Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 09 Desember 2010

Wanted ... Dream Robber

10.01 Posted by Tiara Putri , No comments
seorang senior pernah berkata, "hati-hati dengan pencuri mimpi!", well pertama kali denger, apa pula itu pencuri mimpi, ternyata pada kenyataannya gw sering banget ketemu ama pencuri satu ini. ternyata pencuri yang satu ini -well, menurut gw- merupakan pencuri paling berbahaya di dunia, why ? karena ia mencuri mimpi atau harapan atau keinginan orang-orang.
mungkin pernah dengar orang yang berkata, "udahlah hidup tuh gg usah muluk-muluk, mimpi tinggi-tinggi nanti pas jatuh sakit tau!" nah itu dia salah satu pencuri mimpi. gw pernah bertemu sama satu pencuri mimpi :

wissh ... lewat VW Beetle
G : iih waw ... mantep bener ! ya Allah saya pasti punya tuh mobil warna silver deh
T : yah elah ...
G : kenapah ? gg salah kan punya mimpi punya mobil sendiri, coba deh seru tau
T : yah aku sih hidup gg muluk-muluk, jalani aja apa adanya hari ini

eitt ... ucapan simple itu ternyata sebenarnya adalah usaha pencurian sodara-sodara. sadar gg sadar banyak banget pencuri mimpi di sekitar kita, bahkan terkadang orang terdekat atau keluarga kitalah yang mencuri mimpi-mimpi dari kehidupan kita. atau mungkin kita sendirilah para pencuri mimpi tersebut.
nah ada lagi yang lebih parah, namanya Dream Crusher atau sang penghancur mimpi, kalau dicuri kan masih ada kemungkinan untuk diambil, tapi kalau dihancurkan ?. gw merasa kalau sebagian dari diri gw adalah Dream Crusher yah bukang menghancurkan mimpi orang sih alhamdulillah jangan sampe deh, tapi gw menghancurkan mimpi-mimpi gw sendiri dengan negative thinking, pesimis, dan lupa bersyukur
kenapa kita harus hati-hati sama pencuri dan penghancur satu ini ? karena gw dan banyak orang didunia ini thought mimpi tuh esensial banget buat kehidupan. karena apa yang kita lakukan terwujud dulu dalam otak kita dalam bentuk mimpi dan pikiran selanjutnya akan kita realisasikan dalam bentuk usaha, jadi singkatnya suatu hal itu "diciptakan" di otak kita *subhanallah banget pan ya, keajaiban penciptaan nih*. kita harus punya mimpi yang jelas dan spesifik ingin jadi apa kita di masa depan karena hal tersebut membantu kita mencari cara dan jalan untuk menggapainya. Tapi agar mimpi-mimpi kita tak hanya jadi khayalan semata, kita butuh usaha dan kerja keras untuk merealisasikannya, mengutip kata Hanung Bramantyo, "Bermimpi adalah suatu hal omong kosong bila tanpa kerja, tapi kerja tanpa mimpi adalah hal yang lebih omong kosong".
xxxChuu original by ra~ccon

Today's Quote : "Bermimpilah karena Tuhan tidak pernah tidur dan mengambil pajak untuk setiap mimpi kita" NN

PS : ada begitu banyak hal yang gw pikiran dan yang ingin gw utarakan, tapi yang keluar cuma segini =o=a

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)