Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 18 September 2011

First Love ~ From The Other Heart Story

00.53 Posted by Tiara Putri , 42 comments

Orang mungkin menganggap semua ini berawal dari sebuah kebetulan …
Kebetulan bahwa aku memiliki nama yang hampir sama dengan pujaan hatinya,
Kebetulan bahwa hari itu aku sedang online,
Kebetulan bahwa hari itu ia juga online dan menyapa diriku,
Tapi benarkah itu semua hanya kebetulan ?

Tapi tak ada yang namanya kebetulan didunia ini, karena aku percaya padaNya, bahwa apa-apa yang terjadi didunia ini atas kuasaNya, aku percaya bahwa itu adalah takdir, aku percaya bahwa ia adalah takdirku, jikapun bukan, bukankah aku masih bisa mengubah takdirnya dan takdirku, maka aku akan selalu mengusahakan untuk menjadikannya takdirku.

Awalnya aku menganggapnya sebagai gangguan, menganggapku Alice, pujaan hatinya yang juga tinggal di negeri yang sama denganku. Aku berpikir betapa naifnya dia begitu mencintai seseorang yang bahkan ia tak ketahui keberadaannya, ia memuja Alice dan aku memuji kesetiaannya.

Perlahan tapi pasti ia mulai masuk kedalam hidupku, ada saat dimana ia begitu rapuh menggenggam tali tipis harapannya untuk bertemu Alice dan aku ingin berlari padanya untuk menepuk pundaknya sebagai teman tapi ada saatnya juga aku ingin datang padanya untuk menamparnya, menyadarkan bahwa hidupnya masih panjang dan ia masih akan bertemu banyak cinta dihidupnya, tapi sekali lagi aku memuji kenaifannya dalam mencintai.

Keven, the moment that I knew you, the pink colour of the cherry blossoms became deeper, the sky was bluer, and a red flower bloomed in my heart. I wonder if that’s what they call love.

Lambat laun aku mulai terikat padanya, aku ingin berlari dan memeluknya bukan sebagai teman tapi sebagai Alicia, sebagai wanita.

Keven, when you love someone, sometimes your heart hurts and it’s so agonizing that you want to burst into tears. But even the smallest thing can bring you happiness. It’s complicated but simple, perhaps all these emotions are irreplaceable and precious.

Akhirnya aku memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku tapi dia hanya diam, aku sedih dibuatnya tapi Tuhan bersama orang yang berusaha bukan, untuknya aku ada.

Lalu tiba-tiba aku menemukan Alice, Alice-nya, seperti petir di siang bolong aku bingung, aku yakin ia telah mampu beranjak dari Alice, tapi siapa yang dapat memberiku kepastian, I wonder if my heart can survive.

Lusa aku akan pergi menemuinya di tanah airnya, tapi firasat itu selalu menghantuiku, membayang-bayangi setiap langkahku, tiba-tiba aku merasa perlahan tapi pasti ia menjauh dari hidupku.

Keven, aku berharap firasatku salah dan aku dapat menemuimu, untuk sekali lagi mengatakan perasaanku. Tapi jika semua ini benar, aku harap Tuhan mempertemukan kita di surga.

Keven, if raindrops were kisses, I could send you shower. If seas were hugs, I could send you ocean. If love was a person, I could send you me. If God asks whether I need love or breathing, I would ask my last breath to say I love you.

Keven, ini hatiku dan untukmu keseribu kalinya kuucapkan, aku jatuh cinta pada kenaifanmu dalam mencinta.
Alicia.

“ … aku jatuh cinta pada kenaifanmu dalam mencinta. Alicia” aku terpaku dan kehilangan arah, seolah seluruh oksigen ditubuhku dipaksa keluar, disebelahku ia menangis terisak dan mulai memelukku, aku menatapnya, ini Alice, Alice-ku, ia datang dengan membawa surat yang dikirimkan orangtua Cia padanya setelah Cia meninggal.
Aku balas memeluk Alice, waktu telah merubahnya, ia Alice tapi bukan Alice-ku yang sepenuhnya, Cia benar bahwa waktu juga telah membuatku mencintai sosok ideal yang kuberi nama Alice.
Aku menatap Alice dan tersenyum, ia masih menangis, tapi perlahan mulai tersenyum juga, kami saling tersenyum sebagai teman, kami sama-sama tahu bahwa kisah kami telah berakhir lama sekali.
Untukmu Cia, kamu dengan jahat memintaku untuk terus melangkah kedepan dan menemukan cinta lainnya, tapi aku ingin kamu tahu bahwa sampai kapanpun you’ll remain in the edge of my heart.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba "First Love ~ Create Your Own Ending" yg diadakan oleh Emotional Flutter dan Sequin Sakura
xxxChuu original by ra~ccon. 

Today's Quote : "Jiwaku berbisik lirik, kuharus milikimu." Risalah Hati

PS : muheeee meskipun gg pede karena udah keder duluan sama cerita aslinya tapi tiba-tiba dapet wangsit nih hhehhe I would like to say thanks to Pineappleeater, Hidaka Banri, Chiba Kozue dan Khaled Hosseini untuk untaian kata mereka yang begitu cantik jadi gw cuma ngutip hhehhe yang digarismiring ituloh kecuali yang terakhir dan sisanya adalah punya gw hhehhe soalnya aku gg romantis nih kak Keven tapi pengen ikutan gak papa ya hhehe.

42 komentar:

  1. maaak.. tiara postingnya tengah malem terus nih.. ada apakah gerangan? *numpang nyampah tir* :D

    BalasHapus
  2. Keven?
    pasti nama tokohnya nih...

    semoga menang ya...

    BalasHapus
  3. nama orang yang aku suka mirip sekali dengan namaku, apa itu kebetulan?

    BalasHapus
  4. udah bagus kok yang penting tetap berkarya... hmmm... jadi pingin ikutan.

    BalasHapus
  5. udah bagus kok daripada q yg tak bisa nulis sama sekali.
    maw liat sumbernya dulu, kalo bisa ikut memeriahkan lombanya, semoga sukses

    BalasHapus
  6. Tiara aja gak pede gimana aku ya :-D
    good luck Tiara bagus kok kelanjutan ceritanya

    BalasHapus
  7. Kunjungan perdana.. untuk kali ini meninggalkan jejak dulu.. kalau ada waktu mampirlah dan silahkan tinggalkan jejak di kotak komentar yah.. salam blogger..

    BalasHapus
  8. Bagus kok kalimatnya.. ceritanya juga ngalir indah.. mudah2an menang yak :)

    BalasHapus
  9. bagusss kaak....
    kenapa nggak bikin fict aja toh kak :D

    BalasHapus
  10. semoga menang ya
    saya ga begitu paham kalo ngebaca cinta-cintaan gini

    -.-

    BalasHapus
  11. hahahahaha, ternyata endingnya sama kayak punya Keven yaa, hanya saja disini lebih banyak menceritakan kisah Cia.. gudlak deh neng untuk kontesnya.. :)

    BalasHapus
  12. So suit. . . .
    Aq bs apa ga ya? Haduh susah bngt cr ide

    BalasHapus
  13. wets sedap suratnyaaaaa hahaha, bagus kok. kalo gue disuruh bikin surat gombal mah boro2, bikin surat kas bon aja keteteran *loh?* :P

    BalasHapus
  14. baguuuuuuuuuuuus sumpah bagus banget, tapi yang terakhir aku kok ga mudeng yah

    BalasHapus
  15. Akhirnya ada juga cerita yg happy ending, hahaha...thanks udah ikutan yaaa

    BalasHapus
  16. Wah keren2..
    Si pencerita jadinya alicia yah :)
    Good Luck yah :D

    Ahh kata-kata diatas bkin galau semua nih tiara -_-

    BalasHapus
  17. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dorama banggeeeetss :DD

    bakat nulis script FTV nih kamunya tir! kyaaaaaa sukaaaaak XD

    BalasHapus
  18. kontes ttg cinta,,,
    td baru baca punya dhenok...

    semoga beruntung... :D

    BalasHapus
  19. Tiara, KAMU KEREN! Tulisan ini.... bakal bikin penggalauan massal :D

    gud luck yaah ;)

    BalasHapus
  20. @ mas Tri : ahahaha ak jadi dapet ide postingan nih, nanti ya ak jawabnya :P

    @ om sky : Keven itu nama yang punya blog yang ngadain GA ini sekaligus pemilik cerita aslinya :P

    @ bang John : hah ? nama asli bang ? loh yang disukainya cewek apa cowok ini :P

    @ kolumnis : hhehhe makasih :) ayo ikutan ^^

    @ tante Lidya : yey si tante mah, ak tuh beneran gg pede banget, gg jago soal beginian :P tapi makasih ya

    @ tante Niee : hhehhe makasih :)

    @ Zizah : Fict apaan tuh ? fiction ? atau Picture hhehhe :P

    @ om helga : aamiin :) sama sy juga #loh

    @ mbak Dhenok : iya hhehhe intinya sih pengen bawa cerita dari sudut pandang kak Cianya :) makasih :)

    @ mbak Tarry : hhihhi pasti bisa deh, ak aja bisa masa #masih gg percaya :P

    @ Ubi : ahahaha gila ya #maluuu
    jyah bikin kas bon keteteran, gimana nulis cek LOL :P

    @ Fonega : makasssih :P sama ak juga ora mudeng #loh :P

    @ kak Keven : hiyaa ini happy ending nih ceritanya :O okelah :P

    @ kak Uchank : yoaa :) makasih :) eeeh gg bermaksud loh :P

    @ tante Honey : premium :P

    @ Ipah : hhahha orang tontonan gwnya dorama kok :P aih aih jadi malu nih sy #mimisan makasih ya :)

    @ om mabrur : makasih om :)

    BalasHapus
  21. Waah... Tia udah duluan...
    Aku masih nyari2 ide nih :D
    Semoga sukses ya... :)

    BalasHapus
  22. Tiara ... tulisan kali ini lebih serius - lebih indah ... saya terkesimah membacanya - semoga menang ya ... dimana-mana ada 'kontes ya ...

    BalasHapus
  23. Aduh jd malu aku Tir... Hihihi.. Ceritanya romantis bangeet... Kata2nya jg puitis banget... Endingnya gak terduga...

    Semoga menang ya Tir.. :-D

    BalasHapus
  24. iya seperti apa kata temanku "Di dunia ini ga ada yang namanya kebetulan, tap takdir"
    semoga menang :)

    BalasHapus
  25. owwwhh, ending'a menyentuh abiss
    tp bagus lhoo,
    hmm, jadi pengen nulis nihh

    BalasHapus
  26. uwoh bahasanya sastra~
    good luck ya^^

    sori baru mamir balik, nggak nyadar klo blog ini belum difollow muhaha

    BalasHapus
  27. wah beda nih sama peserta yg laen
    beberapa ak baca mereka menulis dari sisi kevin kalau kamu menulis dari sisi alicia
    keren tiara bahasanya indah yg kamu pakai ^^ good luck ya

    BalasHapus
  28. ya yang aku sukai cewek lah
    namaku kan kalo di-Inggris-kan jadi Alex
    nah yang aku sukai namanya Lexy

    A-LEX-Y

    mirip kan?

    BalasHapus
  29. Semoga menang saja, postingannya siiip.

    BalasHapus
  30. haha, tumben2an nih saya baca cerpen dari awal ampe beres. :D

    bagus2, dan emang bener juga, seacak apapun atau sekebetulan apapun suatu kejadian menurut kita, ternyata sebenernya ga ada di dunia ini yg namanya kebetulan. jadi inget satu film nih. :D

    BalasHapus
  31. Tiara ... ikutan kontes bukanlah mencari menang or kalah tetapi men jalin sirahturahmi yg 'lebih dari sebelumnya ...
    perkara nanti menang - itu masalah kedua ... :P

    BalasHapus
  32. nice:D
    semangkaa ! semangat kaka:3

    BalasHapus
  33. keren. romantis gitu. ahhh berbakat nih tiara. lanjut lanjut.

    owww mudah mudahan menang yah

    BalasHapus
  34. belum update lagi yah?
    atau memang sengaja ga update
    biar meramaikan entri ini :D

    BalasHapus
  35. kyknya saya kenal sama tokoh2 itu, ehehee . .
    ceritanya seru, keren banget.
    sepertinya persaingannya ketat banget, imajinasinya tinggi . .

    good luck yah ;)

    BalasHapus
  36. @ all : makasih ya untuk komentarnya :) maaf gg bales satu2

    BalasHapus
  37. Cuma bisa ngasih semangat aja nie :)
    Terus berkarya agar kamu punya tujuan jelas untuk apa kamu tetap terus survive dalam kehidupan ini

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)