Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 03 Juli 2009

Such An Impudent Br*t ......

15.40 Posted by Tiara Putri No comments
hadooo, udah mana liburan gw inih bikind gw garing amma berjenggot terus jamuran *lebai mode on*, plus makind gendut karen sepertinya program lari gw gg sukses karena terlalu males T_T, hari ini aqoo dibuwat sakit kepala banged gara-gara anak kecil yang bossy banged.
cerita berawal dari hari gw yang biasa dan tenang. dilalui dengan garing sambil nge-internet buwat baca komik scan, pas lagi seru-serunya baca sambil liaddh jam mao lari (rencananya duand).
uda ngabisin selembar keju, 2 gelas jus, sama 1 pack chiki (tidakkkh berakhirlah masa muda quwh yang sehadd!!!), tiba-tiba ada yang tereak-tereak depan rumah gw, taonya sodara cowok gw yang baru 4taund datang berkunjung, dan dimulailah masa penjajahan qu T_T.
dia dateng ujug-ujug tereak, "Aqo calon presiden, nanti pilih aqo!", gw senyum2 ajee, kata gw "ooh, dia punya obsesi barru towh!".
setelah "berantem" ama mommy gw, yang berakhir dia nangis sambil lempar-lemparin barang, tiba-tiba dia nyamperin gw sambil masii rada nangis, dia mao maen game interaktif dikomputer, hmm gw yang lagi baca komik cuma ngeliad-yang-bermakna "apa sech loe!", tapi well yah namanya ntuu anag emund nyebelin, dia ngerajuk ambil neken2 tombol keyboard, arrrgh nyebelin banged, akhirnya gw nyerah, gw kasii juga ntuu komputer.
beberapa saad kemudian (beberapa saat yang amad sangad tenang), ujug-ujug dia tereak nyuruh gw ngedeket, gw dengan tampang angel face (padahal dalemm hati mah gw teh "bertanduk" hhohho)
gw : ada apa de?
dia : ini aqo pingin bikin kuku macan!
gw : "melongo" ini origami kand *berpikir mode on*
dia : ayoo bikind
gw ntuu masi melongoo, hah??origami, nggak banged, secara gw gg bisa bikin sesuatu handcraft geneh, tapi akhirnya gw kalah juga ama tereakan ntuu anak ingusan.
selama 30 menit kemudian gw berusaha ngeliadd intruksi cara pembuatan ntu origami, sampee riedd ini kepala, cie bocah ingusan ntuu terus aja maksa,
gw : de, aqo gg bisa bikin kura-kura! *tampang memelas mode on*
dia : "diem"..... hmm yaudah bikin balon aja
gw : *tampang pongo mode on* ia de
15 menit kemudian ....
gw : sen (namanya sendy), aqo juga gg bisa bikin balon
dia : ahh gamao harus ada, masa aqo cuma punya kuku macan ama pesawat (yang ini gg berbentuk)
gw : *darah naik ke otak mode on* udah ah tuwh sono kerjain sendiri
15 menit kemudian .... tante gw alias nyokapnya dateng ...
gw : bibi, itu anak bibi bikin sakit kepala (bibi gw cuma ketawa)
akhirnya gw berakhir dengan sakit kepala, sodara gw dapet susu kotak banyak gara-gara ngebukain arisan buwat yang punya warung, hadoo nasib nasib.
xxxChuu original by ra~ccon

PS : akhirnya smuaa origami yang udah dengan susah payah gw buat (dan gg berbentuk), dia injek dengan cantiknya.... what the !!!!! celana merlin.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)