Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 15 Juni 2011

Believe or Not, Bukan Jorok Hanya Waterproof

00.07 Posted by Tiara Putri , , 40 comments
Gw termasuk tipe setia dalam berbagai hal, termasuk sebagai wanita. Contohnya nih, gw kalau udah suka sama satu tempat makan dan satu menu makanan, pasti setiap makan gw ke tempat itu mulu dan mesen makanan yang itu mulu juga, makanya temen-temen gw sering bosen kalau setia gw lagi kambuh. Tentunya kesetiaan gw juga berlaku untuk barang, seperti sepatu, baju, jam bahkan mouse, sayangnya gw cuma setia sama mantan pertama selama seminggu.

Nah ngomong-ngomong soal kesetiaan, tadi sore gw tiba-tiba pengen cuci sepatu buluk gw, sebetulnya bukan gw yang bilang sepatu itu buluk, tapi mama saking menurut mama itu sepatu anti air karena mama ngelihat sepatu itu gg pernah bersih. Sepatu tersebut telah menemani gw hampir empat tahun lamanya, sebelum si merek buaya cute (dibaca : crocs) booming, gw udah punya duluan tuh yang bahannya yah agak jauh sih tapi yang penting kenyamanan kan. 
Past and Current Condition *baru dicuci hhahha*
Ini sepatu belinya di swalayan Yogya, gw jatuh cinta pada pandangan pertama atau gw ngaku deh sebenernya jatuh cinta pada potongan harganya alias diskon hhohho, awet bener kan, multifungsi lagi, bisa buat alas kaki, bisa juga buat rem tambahan motor dan karena fungsi tambahan itulah, solnya makin menipis yang mengakibatkan gw sering hampir kepleset deh kalau ke wc umum. Sepatu ini nyaman banget, udah mana kalau lagi muncul rasa malu dan jijik gw ngeliat itu sepatu-yang-warnanya-putih-kok-jadi-abu, kalau dicuci gampang banget keringnya, diangin-anginin dikit, cling bersih, wangi dan ready to go lagi.

Dulu sepatu ini menemani gw dalam setiap tes universitas dan saat jadi mahasiswi pun masih gw pake, gw mah pede aja mau dekilnya gimana juga, sampai suatu hari seorang teman pria berkomentar, G adalah gw dan T adalah teman,
T : Tir, kamu tuh kalau ke kampus rapi dan bersih dari atas, tapi kalau liat kebawah ampun deh itu liat sepatu buluk bin dekil gitu, waterproof ya ?
G : *nyengir kuda*
gw cuma bisa nyengir, tapi udahnya hati gw sakit juga hhehhe malu deh diomongin soal kebersihan sepatu sama cowok hhohho. Akhirnya gw mogok pake itu sepatu selama beberapa minggu yang dodolnya bukannya dicuci gw jongkrokin aja depan pintu hhohho tapi sekarang gw udah baikan lagi sama itu sepatu, sepatu favorit gitu loh.

Beda lagi dengan seorang sahabat yang cinta banget sama jeans hitamnya yang usianya kurang lebih sama lah sama sepatu gw, sampai warnanya bukan hitam lagi tapi udah putih masih aja tetep dipakai dan dia juga berhenti pakai pas pacarnya yang seorang pria berkomentar, "Kamu gg ada celana lagi apa?belel begitu", hhahhahhai tapi terakhir kita ketemu kemarin, sahabat gw nyerita saking sayangnya dan emang nyaman banget sama jeans tersebut, dia cat lagi deh itu jeans, biar keliatan baru gitu hhohho.

Nah kalau adek gw, Syifa, punya satu kaos yang sekarang jadi kaos rumah yang udah robek lehernya, bolong bagian ketiaknya pokoknya itu kaos sama keset udah gg beda jauh deh tapi tetep aja dipakai, waktu dijadiin lap sama mama dia protes terus nyuci itu kaos sampai yah masih tetep gg beda jauh sama lap dengan alasan, "Ini kaos pertama yang gw beli dari pertandingan pertama gw". See yang namanya favorit itu biasanya identik dengan rasa nyaman, seperti halnya dalam urusan perasaan juga, mau buluk kek, dekil binti kumel tetep jadi nomer satu well beda kondisi kali ya kalau yang punyanya lebih apik, sebenernya gw juga apik dan pecinta kebersihan yah tapi gw itu sibuk *hhahha alasan ah*. So ada yang punya cerita tentang kesetiaan akan barang favorit ?.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : Oh iya selamat ya buat Mas Cho yang dengan sukses menebak Favicon gw, wah gw terharu deh beneran bukan lebay. Favicon gw bukan tentang Harry Potter, bukan juga Putri Salju atau potret diri karena gw gg senarsis itu *alias kalau foto sendiri kegedean filenya hhahha* tapi gambarnya Setsuna F. Seiei well karena si Leppy butut sedang ngambek jadi itu gambar gg bisa gw ambil deh dari album Picasa gw hhohho.

40 komentar:

  1. bicara masalah sepatu... owwwowwowww... haha ada ***sepatu ne... hahahahaha

    BalasHapus
  2. Setsuna?


    jadi bukan Harry potter ya.... :D

    semua org punya barang kesukaan sendiri yang perlu diperlakukan khusus :D

    BalasHapus
  3. Kesetiaan pada barang favorit, ya?
    Tas punggung, tas kamar mandi dan tas selempang Eiger-ku yang kubeli tahun 1998 dari beasiswa pertama. Dekilnya sudah ga ketulungan masih dipakai sampai sekarang.
    Si tas pungung yg sudah dibolongin tikus setia nyantel di depan motor dan menemani kami ke semua aktivitas kami. Hahaha. Sering sih diingetin teman atau sodara, cuek aja.

    BalasHapus
  4. tampil beda.... apapun pendapat orang yang penting senang dan nyaman...^^

    BalasHapus
  5. wah sepatu yang serba guna dan penuh kenangan
    mungkin kalau ada yang nawar 1 juta sekalipun nggak akan di jual kali ya (hehe)

    BalasHapus
  6. sepatu kenangan ya....

    BalasHapus
  7. bwahahaha.. critanya sama banget sama aku. tapi bedanya di aku sandal. sama-sama warna putih. sama-sama buluk. sandal jepit bo',. kemana-mana slalu ku pakek. dan emang orang rumah yang paling sering protes kalo ngeliat sandal itu berubah warna antara abu2 dan coklat gak jelas. dan orang rumah yang sering nyuci (iyalahh,. mau di buat keset juga gak bisaa.. :p)

    stuju banget sama kamu. semua itu sebenernya yang paling utama adalah kenyamanan. mungkin efek dari kelamaan dipakek ya, jadi semakin pas aja sama nih kaki.

    salam kenal :)

    BalasHapus
  8. mas cho?.. wuahahahahaha... padahal cho itu cewek loh, dulu bgt saya jg nyangka cowok!

    BalasHapus
  9. bagus dong kalau tipe setia :)

    BalasHapus
  10. ahahahha iya sama kyk jeans ku tetep betah pake walaupun udah butut dan robek

    BalasHapus
  11. hihi lucu jg ceritanya.sepatunya waterproof yah?eh tp dari keseluruhan ceritax sblum gw prnah liat profil yg empunya blog ini,skrg gw jd thu klo yg empunya blog it cewek.hihi...hi mbak! :D
    aq jg punya barang yg saking sayangx aq mpe nangis saat barang itu ditumbalin utk pel lantai.celana pendek yg wrnanya bs dbilang udh pudar banget ampe motifnya tuh udh g kliatan lg.tp dasar gw syang sm ntu celana.gw cuci lg tp udh gk bs dpkai akhirnya aq simpen aj di lemari.hehe

    BalasHapus
  12. hihihi sama dunk aku kalo udah Pewe sama satu sepatu ya gak ganti2 sampai sepatu itu jebol dan gak bs dipake :p susah ya kalo udah pewe

    BalasHapus
  13. Pingin liat wajahnya deh..skr liat kakinya..hehehe.
    Bearti ini ciri tipe cewe setia ,, dari sepatu aja masih dirawat.
    Kl gw setia sama topi ampe sekarang ntu dah bukux bin dekil tapi masih aja nyangkut di kepala..hehe

    BalasHapus
  14. ealah,,sama saja dimana² kalu sudah melekat dihati skotor apapun itu akan tamapk cantik,,hehehe

    BalasHapus
  15. kayaknay kita punya kesamaan tentang kesetiaan. :D

    gw pengen masang favicon juga nih. tapi belum punya logo blog. hahaha
    entaran aja deh :)

    BalasHapus
  16. ini dulu jaman saya kecil, ada celana buat maen bola yang selalu saya pake karena pas banget ukurannya. baru dicuci langsung pake lagi dan sepulang sekolah ganti celananya itu terus. sampai ibu saya ngomong di depan orang banyak dan sejak saat itu saya sadar ada masalah.

    BalasHapus
  17. kalo udah cinta dan nyaman, mo di bilangin apa juga nggak ngaruh ya.
    sama ky pacar. dulu suka banget pake kaos putihnya yang udah berubah warna agak kekuningan. kalo jalan ke mall sukaaaa banget pakek baju itu. kadang2 akunya udah dandan cantik dianya malah pakek kaos butut itu.
    tapi nggak bisa di bilangin. dia akan marah banget kalo kaos kesayangannya itu dihina. Akhirnya, waktu dia ulang tahun, beruntung aku ketemu sama kaos yang mirip bahan dan bentuknya sm kaos dekil dia itu. aku kasih jado kado ulang tahun. alhamdulillah, akhirnya sekarang kaos hadiahku yang baru jadi kaos favoritnya.hihi ;p

    BalasHapus
  18. hem, mengenai hal2 yang favorit sih.. menurutku justru karena barang itu favorit maka barang itu harus kita jaga kondisinya agar selalu terlihat bagus..

    BalasHapus
  19. masa setia sama wanita sih?,,,,

    bahaya noih :D


    blm sempat nengok blog lagi ya :D

    BalasHapus
  20. eum ... penggila Gundam yah :D
    kalo aku sih hanya suka lagunya saja saat yang nyanyi si Stephanie :P

    BalasHapus
  21. haha.. laundry aj tuh sepatu..

    BalasHapus
  22. Edan tenan spatu anti air ada ya...

    BalasHapus
  23. Tiara ... hahahaha ... setia kok cuman 7 hari sih?
    ngaku2:"Gw termasuk tipe cew setia ..." ... tapi dibibir doang ...

    BalasHapus
  24. Tiara ... aku ikut sakit hati (sok pahlevi) ... waktu kamu di-kata2i jorok ama cow itu (tapi iya juga kalik ya ... hihihi ...
    aku usil eh, usul - belilah *si-sepatu favorit* itu satu stel lagi ... biar baru gitu loh. hehehe :P

    BalasHapus
  25. hihihi,,,
    saya juga punya barang yang saya coba untuk setia sama dia, yaitu sepatu dan tas... :D

    BalasHapus
  26. Dengan segala kerendahan hati Ejawantah’s Blog menghantarkan Blogger Award 2011 secara bergulir kepada sahabat, dan Award dapat diambil di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/06/menerima-menebar-harta-karun-dari-dunia.htm.

    Dan selamat pagi sahabat semua, selamat bergembira, dan tetaplah semangat. Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  27. @Gaphe: mas cho itu cewek?
    beneran nih?

    BalasHapus
  28. wah kalau sy malah tipe yg nggak setia huhuhuh cepet bosen gitu. tapi ini sama benda lho...kalau soal perasaan ehem sih insyaAllah enggak heheheh

    BalasHapus
  29. tipe setia pada apapun ya... termsk sepatu? :)

    BalasHapus
  30. hadoohh..hadoohh.. banyak banget pribadiku yang kayak kamu mbaaaak!! :D
    Ternyata bukan cuma aku cewek yang sering sepatunya ampe ga rupa sepatu. huehehe

    BalasHapus
  31. Tepatnya mungkin ...
    Sepatu itu Anti Water ...

    :)

    Tapi aroma masih tetep ok kan ?

    salam saya

    BalasHapus
  32. iya setuju banget. kalo dah PW pake sendal. trus senang lagi. yah pake aja ampe bulukan. asal jangan malu maluin aja make nya.

    jadi bisa HEMATTTT. hehe

    BalasHapus
  33. Kaos lama, bisa jadi lap ato keset. Kalo sepatu lama....?
    Bisa jadi apa ya? :D

    BalasHapus
  34. sekalian bersihin sepatuku dong.. :D

    BalasHapus
  35. 4 Tahuuuun?
    Lama banget :D
    Kalau saya apa ya? Hmm, paling hape kayaknya. Hape saya udah 3 tahun menemani saya :D

    BalasHapus
  36. Kalau saya keseringan pakai Jeans hingga 2 minggu. Cuci sepatu 6 bulan sekali. Sudah kebiasaan, jadi harap maklum :D

    BalasHapus
  37. Tinggal dicuci aja sepatunya tuh entar jadi bagus lagi :)

    BalasHapus
  38. saya tipe yang suka gonta-ganti :D

    ah, mau dibilang orang jorok atau apa, kalo kita udah nyaman ya lanjut aja :D

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)