Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 29 Juli 2009

Ini Harusnya Minus Kand !!!

16.26 Posted by Tiara Putri No comments
kyaa ... hari ini aqo bahagia bangedd, meskipun rada ngantuk, tapi rasanya hari ini tuwh aqo seneng banged.
tadi pas pelajaran MTK ya, meskipun ngantuk gg kuat aqo coba bertahan, pengen bisa matematika jadinya rela nahan ngantuk dech itu mah.
nah terus kand ya kita teh disuruh ngerjain soal, ya udah tuwh aqo ngerjain soal, eh tiba-tiba guru MTK aqo nyang ganteng-kalem-tapi-banyakan-juteknya itu nyamperin aqo, langsung ngomong gini dech, "mana Tiara kamu udah?", kyaa aqo seneng banged, aqo ditanya, udah gitu cie bapak tawo nama aqoo, hadoo itu tuwh kayak dikasih penghargaan banged gituh. jadi semangat gitu aqo belajarnya.
nah kand jawaban aqo ditulis di papan tulis, eh ternyata aqo ada salah sedikit, si bapak langsung nerangin ke aqo dimana letak salahnya, Oh My Gosh, aqoo terharu.
nah udah gitu pas pelajaran B.Inggris, kan cie Mr. Yani teh lagi nerangin ya, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu, eh ternyata itu teh Pak Is, cie bapak teh ternyata manggil aqo, aduh taoo gg cie bapak mao pinjem catetan aqo, aqo terharu banget, aqo yang terkenal jareng nyatet, tapi pas mtk nyatet bener-bener, jadi ngerasa gg sia-sia, Oh My Gosh, gw serasa fly gitu cie bapak pinjem buku gw, yah mungkin cuma kebetulan, tapi rasanya tuwh gw "ada" di pelajaran mtk (meskipun klo ulangan gw her terus).
mungkin gw lebai atoo hiperbola, cuma gara-gara nama gw disebut terus cie bapak pinjem buku catetan gw, gw udah melayang kesenengan, tapi biarin dech, yang penting aqo ngerasa "ada" di mata Pak Is meskipun aqo gg pernah gg diher ulangannya, hhehhe.
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)