Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 29 Mei 2011

Me and a Creature Called Sisters

18.31 Posted by Unknown , 24 comments
Nah selama dirumah, gw ngerecokin Izmi dan Lulu dengan tidur bareng mereka, sebenernya lebih enak ngerecokin Syifa sih soalnya dia ngekor pantat gw mulu yang selalu gw cuekin tapi kalau giliran gw mau manja-manja dia suka sok jual mahal gitu dah hhohho, cuma doi lagi ada pertandingan tae kwon do jadi pas gw pulang eh dia malah pergi. Ini cerita sebelum para gadis menutup mata.
Perdebatan yang selalu terjadi antara gw dan Syifa menjelang tidur pasti soal lampu, gw yang membaca sebuah teori bahwa melatonin alias si hormon pembuat ngantuk bereaksi lebih cepat saat gelap ditambah petuah Om Duta SO7 dan Kak Tasya di lagu "Jangan Takut Gelap" yang liriknya begini
Jangan takut akan gelap, karena gelap melindungi kita dari kelelahan

Jadi gw selalu pengen lampu dimatiin tapi Syifa takut gelap, harus sampe jutek-jutekan dulu baru deh dia ngalah hhohoho kebalik kan. Sampai akhirnya ayah datang menghentikan perdebatan menjelang tidur tersebut dengan memberi gw sebuah penutup mata yang sekarang menjadi peralatan wajib yang harus dibawa kemana-mana, kalau enggak ya tetep bisa tidur sih tapi seperti Merlin tanpa celana, gg oke kan hhohho.
Nah selama dua hari ini  gw tidur sama Izmi, Lulu dan gw lupa kalau tidur bareng sama mereka gw alamat sakit badan deh paginya atau enggak dijamin 100 % tengah malam pasti kebangun.
Pas gw lagi tidur, tiba-tiba terdengar suara aneh "keretek, keretek" begitu yang deket banget sama kuping gw yang ternyata suara gigi yang saling beradu yang baru gw inget kalau kebanyakan keluarga dari mama punya kebiasaan mengadu gigi saat tidur yang gg bisa mereka lakukan kalau sadar atau bangun, kecuali gw kayaknya. jadi kalau tengah malam pasti deh paduan suara gigi mengalun lembut menembus keheningan malam *eaaa*.
Selain itu adek gw itu kalau kata bahasa sundanya motah alias hmm apa ya gg bisa diem tidurnya, teritorial gw selalu terjajah deh, eh salahnya suatu malam gw pindah ke kaki mereka, baru terlelap gw kebangun lagi gara-gara sesak nafas yang ternyata kaki adek gw dengan cantiknya nongkrong didepan hidung gw, buset dah ini orang-orang gg bisa gitu ya tidurnya biasa aja.
Tapi meskipun seterganggunya gw ama tidur mereka yang mendzalimi gw, besoknya gw tidur lagi ama mereka hhohho soalnya sebelum tidur kita pasti ngobrol ngalor ngidul kemana-mana, cekikikan ala abg labil, kadang cerita hantu jayus atau nyuruh adek mijitin gw hohho indahnya dunia.
xxxChuu original by ra~ccon.

24 komentar:

  1. Hiiiiiihihi serem abiss! :D
    Saya ngebayangin malam2 dan gelap di kamar, ada sura gemeretak gigi.... saya langsung menbayangkan tengkorak, bukan manusia...

    Ada ya kebiasaan kayak gitu. Well done! ;D
    Kalo saya tidurnya nggak rapi, gerak sana gerak sini... Malam tidur berselimut, bangun pagi selimut udah di lantai. *malu*

    Nah, kalo soal kamar gelap, saya juga sukanya begitu. Lebih adem di mata, juga lebih sehat. Pernah saya tulis di sini. :D

    BalasHapus
  2. Kaki bisa nangkring dengan cantik di hidung, ya?
    Jadi penasaran dengan tidur kamu. ceritain dong.
    Btw, Susi kenal sso yg sering bikin bangun tengah malam karena keretekan gigi seperti itu. Hehe.

    BalasHapus
  3. Hehe kebiasaan membunyikan gigi i2 bsa trjdi saat tdur aja tpi stelah bngun tdur atw sadar g' bsa sdr ku ad yg kyak gtu..

    BalasHapus
  4. tapi meski begitu, tetep aja punya saudara banyak dengan banyak macem kelakuan tuh asyik..

    kadang saya kalo sendiri kangen berantem juga sama adek2 saya. hahaha.

    BalasHapus
  5. kalau kumpul2 malah susah tidur ya biasanya

    BalasHapus
  6. dulunya saya tidur harus mati lampu,eh ternyata gara2 nonton film horor jadi takut matiin lampu.jadi sampai sekarang tidur selalu nyalain..maafkan aku indonesia,boros banget pakai lampu

    BalasHapus
  7. Maaph nich kalo ga' nyambung dengan artikelnya tapi saya ingin menyampaikan udah saya follow tuch ntar folback yach..

    BalasHapus
  8. wkwkwk
    sepertinya menyenangkan punya keluarga rame sepreti itu..
    hahaha

    BalasHapus
  9. samma! nggak bisa tidur kalau lampunya nyala..
    penilitian org jepun jga nggak ngebolehin, padahal rasulullah mang udah nyontohin dari dulu. jadi sebelum bobo bisa skalian nyunnah, aseekkkk :)

    BalasHapus
  10. @ Bang Asop : Whoa iya ya saya gg kepikiran sampe sana loh :O
    itu buktinya adek saya ==a . kayaknya persoalan selimut itu persoalan semua orang deh :D
    Hiyaaa ternyata banyak kegunaannya ya kamar gelap

    @ Tante Susi : bukan saya tante bukan :O saya mah tidurnya gg seekstrim itu hhohho. tuh kan berisikin ya Tante

    @ Om SOfyan : iya aneh ya

    @ Bang Gaphe : tapi kalau keseringan ketemu mah eneg hhohho

    @ Tante Lidya : gg juga sih soalnya mereka musti sekolah jadi ada ancaman dari mama hhehhe

    @ Bang I-One : maka dari itu saya gg suka liat film horror

    @ Zhana : Oke ^^

    @ Tukang Pamer : ramelah berada ditengah2 keluarga :)

    @ Koskakiungu : wah yang bener ... nice info ^^

    BalasHapus
  11. hihihi ngebayangin bangun tdur liat kaki didepan mata hmm mantap pastinya :p

    BalasHapus
  12. aku malah gak bisa tidur kalo gelap lampunya dimatiin. takut!!
    hehehehe

    oh ya Tiara,
    cuma saran aaja

    kalo nulis postingan, dikasi space buat paragraf baru dong. soalnya aku suka pusing kalo lihat huruf hurus saling berdempetan. hehehehee

    BalasHapus
  13. Aku kalo tidur sama kakak-kakak cowok, takut kena tendang Tante...

    BalasHapus
  14. aku suka tidur gelap, tapi terang juga gak papa kalo lagi ngantuk. tapi aku tidurnya kalem gak songkrah, jadi gak mungkin ambil lahan orang semena-mena

    BalasHapus
  15. saypun sama lebih seneng dalam kedaaan gelap saat jelang tidur. Ada persaan adem gimana gitu, hehe
    Nice post Mba. izin follow ya

    BalasHapus
  16. walaa syifa sama kek aku noh mbak. Kagak bisa tidur pake lampu (ya eyalah, tidur mah pake kasur)

    BalasHapus
  17. Wahaha kalau di keluarga saya mah, uwa yang tidurnya suka gretekin gigi gitu :p
    Soal lampu, saya sendiri sebenernya gak biasa tidur dengan lampu dimatiin :p

    BalasHapus
  18. @ Corat-coret : gg usah dibayangin deh bikin sesak nafas :D

    @ Tante Elsa : oke deh tante, terima kasih atas sarannya :)

    @ Dija : hiyaaa jangan, cowok kalau tidur menyeramkan deh

    @ Mas Farkhan : apanya ? :)

    @ Mas A Vip : iya sih terang juga masih bisa tidur, tapi agak lama, hhehhe. saya juga kayaknya tidurnya kalem :D

    @ Mas Insan : iyap ... langsung lelap deh

    @ Riska : hhahha iyalah nice joke

    @ Iam : huu padahal tidur lampunya dimatiin banyak manfaatnya loh. eh berisik kan soal gigi itu

    BalasHapus
  19. sya punya cerita lucu nieh, teman saya ada jg yang 'nggeget gigi'. Pas tidur ama temen2 yg lain, kita yang nggak tahan langsung memasukkan garam ke mulutnya... wah betapa kejamnya kita waktu itu.

    jadi pingin ke kampung halaman, kumpul bareng adek and keponakan... rameee banget.
    saya suka gelap juga lho...

    BalasHapus
  20. @ Mas Nashrul : wahaha itu jahat deh, tapi emang berisik sih apalagi yang sensitif, terus temennya gimana tuh ?
    asal jangan suka gelap-gelapan aja hhohho *maksudnya* hhehhe

    BalasHapus
  21. Hihihihi....saya juga punya kebiasaan tidur yang buruk.

    1. Sebelum tidur, normal, kepala di atas kepala di bawah

    2. Sesaat sesudah mulai terlelap, mulai hadap kiri dan hadap kanan

    3. Pas udah terlelap, mulai melakukan gerakan rotasi, kaki di atas kepala di bawah

    4. kalau perlu, kaki disilakan dan ditangkringkan ke atas badan. hahahaha

    5. tengkurep dan telentang

    6. pagi-pagi pas bangun, pasti semua bantal dan guling sudah ditendang ke lantai. Selimut sudah entah dimana, kasur bersih. Hanya ada saya aja. wakakakak

    7. makanya saya nggak bisa tidur sama orang. Pernah tuh waktu itu tidur sama temen, saya ngegusur temen dari kasur. wakakakak. seru :p

    BalasHapus
  22. @ Mas Lomar : ahahaha itu mah abnormal banget :D jamin gg bakalan ada yang mau tidur bareng deh temennya :P

    BalasHapus
  23. sama.,.. adek bungsu kalau tidur juga bisa muter2 gitu
    kalau orang madura sih nyebutnya mosse' (ga tau cara nulisnya)

    kalau pas lagi tidur ma dia, sering ketendang atau ketonjok

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)