Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 10 Desember 2010

If I Could Choose, I Wouldn't Be

09.37 Posted by Tiara Putri , No comments
gw bermimpi suatu saat nanti saat gw udah punya rumah sendiri, gw pingin punya perpustakaan pribadi yang besar, perpustakaan seperti milik Shinichi Kudo atau seperti di film InkHeart.
mungkin hal itulah yang membuat gw berusaha detik ini, menunda semua kesenangan gw untuk ditukar dengan kesenangan di masa depan.
mungkin itulah kebahagiaan gw, dengan membaca dan mengumpulkan buku, bagi gw itulah kebahagiaan, well kebahagian setiap orang berbeda-beda bukan. tapi tetap saja kebahagiaan gw tersebut butuh uang, gw salah satunya butuh uang untuk setiap buku yang gw inginkan. meskipun uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. kalau mata uang adalah sepatu maka yang gw kumpulkan sekarang adalah sepatu.
mungkin saat ini gw sedang belajar menjadi seorang yang dewasa. karena akhir-akhir ini gw sering menjadi ibaratnya seorang yang sedang patah hati tapi bersikap tegar dan menghibur yang sedang patah hati, jadi sebenarnya siapa yang lebih sakit disini ?.
mungkin saat ini gw sedang diuji mentalnya, karena setiap hari yang gw lalui, gw harus bisa kontrol emosi dan egoisme untuk jadi seseorang yang lebih baik di masa depan.
mungkin saat ini Allah sedang menguji gw, alhamdulillah tandanya gw disayang sama Allah dan Allah percaya gw mampu melewati semua ini maka dari itu gw harus yakin dengan kemampuan diri sendiri.
lalu siapa yang salah tapi tak ada yang salah maka dari itu tak ada yang bisa disalahkan lalu ada apa dengan masalah salah ini ? lagi-lagi sebuah kalimat absurd.
well balik ke topik, hari ini gw belajar untuk percaya ke diri gw sendiri, yakin klo gw mampu jadi orang sukses, yakin gw mampu meraih mimpi gw, yakin kalau Allah selalu menyertai gw.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)