Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 06 Mei 2009

Orang Nyang Sok Tawu Banged

19.42 Posted by Tiara Putri No comments
Gw baru pulang dari belanja langsung pulang kerumah pengen cerita, sambil makan anggur merah[hheu] mao posting.
tadi kand gw disuruh mommy gw beli bubur, coz mommy gw ntuh lagi sakid, yaudh sekalian belanja kue ama buah[sekalian cari majalah hheu] gw pergi juga.
nah pas lagi beli bubur, gw uda peseen nee ya, eh ada pengamen banci, WHAT THE !!! kowai desuyo, gw takut banged, yaud gw kasih uang biar cepet2 pergi, hheuhhe[maaph ya mas eh mba waria]. nah uda geto pas gw ambil pesenan buburnya, si mas-masnya ngomong gini cuba :
gw : Berapa?
Mas-mas : 5ribu ajah teh!
gw : kembaliannya pake receh ya!
mas-mas : Yah saya juga butuh, tapi gpp lah!
gw : makasih [nungguin kembalian]
mas-mas : aa-nya mana teh?
gw : *cengo mode on* [senyum jaga sikap]
mas-mas satunya lagi : iya aa-nya mana nech!"
gw : makasih ya mas!
$#@%&*^*%$# maksud si mas-mas ntu apaan cuba, mereka menyindir aquh yang telah menjomblo seumur hidupku yang baru 15 tahun ini, sebel dech jadinya, manalagi pas gw berangkat gw kepikiran pengen punya cowok buwat jadi supir gw [hheu maap cowo-cowo sedunia]. sambil dongkol[gg juga sech] gw pergi ajah sambil mikir susah ya punya pacar jauh, pacar gw Kanata Hongo lagi di Jepang sech, jadi si mas-mas bubur ntuu gg tawu jadinya ngemeng kayag getoh, sebeeeellll banged.Watashi no Koibito [hheu jodan dake yo Hongo-san]
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)