Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 19 Juli 2009

Rujak Seiprit ....

21.43 Posted by Tiara Putri No comments
tadi siang pass aqoo lagi maen komputer-aqo-yang-sudah-saatnya-diganti-ini, tiba-tiba adek aqo masuk terus minta uang sama mommy aqoo, katanya mao beli Rujak Bebek (Be-nya kayak be di belajar), aqoo langsung ikutan pengen langsung nitip, aqoo beli 2 ribu tuwh ya, hmm langsung ngiler dech soalnya udah lama juga gg makan nie rujak.
nah gg berapa lama, dateng juga tuwh pesenan aqoo, pas liadd, ya ampun sedikit amedd sech. jadi mikir sebenernya klo gw beli rujak biasa yang buahnya dipotong-potong yang di skulaan gw harganya cuma 2 ribu seplastik, gw udah kenyang, tapi ini rujak, sekali telen juga abis kali ya (gg juga sech hhe).

Porsi Ke-2 gw
sampe akhirnya gw nambah lagi, karena tadi beli 2 ribu gg puas, langsung beli 3 ribu sekarang mah.
pas diliat yang lumayan nambah dari yang porsi pertama, cuma pas dicoba kok pahit keset gimana gitu, gw pikir mungkin lidah gw kelu abis makan porsi pertama, gw coba lagi tuwh, eh emang bener rasanya rada gg karuan, asem, pahit, amma kecutnya tuwh gg balance (hhohho), jadinya sisanya (1/4 lagi) gw kasihin dech ke adek gw.
udahnya lidah gw jadi gg peka, minum air putih rasanya jadi aneh, makan coklat rasanya gg keruan. hufh gara-gara berlebihan sech ya.
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)