Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 14 Desember 2011

The Scene Last Day : Once in a Lifetime

21.48 Posted by Unknown , , 29 comments
Akhirnya tanpa terasa sampai juga di hari terakhir, antara lega dan gg rela deh. Karena malemnya gw lagi-lagi baru tidur jam 02.00 pagi, gw dan panitia pada bangun kesiangan, jam 06.30 pada baru bangun, wah gw yang asalnya mau mandi langsung cuma cuci muka, gosok gigi dan ganti baju doang. Oh soal mandi ini, karena kamar mandi di tiap ruangan cuma ada satu dan waktu yang ada sedikit, para cewek kalau mandi sekaligus tiga.

Hari ketiga jadwalnya lebih santai, cuma karena belum bikin slideshow award dan film dokumenter, gw, Siska sama Tian udah nongkrong depan laptop, muka kusut dan pasang aura jangan-ganggu-kalau-gg-mau-kena-semprot. Hari ini acara utamanya adalah sarasehan dengan dosen, yang datang itu ketua jurusan, sekertaris jurusan dan pembantu dekan satu. Udahnya lihat film dokumenter selama kegiata nteka dan teka tahun lalu, wah gg kerasa aja ya udah hampir setahun berlalu.

Nah hari itu juga setelah sarapan ada Teka Award untuk para peserta dan Panitia Award untuk panitia, anehnya gw menang nominasi Kakak Tergalak dong. Well, gw sebenernya dari dulu pengen gitu punya image galak dan kalau ada acara OSIS pengen jadi penegak disiplinnya, tapi kali ini disebut galak untuk sesuatu yang gg gw rencanakan ya rasanya gg rela dan aneh juga, pas gw tanya katanya sih selama acara gw jarang senyum dan yang paling tegas sekaligus cerewet soal waktu, yah pan gw acara, udah acaranya molor klo gw kagak cerewet bisa makin molor. Saat ucapan terima kasih
G : Hmm, saya gg tau musti berekspresi gimana ya dapet julukan kakak tergalak, karena saya gg ngerasa galak
P : huuuuuuuuuu

 
Udahnya ada tukar kado antar peserta, panitia tandatangan di kaos peserta dan pulaaaang. Tanda tangan gw tahun ini TIARA GALAK ? FITNAH yah sebagai perbaikan image juga

Pulangnya yang bawa motor lagi-lagi terakhir, barang bawaan lumayan berkurang sih cuma ya gw ama Tian udah ngantuk berat, bawa motornya udah pelan bener, pengen cepet nyampe deh rasanya, untungnya meskipun ngantuk berat nyampe dengan selamat di Tembalang.

Teka 2010 : Hello Public
Teka tahun lalu, kelompok gw jadi kelompok terbaik dan gw jadi peserta terbaik, katanya alasan gw jadi yang terbaik adalah meskipun maag gw kambuh, gw kena diare yang sampe 7x bolak-balik kamar mandi tapi gw tetep ikut outbond-nya, gw pikir rugi bener udah bayar cuma numpang sakit doang, eh diarenya pas outbond tau diri dong, berhenti dulu hhahha.

Nyampe kamar berasa aneh banget gitu, biasa masuk kamar banyak orang, ngantri kamar mandi dan mandi bertiga eh tiba-tiba cuma sendirian. Gw bersyukur sekali jadi panitia teka, enam bulan waktu persiapan berasa belum cukup untuk acara tiga hari. Meskipun acara banyak yang molor, gw cukup puas. Banyak hal baru yang gw pelajari dan alami. Oh gw juga bersyukur tahun kemarin ikut teka karena jadi peserta teka itu kejadian seumur hidup sekali dan begitu pula dengan jadi panitia. Rasanya antara jadi panitia dan peserta itu berbeda 180 derajat deh.  Karena tahun depan itu bukan lagi peserta atau panitia, tapi tamu doang.
xxxChuu original by ra~ccon.

29 komentar:

  1. Asikk predikatnya galak hihihi

    haha ada ada aja nih. tapi bagus juga tuh dapet julukan itu put :P

    BalasHapus
  2. k[A]z : eh kirain Asep teh siapa :D k[A]z ternyata :D kok jadi yang tergalak bagus sih :(

    BalasHapus
  3. eh ka itu foto cewe yg disamping k siapa tuh? yg ada warna kuning dibahunya :p

    BalasHapus
  4. iya emang lebih seru jadi panitia, kesannya buat "ngatur2" itu lebih berasa...hahaha

    selamat ya buat predikat barunya,xixixi

    BalasHapus
  5. waduh kakak tergalak... seraaaammmm... :P

    BalasHapus
  6. galak lebih bagus daripada numpang eksis doang #efek kesel

    BalasHapus
  7. @ Adit : deuh gw kira ada hantu yang nemplok sebelah gw ==a taunya :P

    @ kak Fai : hhihhi tapi ngatur acara capek juga sih :P

    @ om Arman : #kibas poni :P

    @ Syifa : yeah, I couldn't agree more with you :@

    @ kak Elfira : iya emang fitnah itu

    BalasHapus
  8. sukses menjadi panitia pasti seneng rasanya.

    BalasHapus
  9. kakak tergalak?
    hahaha tampang bisa menipu rupanya
    :p

    BalasHapus
  10. biasa tu,, dari situ kita biasa belajar untuk senyum hahaha,,
    biar ke depannya dapet kk yang termanis... i like it..

    BalasHapus
  11. wah, pules banget tuh tidurnya...

    BalasHapus
  12. hiiiiiii, atut ada mbak2 galak :p

    BalasHapus
  13. pengen liat teh galaknya Tiara kayak apaan yaaa :p

    BalasHapus
  14. Aaaaah aku tahu aku tahu, itu kamu dapet tergalak karena mukamu galak, Tir... :D

    BalasHapus
  15. wah, hebat jadi panitia. pengalaman yg berharga ya :) selamat dapat award kakak tergalak, hihihi...

    BalasHapus
  16. mandi langsung 3 itu ga boleh neng meskipun sama2 ceweknya :)

    BalasHapus
  17. jyahh.. sayang banget tanda tangannya jadi cuma tulisan gitu..

    dan mandi bertiga??? ohh noo... >,<

    BalasHapus
  18. wew prediketnya serem amir,galak kalo bahasa saya itu artinya suka :D

    BalasHapus
  19. Mandi bertiga, mau ngebandingin yah :-/
    *dhuag*

    BalasHapus
  20. itu yang tidur boongan atau beneran yaa .. kok actingnya bagus banget .. mirip tidur beneran ..

    BalasHapus
  21. jadi kak Tiara galak nih ceritanya? :p

    BalasHapus
  22. lha kalo panitianya cengengesan semua, pasti acaranya ndak berjalan dengan baik. ya mending pasang tampang serius tapi tidak otoriter. dan hasilnya ? bagus kan ?

    BalasHapus
  23. wah seru ya acaranya. baru tau kalau kamu gala :D

    kalo sekarang lagi sibuk apa Tiara?

    BalasHapus
  24. Selamat atas predikat galaknya :p

    Aku kesusahan untuk dapat predikat itu, terlalu baik dan imut sih #eh #diguyurair

    BalasHapus
  25. Walah ini beneran kan mandi bertiga yah ? #mencoba membayangkan

    BalasHapus
  26. percaya kok kalau tiara galak itu fitnah :)

    soalnya aku ga dapat kesan itu selama main di blog

    kalau soal pendapat john aku setuju, ga boleh mandi bertiga walau sesama cewe :D

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)