Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 30 Mei 2009

D'Chronicle Of SenBud ...

16.54 Posted by Tiara Putri No comments
hufh capek banged hari ini. tadi pulang jam 3, uda mana pusing banged gara-gara telad makan, uda gitu panas banged cuaca hari ini, uda getooo ujian senbud yang melelahkan truss CELANA MERLIN bangeddd !!!!.
akhirnya pagelaran juga (I'll post the video later, but seem won't be upload because my internet speed turn into 54.o Mbps, arrgg janggut merlin), setelah hampir setahun latihan gamelan yang bikin sakid hati gara-gara ditolak sama banyag sekolah T_T (kukutuk kalian), uda geto cape badan, bela-belain gg les Jepang, gg les Mtk (yg sedihnya gw uda dipecat jadi murid, terlalu bodo mungkin), capek kantong (KanKer nech gw), capek hati setelah perdebatan panjang, uda mana ada beberenyit dikelompok gw yang nyebelin, hufh sebel, klo bukan cowo udda aqo marahin (hheu sama aja y gw keder).
sebelum qtaa tampil muzti futu-futu dulu dund
tapi akhirnya selese juga pagelaran, meskipun awalnya dapet no undian ke-34 (dari 48, what the !! banged) tapi tukeran sama kelompok satu lagi di kelas qu, jadi dapet no 20 dech. secara mereka kemaren latian sampe jam 1 malem, aje gile banged. pas jam 10an gw teh lagi cekikikan baca komik, eh Hape ti-chan ini bunyi,pake private number lagi, sebelum ngangkat telpon ada perdebatan panjang dulu :
ti-chan : jangan diangkat, gimana klo orang jail ...
ti-kun : angkat aja klo penting gimana ...
ti-chan : loh klo pervert gimana ?
ti-kun : akh mikirnya kejauhan, uda angkat aja ...
ti-chan : ia kali ya ... (hheu)
akhirnya diangkat juga, ternyata Gigi-chan nyang telepon, dia ngasi tawu klo kelompok satu masi latihan, Whatt !! aqo kaget banged, aqo nyang tadinya uring-uringan gara-gara capek, langsung bersedih hati, kasiand banged masi latihan, jadinya nyang asalnya mao tidur, cmz orang2 dulu pake pulsa tante (hheu).
ntu gw yang mao tidur jadi ngerasa bersalah, meskipun akhirnya tidur sekitar jam set12an gitu.
dan paginya, ada yang bikin enek, kand kelompok 1-nya latihan lagi. dan sedih qta gg ditonton amma kelompok nyang itu, rada sedih sech. hiks .. hiks ...
tapi temen2 ti-chan pada kuad, mereka juga berhati besar ... qta kand uda lewadin susah seneng pas latian sama2. jadi qta kuad, hheu.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)