Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 01 Juli 2009

Bukan Ngomongin Mas Parno Ya .... hhehhe

21.13 Posted by Tiara Putri 1 comment
tadi tiba-tiba aqo jadi pengen ngemil, yaudh ngubek-ngubek kulkas, cuma dapet ice cream cone, kecil lagi, yaudh dech jadi pengen keripik, langsung pergi ke Indo****t (hheuhheu). gw beli keripik (bahasa kerennya cassava chips amma potato chips hho).
nah gw pulang teh ambil sisiulan geto (akhir2 ini jadi habit kayak geto dech) ...
nah secara gg sadar, karena gw uda idup di ini komplek ampir 12 taon, jadinya otak gw udah terprogram autopilot buwat selalu nyuruh neuron motorik (lebai ya) gw untuk jalan dijalan yang selama 12 taon selalu gw lewatin.
nah jalan yg gw lewatin inih lewatin masjid, jadi ada belokan yang klo liad kesebelah kanan ntuu keliatan bagian kirinya masjid yang buwat nyimpen keranda jenazah getoo.
gw pernah denger mitos klo keranda jenazah bergerak sendiri, tandanya bakalan ada yang meninggal.
nah semenjak denger mitos ntuu, dan semenjak kerandanya disimpen disitu (juga semenjak gw sma dan sering pulang diatas jam sesudah isya) gw slalu parno klo lewad jalan ntuuu.
kadang-kadang klo gw pulangnya malem (abis rapat atoo kerja kelompok, I'm not a naughty girl you know), kand sesudah isya lampu masjid slalu dimatiin, nah mana masjid ini ntuu kaca muaa, jadi keliatan kedalam, gw suka ngebut bawa motornya, padahal gw harusnya ggboleh ngebut, soalnya ntuu belokan.
gw mah suka parno takut kerandanya bergerak atoo apalah, kadang-kadang klo diatas jam 9, gw bawa motornya dari depan komplek pelan banged, nunggu ada motor atoo mobil dibelakang gw, baru gw bisa tenang. nah klo lama pelan gg ada juga, gw suka muter, make jalan lain yang jarang banged gw lewatin (meskipun disitu, disebelah kiri klo gw lewat ada balong, tapi suka banyak yang nongkrong).
tapi tadi, karena gw sakit perut trus inged mao ngemil, gw dengan santainya bawa motor lewat jalan yang bisa gw lewatin tanpa mikirin apa-apa, malahan sambil siul-siulan geto.
pas uda kelewat baru inget dech gw.
hadoo, jadi inged pas baru masuk sma, kan ikud LDKS, ada temen cewek gw, subuh2 mandi sendiri cuma pake lilin di kamar mandi yang siang aja jarang ada yang make didaerah bangunan tua. gw jadi malu sendiri, kenapa gw musti takut sedangkan ia tidak, harusnya gw slalu tanemin "Allah selalu berada lebih dekat dari urat nadi leher" gw, nah semenjak itu, level penakut gw rada berkurang, cuma kadang emund suka parno geto.
jadi inged sama manga yang kemaren2 gw baca, judulnya himitsu (top secret), disitu ada satu quote yang isinya "mata manusia melihat sesuai dengan apa yang ingin dilihat oleh manusia" hmm bener juga sech, justru klo qta parno, kita bakal bener2 kemakan ama keparanoidan qta.
hmmm, yah tapi kadang-kadang parno tuwh suka datang tiba-tiba, tapi klo parnoan gw terhadap jalan dimalam hari itu mungkin bisa termasuk parno karena gw terbiasa parno gitu kali ya ....
hmmm, gw emund gg bisa dipahami (loh!!!).
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : jadi ngalor-ngidul begenee ....

1 komentar:

  1. bhahahahaha rada alay yaa postnya :P hihi ampun.

    suka banget sama quotenya deh :)

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)