-futu amma dimarahin amma Bu Dewi coz qta keluar dari lab sebelum pelajaran terakhir. hheu
xxxChuu original by ra~ccon

PS : Mr. Tengkorak ikudan narsis, apa jangan-jangan ????

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)