Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 02 Desember 2010

Iklan oh Iklan ...

15.43 Posted by Tiara Putri , 2 comments
tanggal 15 kemaren gw dapet my first fee, wuhuu gila gembira bukan maen. bagi gw uang segitu hasil dari keringat sendiri, besarr benerr deh, ampe terharu *lebay sih but its true*. cuma karena sebelumnya kita telah diajarkan, diberitahu juga membaca buku saktinya Bong Chandra, kalau punya uang itu investasi leher ke atas alias isi dulu otak baru isi perut, jadilah dipotong untuk investasi my brain itu. nah ... sebelum tanggal 15 itu, bersliweran di TV iklan es krim yang menggoda bener, Magnum yang baru, beuh itu gw liat di kost temen gw, liat iklannya ampe ngiler-ngiler, temen-temen juga langsung setuju kita kudu beli nih es krim, wahh selamet deh iklannya sukses besar, haduh haduh.
singkat cerita karena beberapa hal, kita gg sempet beli tuh es krim, sampe kemaren tanggal 25 November gw ikut seminar dari magrib ampe tembalang-nya malem dan karena udah gg mungkin pulang ke kost-an gw nginep di kost Puspa. jam 12 malem itu gw, Puspa, Mas Bani, Ari sama Edika makan mie tektek di pinggir jalan *sebelumnya gw ngiler jagung bakar dulu*. nih makanan dimasaknya tradisional pan ya beuh lama dah, jam setengah 2 pada baru selese semua dan bubar.  

diambil sambil lirik kanan kiri
karena sebuah alasan absurd, gw tiba-tiba pengen makan es krim terutama Magnum, jadilah gw sama Puspa meluncur dari satu Alf*mart ke satu Ind*maret yang bertebaran di Tembalang. tapi Celana Merlin-nya, di semua minimarket Magnum gg ada atau habis, wadaaw Rambut Kutuan banget, ternyata orang-orang Indonesia pun ikutan ngiler kayak gw. dan selamet buat creative team-nya tuh iklan sukses berat dah. xxxChuu original by ra~ccon.

2 komentar:

  1. Hehehe, di Bandung sini ada kios khusus untuk beli Magnum. :D
    Banyak! :))

    BalasHapus
  2. di Semarang terutama di Tembalang masih blum ada juga. kadang lucu juga klo lagi belanja suka banyak yang nyeletuk "magnum masih gg ada ya!" hheehee

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)