Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 07 Juli 2009

Cihuuuiii, Liburan Juga ...

20.54 Posted by Tiara Putri No comments
kemarend anak-anak blizzard (hhmm gg smua anak blizzard sech, cuma 24 orang yang ikud dari 35 siswa, sisanya 6 orang dari soulmedh kelas qtta X.2) pergi piknik ke Bandung, kita mampir ke ciwidey, truss situ patenggang, trus ke ciwalini, amma yang terakhir mampir ke BTC (hhohho piknik yang aneh ya).
rencananya kita harus ngumpul di situ buleud atoo our meeting point (cielah) ntuu jam 6pagi, tapi ternyata emund dasar orang Indonesia ntuu pake jam karet, jadinya jam 7 kurang 1 menit kita baru berangkat.
selama perjalanan seru banged, pada ngelawak getoo, meskipun yang pada bawaa pacar mah adem ayem weeh.

befutuu duluu
pas udah nyampe diciwidey, kita kand harus naik mobil lagi ke atasnya, udah tuwhnya nyewa 2 mobil, nah kebetulan mobil yang dipake amma group gw ntuu gg ada penghalang belakangnya (imagine mobil colt yang ada terpal penutup diatas, tapi pas bagian naek gg ada penghalangnya). nah gw amma cie gilang ntuu kebagian duduk palingg pinggir, jadi kita berhadepan gitu, nah karena gg ada penghalangnya jadi tiap ada tanjakan ntuu suasana gw amma cie gilang ntuu thriller bangedd, nah pas bagian tanjakan amma jalan jelek, tiba-tiba kanopinya rubuh-mungkin karena kebanyakan beban coz anak-anak pada megang ke besi kanopi- nah karena kanopinya rubuh, otomatis cie Gilang gg ada pegangan dund, udah mana engsel besi ujung deket cie gilang ntuu copot, jadinya ntuu dia pegangan keatas tapi teu pararuguh tea, itumah pas lagi tanjakan, kanopi rubuh, cie gilang hampir jatuh, jadi pantatnya ntuu udah gg ada didalam mobil lagi, nah karena lagi tanjakan jadinya gg bisa berhenti, jadinya kita ntuu smua disitu tereak-tereak nyuruh berhenti supir.
pas udah berhenti, cie Gilang trauma jadi pindah ke dalem. pas kejadian mah serem banged, secara gw tuwh ngikud nahan pantat cie Gilang pake kaki gw, tapi pas udda kelewat jadi lucu apalagi ngebayangin ekspresi cie Gilang pas waktu ntuu hhoo mavin aqu ya gilang.
pas udaa nyampe di kawah putihh, ajibb mantep bangedd pemandangannya buat futu-futu, hhahhai bener banged jadinya setiap orang yang dideket gw, gw jadiin fotografer pribadi gw, manalagi di camdig-nya cie Viqry paling banyak futu gw, hhohho abiss bagus jadi gg nahan, hhehhe.

aqooo

aqoo lagi

aqoo lagi juga
hhho pokoknya intinya mah pengen posting futu hhehhe.

di ciwalini
diciwalini qtta mah gagajeboan,
di situ patenggang qtta smuaa malah pada debatt,
eh di BTC qtta juga gajeboo,
tapi dibussnya rame bangedd, berkesaan dech, lawaknya tuwh mao yang garing mao yang jayuzz pokoknya rame.
akhirnya nyampe ke PWK jam 11 kurang, qtta diturunin ditempat naeek,

jamm 11 malem juga befuutu mah gg lupa hhe
truus sekitar 11 orang nungguin mobilnya cie Dhiar, ceritanya mah maoo nebeng,
jadi nyampe rumah jam setengah 12 dech.
xxxChuu original by ra~ccon

PS : akhirnya keputusan gw ambil liburan juga, hhehhe.
NB : sebenernya pengen posting photo lebih banyak cumma, yah terbatas kemampuan (alias males hhehhe)

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)