Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 30 Mei 2011

An Old Friend From An Old Story

22.58 Posted by Tiara Putri , , , 33 comments
Gara-gara gw tadi maen ke SD, jadi keingetan sama teman lama ini yah well, agak sedikit rindu dan doa gw terkabul, ditengah jalan mau anterin adek gw ke rumah temennya, gw ketemu doi yang masih ganteng seperti dulu si kawan lama. Kisah ini terjadi saat gw masih lucu yang sekarang pun emang sebenernya masih lucu alias pas jaman SD, kayaknya pas kelas 5 atau 6 SD deh, hhohho. Dulu pas kelas 5 SD entah apa yang ada dibenak guru gw, beliau memutuskan kalau teman sebangku musti beda gender dan ditentukan siapa dengan siapanya, gw diharuskan duduk dengan seorang teman yang seharusnya menjadi kakak kelas gw dan terkenal badungnya yang pasti kita gg bisa menyebut dia Bunga seperti nama samaran di tv atau koran karena dia seorang laki-laki well, sebut saja Rama Aji (bukan nama samaran). Gw sempet takut banget, gimana enggak duduk sebangku sama berandalan yang sabuknya aja ada duri-durinya, gw sempet kepikiran mau pindah sekolah deh.

Si kawan ini kalau enggak ngomong semua orang pasti setuju kalau dia cakep karena kulit doi itu putih bersih  dibanding cowok pada umumnya, tapi kalau ngomong bikin sakit telinga deh udah mana kelakuannya seenaknya berasa jadi bos kadang suka menindas teman lain yang lebih lemah. Awalnya kita berdua canggung banget, yah ibaratnya gw seorang yang anak SD biasa disandingkan dengan seseorang yang bentakan guru jadi makanan sehari-hari dengan senyum jahil yang tak pernah hilang dari wajahnya dan ternyata hukum don't judge the book by its cover berlaku juga bagi manusia menjadi don't judge the person by his belt karena lama-kelamaan gw kebawa pace dia dan menjadi salah satu orang yang bisa menaklukan badungnya hhohho *bangga*. Dia ini yang mengenalkan gw pada kata-kata kasar dan emm istilah-istilah "nakal", dia emang gaulnya sama orang yang lebih jauh umurnya makanya terkesan dewasa sebelum umurnya deh. Gw inget gimana suatu hari dia ngeganggu gw yang lagi ngerjain tugas cuma gara-gara pengen nunjukin surat dari sebuah genk motor kalau dia diundang ke pertemuannya dan bercerita yang gw yakin nge-bullshit kesana-kemari.

Yang selalu gw inget dari si kawan ini adalah bagaimana dia ngebujuk gw untuk memberikan contekan padanya sekaligus meredam amarah gw, G adalah gw dan R adalah doi,
G : Kagak mau, salah sendiri kamu ngobrol terus dari tadi
R : ayo ih, pelit dih, bentar doang, buruan
G : enggak. kebiasaan gimana nanti di SMP
R : ah marah-marah mulu elu mah, itu tuh upilnya sampe terbang kesana-kemari
udahnya gw pasti ke bangku sahabat gw yang agak dibelakang dan menanyakan apakah bener gw ada upilnya ? dan ternyata enggak ada dan pas gw balik badan si teman pasti cengar-cengir sambil nyalin tugas gw, mau marah gengsi juga. Suatu hari gw pernah cerita ke doi kalau gw suka sama seorang teman pria di kelas dan dengan tampang sok bijaksana seolah si kawan ini sudah makan asam garam didunia percintaan mendengarkan curhat gw,
R : Kita bikin jimat cinta, dijamin elu pasti jadian sama si X
G : hah ? jimat ? kamu tampang sangar eh percaya jimat
R : eh elu ini jimat yang dipake kakak gw sampe bisa dapetin suami bule
G : yang bener ah ?
R : ck mau gw gambarin kagak ?
dan gw dengan polosnya menerima jimat tersebut, menaruhnya didompet karena kakak si kawan ini memang betul bersuamikan orang bule dan tinggal diluar negeri sih. Besoknya didepan mata gw si teman cowok yang gw suka berkata kalau dia suka sama kakak kelas kita, namanya Mbak Dea kalau gg salah, si Rama cuma bisa cekikikan dan gw sadar lagi-lagi gw diperdaya.

Well, meskipun dia badung, gg pernah ngerjain tugas dan selalu dimarahin guru, boleh dibilang doi itu salah satu teman terbaik gw di SD dan memberi gw pemahaman kalau berteman dengan teman pria itu gimana ya lebih santai karena gg usah neko-neko dan I can still be myself, entah deh gimana pendapat doi terhadap gw, but friend you'll always remain in my brain.
xxxChuu original by ra~ccon.

33 komentar:

  1. besok aku mau ke STS looh... hahaa.. ayo ketemuan disana, ajakin temen brandalmu itu!

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, Tuhan Maha Adil rupanya. hahahaha..

    secara setiap manusia pasti ada kekurangannya. katamu cakep tapi omongannya nyakitin.

    blah, syukur deh kalo bisa nundukin.. jangan-jangan kamu lebih gaswat lagi?. makanya dia minder.. *ditoyor

    BalasHapus
  3. seneng ya mengenang masa2 sekolah dulu... :D

    BalasHapus
  4. kok baca cerita ni..sepertinya timbul2 benih2 cinta nih...menurut poling cewek itu tertarik lebih besar kepada pria yang nakal,badung dari pada pria yang baik2...apakah anda salah satunya?hehe..

    BalasHapus
  5. Indahnya masa muda ya Tiara....

    contek contekan mah biasa laaaah...
    upil an juga biasa buat anak sd mah...hihihi...

    Pasti seneng akhirnya bisa ketemu lagi ya...

    BalasHapus
  6. Tiaraaaaa...
    barusan aku yang komeeeen...
    lupa gak dinamain...

    BalasHapus
  7. kalau temanan sama cowo asyik gak jaim ya

    BalasHapus
  8. okelah...kalo begitu berteman dengan saya tidak masalah dong?

    BalasHapus
  9. cie cie Rama Aji. ahihh itu tanda tanda cinta kalik??? setuju tuh gw. hihii

    BalasHapus
  10. GYahaha..a.


    di kelasku juga dulu ada kak.

    Kami semua mesti manggil dia "bang"

    coz dia pernah tinggal kelas.

    Tapi ya.
    ternyata dia kadang2 punya pikiran dewasa, dan bijaksana juga.

    jadinya dia dihormati, walaupun bndel nya ampun-ampunan.

    hahah

    BalasHapus
  11. Menyenangkan bisa ketemu teman lama. Temennya unik Mbak.. Kalo saya udah rada lupa sama temen SD saya nih.. Belum pernah ketemuan lagi.

    BalasHapus
  12. @ Syifa : gw ketiduran T.T

    @ Bang Gaphe : ahahahaha gg gitu juga saya cuma punya kartu ASnya dia aja

    @ Anika : ahahaha ini kan cerita memorable gitu jadi lucu ya

    @ Om Arman : iya seneng mengenang masa muda :D

    @ Bang I-one : tidak anda salah paham :O tapi saya termasuk yang suka tipe bad-boy hhehhe

    @ Bibi : ahahaha iya ingusan aja masih wajar

    @ Tante Lidya : Iyap

    @ Mas A Vip : why not ? :D

    @ Mas Bayu : arrgh tidak, ini cuma kenangan biasa :O hhahha aduh jadi salah paham deh

    @ Aul : Iya emang meskipun mereka badung, tapi ada ilmu kehidupan yang bisa diambil ya

    @ FB : saya juga inget gara-gara ketemu dijalan aja hhehhe

    BalasHapus
  13. justru temen yang kayak gitu malah ngangenin lho,,,, soale gak ada dia gak seru dunia... walo njengkelin juga...

    BalasHapus
  14. wah , dibalik penampilannya yg sangar dengan tali pinggang berduri-duri , ternyata dia salah satu sahabat yg baik bagi kamu.

    kesimpulannya " don't judge the book from the cover " that's right ? ahaa

    BalasHapus
  15. sekarang gimana kabar si rama aji, sudah jadian dgn...... XD

    BalasHapus
  16. @ Mbak Aina : betul ya kita butuh orang2 yang agak diluar kebiasaan begitu hhohho

    @ Mas Chandra : salah kan dimodifikasi jadi "Don't judge the person by his belt" :D

    @ Mas r10 : mungkin sudah jadian dengan pacarnya :D

    BalasHapus
  17. saya sudah sulit sekali menemukan teman lama, apalagi teman SD

    BalasHapus
  18. Nostalgia abis mbak.... hehehehe. Sekarang di mana tuh si temen mbak yang badung itu? ^^

    BalasHapus
  19. Begitulah persahabatan :')
    *narik ingus*
    Oiya,jimat nya digambar kayak gimana sih? :D

    BalasHapus
  20. @ Bang John : iya ini juga baru pertama kali lagi ketemu teman SD

    @ Mas Rama : tuh kan bener saya masih lucu *narsis*

    @ Suncrafter : entahlah :) cuma berpapasan gg sempat mewawancarai hhehhe

    @ Iam : Aduh Iam, jangan ditarik lagi gitu, elap pake lengan baju aja *loh*
    gambar love ada sayapnya dua terus ditengahnya ada segilima kalau gg salah, mau coba ya ? hhehhe

    BalasHapus
  21. salam sobat
    belum tentu yg cakep, kalau berkata baik ternyata bikin sakit hati ya.
    kadang orang lain cuma mandang luarnya saja.

    BalasHapus
  22. Saya tak sengaja mampir... tadi saya tersesat... Kisah yang Indah... Lanjutkan :)

    BalasHapus
  23. temen yg jenis kayak gini emang paling nyebelin, sekaligus paling ngangenin..hehe

    BalasHapus
  24. heu heu heu koq bisa sih kamu dulu percaya upilnya terbang2 :))

    BalasHapus
  25. hehehe lucu deh,,sepertinya Kak Tiara ini lugu orangnya ya hehehehe,,tapi bner tuh sahabatnya gokil selalu ada ide untuk membuat orang kesel meskipun kangenin,,

    BalasHapus
  26. Ga' peduli sahabat itu pintar ato tidak yang penting khan mengasyik khann..

    BalasHapus
  27. wee..SD sudah pernah jatuh cinta ni ^__^

    BalasHapus
  28. Saleum,
    selamat pagi semoga sehat selalu :)
    mbak tiara, ada award untukmu diblog saya silahkan diambil jika berkenan.... :)
    saleum dmilano

    BalasHapus
  29. @ Tante Nura : iya semua sudah ada porsinya ^^

    @ Mas Awan : hhehhe terima kasih

    @ Mas A Vip : d(>_<)b

    @ First Gamut : betuuul sekali

    @ Corat-coret : hhehhe ya kan jaim dong, takutnya bener juga hhehhe

    @ Bang Asop : ke TKP Bang

    @ Kak Sofyan : hhehhe amien deh kalau dikira lugu *loh*

    @ Mas Zhana : betulll

    @ AryaDevi : hhahha cinta monyet lah

    @ dmilano : amien. ke tkp ^^

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)