Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 16 Desember 2010

Dude, You Even Rumored Belong to Me

13.05 Posted by Tiara Putri , No comments
tadi siang gw ke Rektorat buat ambil KTM dan disana gw lihat seseorang yang tiba-tiba membuat gw bernyanyi lagu Kepompong-nya SindenTosca. meskipun yah seperti biasa karena kemampuan gw dalam menghapal lirik sebuah lagu amat sangat payah, gw bernyanyi sambil terus dilarat oleh Ayu dan pada akhirnya gw putuskan untuk bersenandung saja hhehhe.

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari
dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu
 
kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang.

well, sebuah lagu yang tiba-tiba cocok bagi kehidupan nyata gw. dengan suara parau like a crow, gw menyanyi dengan cukup keras, berharap ia dengar dan hey dude what's wrong with you ?. saat bernyanyi juga I remembered time that we share together. eventough its just a moment, I remember how you made me felt so secure, you're a little bunch of boy whom I felt secure when I'm with you. kita bahkan sempat digosipkan ya dan kita menanggapi dengan tertawa karena kamu yang jarang serius dan aku yang heran dengan pikiran orang-orang.
kadang gw berpikir harus berapa banyak lagi gw kehilangan teman ? , I dunno why, but they seem avoid me. hello if you feel insecure with me why don't you told me so I could know what's exactly wrong.
but well ya it's true that we should pay the price, if we want to get a friend which make us better and better we will lose friend that make us feel secure.
dude ... I hope you have a very happy life,
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)