Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 26 Mei 2009

Aneh-Aneh ajah nee Anagg,,,

19.39 Posted by Tiara Putri No comments
hhags. hhags. aqo seneng banged difutu nyang aneh-aneh. emund rame difutu nyang aneh-aneh nntuu, biar nanti klo udda tua, kita jadi punya kenangan gokil pas massi kecil geto.
oia nee futu tuwh diambil di rumah makan sekaligus humz-nya Mei-chi alias Meiga, pas dia ultah kemarend, kita ditraktir makan amma gratis satu kali Flying Fox (sedihnya gw gg nyobain, hhuhhu). tapi rame banged, meskipun seperti biasa ada aja kejadian nyang tidak menyenangkan, klo diinged jadi bete dech. tapi biarlah nyang penting ambil hikmah dan enjoy-nya ajah, hheu. tapi seru banged, pas magrib pada mao pulang, ci Mei-chi dibanjur pake terigu dicampur telor, trus dianya ngejar-ngejar kita, yakzz gg banged dech, uda bau geleh lagi, sebel kand. uda geto pas gw mao pulang en ngambil motor, cie Mei-chi nyamperin gw, sambil bilang "Tiara, aqo peluk ya!", OMG mana mao dipeluk sama orang nyang bau geto, gw jerit-jerit minta ampun, secara gw mao nengok Pak Awan masa bau telor, gg kand.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)