Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 26 Oktober 2011

Gw Tunggu Lu di WC !!!

12.48 Posted by Tiara Putri , , 74 comments
Beberapa jam yang lalu didepan B201, gw lagi nunggu dosen keluar, ceritanya mau sosialisasi acara angkatan ke angkatan 2011, tiba-tiba ada cewek yang keluar duluan, kita saling bertatapan, ternyata senior angkatan 2008, kita sebut saja namanya Bawang Merah dan gw menginisialkan diri sebagai Tiara Keren hhohho.
BM : Eh kamu namanya Tiara ya
TK : Iya
BM : Kamu kan yang suka wall-wall-an sama Bawang Putih -nama alias senior cowok-
TK : oh, i-iya -tapi sekarang udah enggak- (kata-kata yang terpikir tapi tak terucap) Bang Bawang Putih udah kerja ya mbak *alihin pembicaraan*
BM : Iya wong udah lulus kok
TK : oh ... emm kerja dimana sekarang Bang Bawang Putih ?
BM : di Bangbangtut -nama banknya alias juga-
basa-basi dikit, si mbak langsung ngeloyor pergi meninggalkan gw yang masih dag-dig-dug gg jelas. Celana Merlin banget, gw baru tahu akhir-akhir ini klo si Bawang Merah itu pacarnya Bang Bawang Putih.

Jadi waktu semester satu gw sebel banget sama si Bang Bawang Putih yang ikut mata kuliah yang sama. Gw nanya sesuatu sama dosen, dia nyeletuk "Maklum bahasa Purwakarta kan beda dari yang lain, daerah terpencil gitu" ugh dendam kesumat gw eh tapi gg taunya doi add FB gw dan kita sering wall2an, ngelucu, ngomongin buku dan ngejayus, no inferior feelings jadi rasanya gg adil gw mendapatkan tatapan sinis dengan gerakan mulut kayak nenek sihir dari si Bawang Merah. Pesan moralnya wanita bisa menjadi amat sangat menyeramkan ya kalau berhubungan dengan batas teritori kepemilikan pasangannya. Untung aja ya si mbak ngajak ngomong ditempat, gimana ceritanya kalau gw diajak ketemu depan WC, ditampar, dijambak, disiram air kotor terus divideo-in hhahha tipikal sinetron banget ya itu mah hhohho.

Today's Quote : "Of all wild beasts on earth or in sea, the greatest is a woman." Menander.

74 komentar:

  1. takut dianggap ngerebut cowo orang yah :D

    BalasHapus
  2. haha...sinetron banget...

    mau dong jadi bawang bombay?

    BalasHapus
  3. Tadinya gue mau sepakat manggil loe itu Tiara keren...

    tapi kok di akhir dijelasin bahwa cewek itu bisa berubah kayak gitu....

    hemmm,...nama kamu Bawang Bombay gimna? heheheheh #dzigh...

    eh nggak TAR aja aku lebih suka gitu

    BalasHapus
  4. nice posting sist, salam kenal aja deh :D

    jng lupa baca ini Kisah Tentang SADAKO

    BalasHapus
  5. xixixi.. imajinasinya :D sampe sirem2... benneran sinetron banget deh mbak

    BalasHapus
  6. cemburu membabibuta,, hahaha
    wajarlah soalnya dia kan cinta banget mungkin ma bg bawang putihnya..
    lanjut salam blogger..

    BalasHapus
  7. ahaha,, untung gak sampe dijambak ya.. :)

    BalasHapus
  8. wah, kalo nanti kamu dijambak dan disiram air comberan trus direkam, jangan lupa bilang-bilang saya, pasti saya cari di youtube. :D

    BalasHapus
  9. ketika kamu bilang B201
    otakku kayaknya mengarah ke Lab tempatku nongkrong
    tapi kayaknya beda, cz B201 ku di Surabaya :D

    BalasHapus
  10. Ya Ampyunnn Jeung Tiara.... koq berasa nonton sinetron banged sih? anyway, kenapa si BM kayak gitu yach? bukannya dilihat dan ditanya dulu baik2, lha kan belum tentu juga si TK yang gimana-mana. bisa jadi juga si BP yang kegatelan. hahaha...bahasanya jadi mirip sama Poskota atau tabloid lampu merah LOL :p

    BalasHapus
  11. oh si bawang merah cemburu toh. hi hihhii....

    BalasHapus
  12. hhh tadi pagi pas potong rambut, saya juga denger cerita dari orang sebelah katanya pagi tadi ada dua ibu-ibu yang 'kelahi' jambak-jambakan rambut saling tuduh, ujung ujungnya cemburu karena lakinya digoda. trus orang-orang sekitar pada bengong semua

    BalasHapus
  13. mulutku mendadak gak bisa kebuka buat ngucapin tiara kereeen. hahahhaha

    BalasHapus
  14. @ om r10 : iya dong, akika kan cewek baik2 B)

    @ bang I-one : hhihhi makanya kan :P

    @ kak Rian : jangan Tar sih Tir aja deh #hopeless :P

    @ mbak Tarry : ini ngejayus emang :P

    @ kak Pri : hhihhi maklum generasi sinetron eit tapi saya gg suka nonton sinetron ya :P

    @ kak Ari : yeah mungkin :P

    @ kak Said : untung gg sampe disuruh ke depan wc LOL

    @ om Avip : hhahha siap om :D

    @ bang John : B201-ku bukan lab tapi ruang kelas :D

    @ om Lomar : Ya ampun om, bener kan ya bener, akika gg salah tapi dituduh-tuduh gitu, gg rela cyin hhahha jadi kayak obrolan ibu-ibu arisan deh :P

    @ mbak Fanny : whaa ? saya bikin cemburu orang ? #bingung bahagia ato sedih ya LOL

    @ om Pakies : noh kan klo cewek berantem pasti jambak2an :P

    BalasHapus
  15. Huuuuuuu ~
    Gak seru...kok gak ada cerita jambak2an jilbabnya ?
    akwawkakwa

    becanda ara :p

    Cewek emang ganas ey.
    apa lagi kalau cewek tomboy yang dilanggar daerah teritori kepemilikannya...habislah sudah si cewek feminim nan gemulai ~

    BalasHapus
  16. Yiaaayy...

    Tiara, berarti kamu udah bikin tuh bawang merah sempet gak bisa tidur, gak bisa makan gara gara ingetin wal wal kamu sama si bawang putihhh (alias cemburu gituuuu)

    hihihih.. perempuan, seperti macaaan, tidak suka pasangannya di serobottt, langsung cakaarrrrrr

    BalasHapus
  17. buset dah. kirain gw lu ngajakin ribut... judulnya itu loh. :D

    BalasHapus
  18. hihihih,,,
    mau dong nonton kaya sinetron2.. :D

    kenpa ga diladenin aja? *ngompoorr

    BalasHapus
  19. wah-wah..bawang kok dibawa-bawa.ntar sekilonya naik aja. knapa harus disensor namanya. mereka BM dan Bw juga ga akan tahu kan.. bisa kali jadi orang keempat dalam cerita itu.. hihihi.

    BalasHapus
  20. Kenapa nggak direbut sekalian aja?!, nanggung amat.. :p #kompor2

    peran antagonis ntuh seru n menantang bgt loh.. :p Tanya aja sama @citraciki :lol

    BalasHapus
  21. wah untung aja bawang merah gak bawa gunting terus nyukur rambut mbak sampe botak.. :D

    BalasHapus
  22. kok ceritanya kayak disinetron2 gitu ya..hehehehe..wah, cewek ternyata bisa jadi galak banget ya kalo apa yang dimilikinya diganggu gugat..

    BalasHapus
  23. Tiara, dari ceritamu ada kesan kamu sudah takut duluan, trus - ngebayangin yg gak2 - emang ada apa dgnmu (dosa apa yg telah kamu buat atas si-BM or BP)?

    BalasHapus
  24. aku tau nih kayaknya siapa :D

    BalasHapus
  25. hay salam kenal yaaa

    postinganmu keren bgtz.....


    komment balik yaaa,
    follow n tker link jg yaaa

    BalasHapus
  26. Ouw.. nice, makanya saya ga mau main2 ama wanita. :D

    BalasHapus
  27. sangkain serius dapet bully kayak gitu

    kikkikkik..

    BalasHapus
  28. Astagaaaaa...
    emang jaman sekarang masih jaman gencet gencetan di WC gitu ya Tiaraaaaa...

    ckckck...
    gak penting ah...Hajaaaaar...*lho?*...*maap aku mantan preman pasar gedebage soalnya...hihihi...*

    BalasHapus
  29. bawaan orok deh kayaknya cewek kayak gitu. hhoo *pengalaman xD

    BalasHapus
  30. eh baca artikel wawancara si kembar yah, sedih deh, ternyata alasan mereka berjalan kaki selama 4 jam adalah karena almarhum ayah mereka buta sebelah matanya

    setiap hari dia berjalan kaki, itu sebabnya liz/marie tetap semangat walau sudah 4 jam berjalan kaki

    http://amazingraceindonesia.blogspot.com/2011/10/wawancara-eliminasi-lizmarie-antara.html

    BalasHapus
  31. udah mikir yang gak2 eh taunya gitu aja hehehe.bahasa purwakarta sama cikampek sama gak?:-p

    BalasHapus
  32. hahaha lain kali tanya2 dulu, udah ada pacarnya belum.. :P

    BalasHapus
  33. ini kenapa jadi ngomongin bawang2an sih :D
    bahahak

    BalasHapus
  34. awas tuh dia udah ngasih ultimatum biar lo ga ngedeketin cowonya

    hahaha

    BalasHapus
  35. beuhhh... judulnya ternyata cuma imajinasi doank yaaa.. Btw, matanya sambil pelototan-pelototan gitu ga yaaa kaya tokoh antagonis di sinetron-sinetron....???

    BalasHapus
  36. hahahaha, kirain mo ada perang beneran Tir, ternyata eh ternyata.. dulu saya juga pernah digituin, tapi sama cewek yang cuma sebatas suka sama cowok yang lagi pdkt sama saya.. dia jutek, saya pun lebih jutek.. hahahahahaha, gokil lah pokoknya..

    BalasHapus
  37. hihihi kalau soal kepemilikan memang mesti dipertahankan sampai titi darah penghabisan
    bloqaditaaz.wordpress.com

    BalasHapus
  38. haha berasa nonton FTV deh hehehe

    BalasHapus
  39. kirain bener mau dilabrak di wc :D kayak jaman2 masih smu dulu
    biasa cwe mah ada yg suka cemburu berat

    BalasHapus
  40. jiahahahaha,,,cerita bawang merah dan bawang putih nih yang disedang cemburu sama si Tiara Keren hehehe..untung saja kejadian didepan WC tidak terjadi, kalau terjadi bisa rebutan tuh para sutradara hehehe

    BalasHapus
  41. Blognya dipasangin iklan sitti dong, biar bisa ku klik iklannya :)

    BalasHapus
  42. Huahahaha...
    aya-aya wae si kaka
    :D

    tapi itu si bawang merah resek juga ya kak.
    cemburu mah boleh-boleh aja tapi gak usah segitunya.
    hihi. kasi tau kak siapa orangnya.
    nanti aku goreng deh. aku kan suka bawnag merah.
    (eh?)
    *abaikan*
    wkwkwk


    P.S.
    Maaf ya kaaak baru mampir balik sekarang. kemaren2 ada project. hehe :)

    oh iya,
    soal "I'm growing, the hole wasn't big enough to me"...
    kak tiara gemukan yahh?
    Kalo giu Aul setuju deh tu sama bang iwan.

    kak tiara jadi bawang bombay nya aja...
    :p

    *kabur*

    BalasHapus
  43. Kalo yang terakhir beneran, serem banget, tuh.

    Si BM cemburu. Xixi.... yang penting dua-duanya ga ada perasaan khusus.

    BalasHapus
  44. untung ndak langsung dijambak :D

    cewek yg lagi cemburu sama berbahayanya dgn anjing gila... :D

    BalasHapus
  45. padahal aku nungguin adegan itu tadi Tir... hahahaa...

    tp nggak semua kayak gtu ya... klo aku pribadi sih, lebih condong ke ngomong aja sama pasangan... klo bilang nggak ada apa2 ya udah... ketimbang ngomong langsung ke cewek ybs, kan nggak enak bgt ya...

    iya klo qta yg jutek, nah klo cewek lain itu yg lebih jutek gmna.. sakitnya dobel... hahaha...

    *perumpamaan aja Tir, aku nggak pernah ngalamin kejadian ini sih.. LOL*

    BalasHapus
  46. judulnya bikin horny. tapi cewek ama cewek ya, ckckckck

    BalasHapus
  47. wihiii hati hati orang cemburuan tuh. dikira mengaet laki orang. hihihihi mendingan ama bawang prey aja. bawang merah udah ketingalan jaman

    BalasHapus
  48. Kok sekarang mainnya di WC sih? hihihi..

    BalasHapus
  49. untungnya cuma gitu aja ga nambah kaya di sinetron-sinetron :p

    BalasHapus
  50. haha..
    ada-ada aja si mbak..makanya jangan pikir buruk

    BalasHapus
  51. apa khabar sobat, maaf lama tidak mampir, laptop sedang opname... happy blogging

    BalasHapus
  52. bahahaa korban sinetron banget:D
    hati hati kak nanti si cewek itu nyewa pembunuh bayaran lagi *kelewat sinetron banget deh* xD

    BalasHapus
  53. Ngapain juga main tunggu2an di WC. WC-nya kan bau! Hehe...

    BalasHapus
  54. hahha, sepakat banget Ti.
    Cewek emang berubah banget kalo udah masalah cowok.
    Gua udah sering liat temen cewek gua tumbuh tanduknya cuma gara-gara cowok.

    BalasHapus
  55. Kalau menurut aku seh cowok yang udah gak konsen sama kita ya terserah dia buat milih.. mumpung belum nikah :P

    BalasHapus
  56. waah.. sabar yah mbak. Anggab ajah 'Nasib cewek keren'. hehehe

    Salam kenal

    BalasHapus
  57. hmmm...cerita yang hidup dan menarik

    BalasHapus
  58. B201 ? itu gedung B? kampusnya dimana kayaknya gak asing nih ?

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  59. uhuyy untung bawang putih bukan bang2 bantut :p

    BalasHapus
  60. haha unik banget menurut saya :)..

    BalasHapus
  61. wkwkkk, judulnya serem..
    untung ya ternyata gak diapa2in,hihii :D
    selamet

    BalasHapus
  62. setuju banget sama pesan moralnya wanita bisa menjadi amat sangat menyeramkan kalau berhubungan dengan batas teritori kepemilikan pasangannya. bener! :D
    klo di sekap di gudang kampus bisa jadi headline berita tu. hehehe.. jd hati2 klo berhubungan sm cowo, takut dia udah berbuntut :D

    BalasHapus
  63. tempat nunggunya jorok saya ngggak datang

    BalasHapus
  64. hahaha, love the quote :D
    itu sih si bawang merahnya merasa insecure menurutku. karena perempuan yg merasa 'aman' gak mungkin sampe sebegitunya sama perempuan yg jadi teman pacarnya :)

    BalasHapus
  65. wah kok sampai segitunya sih, tapi saya maklum sih namanya juga anak muda.

    Kalo kita nggak usah wall-wallan ya Ti, via chat aja ya hehehe ntar ada yang panas lagi

    BalasHapus
  66. Hidup itu emang kayak sinetron, ahahahah...
    Bawang merah, bawang putih, trus situ jadi apanya?
    Bawang Bombay atau anak bawang? wkwkwkw...
    *kaburrrr.... :))

    BalasHapus
  67. kadang cewek sukak berlebihan banget deh. masih pacar aja uda sampe segitunya. ckckckckc

    tapi untung mbak Tiara bisa ngendalikan situasi gitu ya.. salut dehh :)

    BalasHapus
  68. haha jadi ceritanya ada yang ngelabrak nih. #kaburrrr

    eh request postingannya dong, please ngepost list anima2 jepang yang paling bagus. Saya ketagihan nih sesudah nonton "Spirited Away". Ditunggu ya. :)

    BalasHapus
  69. Masa' anak kuliahan masih berantem di WC? Perasaan jaman saya SMA juga udah gak ada deh.. (tergantung SMAnya di mana sih, hohoho). Lagian kalau yang ada rasa si Mas Bawang Putihnya ya haknya si Bawang Putih dongs, wewenang apa si Mbak Bawang Merah bisa melarang? #eaa XD

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)