Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 24 Juli 2009

The Broken Wings ...

19.45 Posted by Tiara Putri 1 comment
tadi pas lagi beberes buku, aqo nemuin kaset yang masih baru, ternyata ntuu kaset audio B.Jepang yang kemaren-kemaren di-copy-in sama sensei. kaset yang masih rapih, cantik, blum pernah aqo sentuh lagi semenjak dikasih ke aqo.
seharusnya dari kemaren aqo udah berlatih lewat kaset itu, tapi saat ngeliat kaset itu lagi, rasanya ada yang aneh dan hilang, gg tawo kenapa, rasanya gg mao dengerin kaset itu, gg mao berlatih lagi, gg mao berhubungan lagi dengan bahasa jepang.
aqo pikir b.jepang adalah salah satu my ability yang cukup bisa dibilang membanggakan buwat aqo, meskipun gg pinter, aqo bangga sedikit bisa dan belajar b.jepang.
rasanya aqo menemukan my pace dibidang ini, menemukan kebanggaan karena berusaha menjadi lebih baik dibidang yang aqo sukai, tapi entah karena sudah jatuh, aqo tak mao bangkit kembali, menjadi segan padanya, malas belajar, DeeLeL dech.
aqo yang memutuskan untuk belajar dengan keras dan jungkir balik pusing tujuh keliling dibidang ini karena satu alasan sederhana, aqo pengen nonton anime tanpa harus menggunakan subtitle, lucu juga sech, mungkin karena alasan belajar aqo terlalu sederhana makanya aqo gg serius mendalaminya.
tapi terkadang juga, aqo sedih saat orang lain sukses dibidang yang aqo ingin sukses ini. penyesalan timbul, tapi aqo juga sedikit menjadi segan dengannya, aqo berpikir bahwa itu meledek aqo yang sedih, jatuh, dan terpuruk setelah kejatuhan tanpa ada sedikit semangat untuk mencoba bangkit dan membuka itu lagi.
tapi bolehkah aqo yakin klo aqo bisa bangkit dan merentangkan sayap-sayap patah ini untuk yang keratusan kalinya. *lebai mode on*
xxxChuu original by ra~ccon.

1 komentar:

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)