Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 04 Desember 2010

Positive vs Negative, I'll Place a Bet For Positive 100%

11.50 Posted by Tiara Putri , , No comments
Gw jenuh dan lelah tapi disisi lain gw harus mengingatkan diri sendiri untuk bertahan lebih lama dan berjuang sedikit lagi sekaligus musti yakin kalau sukses itu ada diluar comfort zone yg akhir-akhir ini kayak setan deket bener di setiap langkah gw.
Gw lelah dan jenuh tapi disetiap langkah yang gw usahakan untuk bertahan, gw mencoba menyerap kata-kata hasil = proses x masalah x ujian + pembelajaran . gw melewati ujian ini untuk belajar, gw dikasih ujian ini agar gw belajar.
Gw letih dan ingin menangis, saat jalan didepan begitu terjal dan penuh rintangan. tapi apa artinya hidup tanpa aral rintangan. apa artinya hidup tanpa ada masalah. karena seperti yang selalu gw ungkapkan, saat jatuh gw belajar 1 lagi hal yang gw olah agar tak jatuh ditempat yang sama untuk kedua kalinya.
Gw capek dan ingin menyerah, dengan kenyataan kegagalan yang bertubi-tubi, tapi hei bukankah kegagalan itu adalah sebuah kesuksesan yang tertunda. belum saatnya gw sukses karena masih banyak hal yang harus gw pelajari, karena Allah menimpakan cobaan karena tahu gw mampu melewatinya, kalau gw gg mampu bukan cobaan ini yang ditimpakan pada gw.
Gw sedih dan iri, melihat orang lain dengan mudah mencapai kesuksesan. tapi kata siapa ya ? gw gtw bagaimana behind the scene-nya mereka. gw belum menerima kegagalan sebanyak mereka karena gw belum berusaha sekeras mereka juga gw tak berdoa serajin mereka. tapi Allah memberi apa yang gw butuhkan bukan apa yang gw inginkan
Gw merasa sakit, tapi itu sebuah proses wajar dalam pertumbuhan, bukankah saat gigi kita tumbuh kita merasa tak nyaman
Gw merasa capek, saat orang-orang berkata mungkin setelah ini ada kesuksesan, semua hanya kemungkinan, tapi hei bukankah hidup memang tak bisa ditebak maka dari itu kita berusaha.
dan dari sini gw belajar bahwa gw musti mengalahkan diri sendiri sekaligus belajar berpikir besar kalau gw mampu jadi orang sukses.
xxxChuu original by ra~ccon.


Today's Quote : "saat kau ingin berhenti karena lelah menghadapi kegagalan,bertahanlah sedikit lebih lama lagi karena sebenarnya kesuksesan hanya sedikit lebih jauh dari keputusasaan kita" Bong Chandra

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)