Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 03 Juli 2009

Kriukk ... Kriukk ... Kriukk

21.10 Posted by Tiara Putri No comments
ahhh, hidup qu kriukk .... kriukk.
masa kerjaan gw cuma tidur, sholat, makan, nge-net, tidur lagi. hadoo jamuran nech gw, uda mana mulai muncul jerawad (hubungannya dengan kekesalan yang dipendem) uda getoo jadi cewek kucle yang jadi jarang mandi amma sampoan, pyuuh.
bayangin masa hari ini seharian gw baca komik, seseneng-senengnya gw baca komik ama nuntun anime, gw bosennn mbaaa. gw bangun jam 5, langsung buka komputer, baca komik sampee jam 9 siang, uda geto ada interupsi sedikit plus penyebab sakit kepala (that little br*t), uda geto dari jam 1 baca komik lagi samppe sekarang, jam 9malem, ooohhh no.
saking terlalu intens-nya gw baca, majalah yang baru aqoo beli ajah gg disentuh-sentuh, trus saking bosennya tempat kaset aqoo yang uda sengaja disediaain disebelah mouse, gg dibuka.
mao nontond anime, halah manga-manga keneh ...
mao nonton film barat yg adv-fict, halah film-film keneh ...
mao baca novel ato majalah, halah eta-eta keneh ...
mao nonton teve, halah nggak banged, sinetron lagi weh terus ...
arggghh hidup qu membosankan, gg ada thriller-nya sama sekali cuba.
huwaa ngiri sama Torak, Will Burrow, Sophie ama Josh, Percy Jackson, amaa siapa lagi ntuu lupa namanya.
enak banged gituu hidup mereka gg lempeng kayak gw, huwaaa, kenapa ???
emund manusia gg pernah bersyukur.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)