Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 23 Mei 2009

Hiking nyook, Hiking,

20.44 Posted by Tiara Putri 3 comments
yey, akhirnya kita pergi hiking juja. hari ini tepatnya Sabtu, 23 Mei 2009, tahun ajaran 2009 gw pergi hiking lagi, meskipun sedihnya jadi panitia so gbs ngikud bareng kelas, hiks, hiks.
tapi rame banged dan secara gw excite banged, coz taun kemarin gw kand panitia, so jadinya diem ngejagain base camp, hisks, hiks sedih lagi dech.
hari ini gw datang telat, nyang mustinya datang jam setengah 6, gw malah datang jam setengah 7 (yah, maklumlah orang indonesia, hheu).
pas dateng langsung dech naek truck kelas gw, wah gw tambah excite nech, secara tahun kemarin waktu masii kelas satu, gw sama kelas gw naek angkot, hiks sedih uda mana diejekin mulu lagi.
karena gw panitia jadi gw mohon sama Kang Aip, Ketua OSIS SMANSA 2008-2009 ntu buwat diijinin ikud hiking and gg musti jaga base camp lagi (soalnya gw lagi-lagi jadi sie acara).
akhirnya gw jadi TIM SAPU BERSIH, meskipun pas setengah jam kemudian kita berangkat setelah semua kelas berangkat, kita masi musti ngikut ngantri, soalnya terjadi kemacetan didaerah sawah, dan jadinya kita jongkok dulu sambil futu-futu, hhehheu panitia emund narsis.
akhirnya smua kelas uda naek ke bagian yang lebih tinggi, giliran panitia nyang nyebrang sungai (yang sebenarnya ada jembatan yang lebih aman, orang indonesia emund suka cari susah, hheu), dan dari panitia ada tumbal yang nyebur dan kecebur, hhai dari cie Ganis ampee siapa ya, hheu lupa.
nah pas uda puas maen di sungai nyang kata dirapat mah cuma sebetis, lebarnya sekitar 2meter, trus gg ada arusnya (dan ternyata semua itu bohong, tingginya ampir sepaha gw, uda geto arusnya lumayan gede, dasar, dasar) gw langsung naek ke atas, diatas cie Qisthi, panitia nyang masii kelas 1 nungguin, kecapean dia, dan ternyata didepan kita menanti tanjakan pannjang nyang cukuph curam dan tentunya licinn, dan Qisthi ntuu penakut (NB : badan Qisthi jelas lebih gede dari gw), gw ceritanya nolongin dia naek tanjakan nyang panjangnya kayak gg selese-selese ntuu, jatuh berkali-kali ampee celana gw gg berwarna ijo lagi dan tangan gw kayak mao patah gara-gara ditahan ama Qisthi, hhuhhu.
dan pulangnya pas mao balik ke base camp lagi baru dech kerasa kaki gw gg berasa, uda mah lecet, kedinginan, kecapean gg biasa bergerak, jadinya skit banged amppe gw bebat sama hansap**st.
sebelnya lagi masii ada acara lomba yel-yel antar kelas lagi, dan kelas gw tuwh kurang persiapan banged, pas liad kelas laen pada bagus, yaudh kita nekad tampil, uda mah gg apal, gg kompak, kurang persiapan, jadinya HANCUR TAPI GOKIL, seru banged kita gg apal tapi malah keketawaan ajah, nyang penting apal lagu kebangsaan kelas :
"I Love U
U Love Me
We're Blizzard Family
With a Great Spirit
and We come to win (yeah)
go hiking with smansa" (NB : Barney's Song)
dan di truck pas pulang, meskipun ribut, pada nyanyi gg jelas, tereak2, gw mah adem ayem tidr ajah, meskipun gg lelap-lelap amed, yah tapi lumayan badan rada seger, hheu.
gg sabar pengen cepet-cepet kelas 3 supaya jadi bener2 peserta.
xxxChuu original by ra~ccon.
PS : ntuu futu minta dari cie Gilang nyang kayagnya mutu gw, gw ajah gg sadar, tapi yah biarlah jadi kenaangan, hheu.

3 komentar:

  1. GREAT !!
    Pegel-pegel buu . .
    Blog kmu bgustiyh tiara ,,
    Voila' . .
    hebat laa !!

    BalasHapus
  2. kayanya rame ya...!!!
    Hiking tu salah satu cara buat bisa mengenal karakter orang sesuai aslinya juga lo...
    tau kan jalan bareng........................drie2314

    BalasHapus
  3. emund rame banged, meskipun gg bareng sama kelas trus gg ikudh futu-futu, hheu :(

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)