Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 15 Juli 2009

Me and This ...

20.15 Posted by Tiara Putri No comments
sbenernya gw tegh ya buka blog dari pas magrib, nah tiba-tiba gg tawo gimana awalnya gw jadi liad-liad Blog orang, and the result is Oh My Gosh, they surely put their life in their blog.
gw jadi ngiri, secara jadi ngerasa blog gw tuwh cuma maenan anak eSDe yang "enggak banged" gituh.
blog mereka tuwh feel-nya mature, bernyawa, amma punya ciri khas getoo. gw jadi inged blog gw ini yang kerjaannya ngalor-ngidul kemana ajee.
hiks...hiks udda mana blog mereka ntuu exsist getoo, soalnya punya nyawa sechh.
nah gw takutnya, setelah liad-liad getoo, gw jadi kebawa arus kayak getoo, I hope sech smoga gg terjadi.
tapi klo dipikir-pikir, aqoo emund nganggep blog aqoo ituu kayagg diary yang kurang personal, yaa jadi its about my life, my daily, yah mungkin ituu theme dari blog aqoo x yaa.
"My Ordinary Life"
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)