Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 07 Desember 2010

My First UAS is a Koplak One

22.49 Posted by Tiara Putri , , No comments
well, you know what ? ini adalah UAS ter-koplak yang pernah gw alami seumur hidup gw, gw sama sekali gg belajar, karena sibuk gg jelas dan mengejar deadline tugas yang tiba-tiba numpuk, gw hanya berdoa,
"Ya Rabb, selama ini saya telah menjadi seorang mahasiswi yang baik, saya selalu duduk didepan, saya selalu mendengarkan dosen, saya bertanya bila saya tak mengerti, tolong Ya Rabb mudahkan UAS saya!" dan akhir-akhir ini doa itu yang selalu gw ucapkan.
lucu jadinya gw gg belajar untuk UAS ini tapi gw selalu jadi orang pertama yang keluar dari ruangan kelas, entah karena memang gw yakin bisa atau gw pasrah yang penting semua nomor udah gw isi. selain itu, mungkin mau tak mau gw masih bermental IPA yang jarang bertele-tele, kadang kalau lagi ngerjain soal, gw ngeliat kertas folio orang lain yang jawabannya panjang bener dibandingkan dengan jawaban gw yang kadang cuma habis 2 halaman kurang, suka curiga mereka nulis jawaban atau nulis ulang lagu Indonesia Raya *curious*, tapi jadi sempet pesimis juga kalau liat kuantitas jawaban gw.
salahnya lagi, dengan Celana Merlin-nya gw menumpuk tugas dan tidak mencicilnya sehingga hasilnya tugas gw bentuknya gg karuan semua, ckckck sebuah pelajaran akan pentingnya tidak menunda tugas.
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)