Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 14 Juli 2009

Buaya Juga Manusia (Lohhhh????) ....

19.14 Posted by Tiara Putri No comments
haddoo meskipunn idung meler terus, kepala pusing tujuh keliling, tenggorokan sakit, kaki pegel-pegel, duduk gg nyaman, gw pangen nuliss alias nungguin rendeman cucian gw yang lagi direndem pake pewangi hhohho.
hari ke-2 MOS baru kelewat, hufh capek banged, uda mana gw sakit komplikasi, tapi semua derita san duka teralihkan, soal'e hari ini kita-kita anak panitia pada BERAKTING RIA, hhohho.
gw kira nie skenario bakalan gagal, secara ya, pemastiannya ntuu sejam sebelum, tapi nyatanya gokil bangeddh sumpah, anak kelas gw banyak yang nangis, malah ada yang shock segala, hhahha adek-adek maavin yuaa (padahal waktu gw kelas satu juga gw nangis paling heboh, soal'e dibentak, janggut merlin bangedd bokap gw ajee gg pernah ngebentak gw (alias emund gtw aslinya gw ajee hhohho) *curhat mode on*)
karena MOS taondd ini gw (lagi-lagi) jadi wali kelas, jadinya haruss pake angel face getoo, intinya mah harus deket ma adek kelas.
cumma yang bikin illfeel, anak zaman sekarang ituuh (hhahhai emund gw dari zaman mana ya?), ngeyel smuaa, gg ada sopan-sopannya ama kakak kelas, gw jadi mikir waktu gw kelas satu mah dulu, ngeliad kakak kelas jalan dari 5 meter aja gw mah ganti arah (gw-nya aja x ya yang berlebihan amma ngerasa bener hhe), nah anak sekarang mah ya, dikasii taoo malah dibecandain, malah ngejek panitia hadoo dassdor dech.
nah, inti dari skenario ini kand Kang Aip, predsos SMANSA teh nyamar jadi pencuri dompet (wuaah ituu anak-anak penegak disiplin kayaknya punya dendam pribadi amma cie Aip, sampe dia harus jalan bebek segala, hhohho).
nah sebelum skenario dimulai, ada demo ekskul doloe, nah pas demo ekskul gw teh pusing banged, uda mana badan teh anget ya, eh ada anak kelas gw yang cerewet banged, gini nech :
dia : teh, itu yang *blablabla mode on* (alias gw lupa ntuu anak cewek nanya apah, hhehhe)
gw : ia blablabla lagi (masih ngobrol sambil ngeliad muka tu anak)
dia : ia teh klo yang *blablabla mode on*
gw : ehhmmm (uda males liad muka ntuu anak)
and then 5 minutes again, ntuu anak masii ajah nanya hal gg penting selevel nyombongin dia kenal banyak guru sama kakak kelas..... *gg tao diri mode on*
gw : yaud, okey, aqo pusing, sorry ya!
dia : ooh ia teh
gw : ....
dia : teh *blablabla + gg tao diri + gg liad sikon mode on*
gw : *pura-pura ngedenger terus ngeloyor pergi sebelum ntuu anak ngomong lebih banyak mode on*
nah terus abis shalat ashar, dimulai tuwh acara kelas, nah tiba-tiba ada 2 panitia masuk, cie Rudi ama Nurul (so, the acting started), dimulai tuwh acting gw (yang pas di-final dibilang keren banged hhohho) yang ngebela anak-anak sekelas.
gw kand perang mulut sama cie Nurul, cuma sebel gw diacuhin amma cie Rudi.
itumah ya, gw perang mulut dari masalah Asas Praduga Tak Bersalah, terus gw Berdakwah (hhahhai diinget lagi mah lucu), negara Indonesia, sampe Buaya (gw keceletot bilang Buaya juga Manusia, hhahhai). dari masalah PPKN sampe Biologi.
pokoknya acara di kelas tuwh rame banged, gw puas ituu berantem amma cie Nurul (note : gw gg punya dendam pribadi lowh, hhehehe).
nah akhirnya kita smuaa disuruh turun kelapangan, eh dilapangan ada kejadian lagi, :
A : mana coba kita lihat karya Da Vinci (maksodnya kita pake alesan ada yang nyorat-nyoret mading terus ngegambar gorila yang ditujukan buwat ketua panitia)
Eri : ia tunjukin tuwh karya Da Vinci
gw : kayak yang tawoo Da Vinci ajah, emund taoo Da Vinci alirannya apah? (gw juga gtw aliran da vinci itu apa, cuma uda siapin jawaban : RELIGIOUS, terinspirasi dari The Last Supper, hhohho capruk)
panitia : heh banyak omong banged
azhar : *nyamperin gw trus berdiri didepan gw terus maju sampe gw mundurin badan*
gw : *mundurin badan sambil tampang hokcai gara-gara mikir) buset dah ini klo dia jatuh terus nimpa gw pasti sakit banged dech!
other : belain gw
hhohhohho disitu gw mukanya pongo banged dech, secara gg kepikiran takut, yang kepikir gimana klo ketiban, secara badan azhar tuwh gede bangedd.
ada kejadian lucu, pas lagi baris cie Rudi keliling barisan kelas gw, sambil marah-marah, pas dia pergi, ada anak cewek kelas 1 yang nangis terus meluk gw :
gw : udah tenang, tarik nafas, rileks okey!!!"
dia : hikks...hiksss...kakaknya....hikss....hikss....uda jelek hikss....jahat.....lagi!
gw : yang tadinya mao berantem lagi, ngakak dalem hati, kasiand amed tuwh cie Rudi dibilang kayak gitu, pas diakhir gw cerita mma orang-orang, mereka smuaa ngakak ngetawain cie Rudi.
next, panitia antara wali kelas amma penegak disiplin perang mulut, amppe ci Aldi ntuu kayak yang kesurupan, eh akhirnya pada kayak maoo tawuran gitu, tapi yang bikin heboh mah cie Wisnu ngacungin tinjunya, ajib tuwh, tapi gw mah mundur kebelakang capek.
setelah dimarahin amma Mr. Abep, puncak acara anak-anak disuruh duduk terus balik kanan, nah panitia laen naek ke lantai 2 langsung ngebanjur anak-anak, itu mah, yaang pada nangis makin heboh aja nangisnya.
tapi ada pelajaran yang aqoo dapet, I realized that seseorang yang punya ilmu lebih dari orang lain, bisa membuat seseorang lain gg bisa berkata apa-apa.
dan kesimpulan yang lumayan berguna dari hari ini adalah akoo maoo jadi lebih pinterr mulai hari ini.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : pulangnya malakin makanan dari kelas 1, ckckckc dasar kakak kelas culamitan.... hhho

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)