Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 17 Juni 2011

My Life Just Like a Bowl of Salad

00.45 Posted by Tiara Putri , 48 comments
Yeah semangat pagi dunia maya hhohho kenapa sapaannya semangat pagi ? karena badan gw rasanya kuat dan bugar banget, bahkan gunung pun mampu gw hantam *alah lebay* ini gara-gara fenomena gerhana bulan kemarin malam, niatnya sih gg bakalan liat soalnya jam satu malem gw belum tidur juga, eh ternyata orang sekos pada liatnya depan kamar gw ya berisik lah ya jadilah gw ikutan nongkrong dan gg nyesel deh gw jadi tambah temen juga, secara gw lebih sering ngebusuk binti lumutan didepan sama si Leppy butut dibanding nontong Dong Yi di ruang tamu. Oh ya sebenernya tadi malem kita foto-foto ckckck emang narsisme itu adalah sebuah kebutuhan ya, tapi sayangnya tak layak publikasi hanya untuk 17++ hhohho. Akhirnya gw baru tidur jam tiga subuh, bangun untuk shalat subuh jam lima lanjut tidur sampai jam sembilan, kuliah dan tidur lagi makanya berasa pagi-pagi deh.

10 Things About Me
Wah kelamaan tidur gw ketinggalan gosip seru, kok banyak banget yang bikin postingan tentang 10 Things About Me begitu ooh ternyata pesan berantai ya, eh gw dapet tag dari Om Nurdien dan Nonasan, kayaknya 10 kurang banget deh nyeritain tentang gw hhahha dikasih hati minta jantung ya, cekidot.

1. I'm a Bookworms
atau seperti itulah gw ingin dijuluki hhohho. Gw pengen menularkan gerakan membaca buku ke semua orang dan ke anak gw kelak. Gw juga pengen punya perpustakaan seperti di film Inkheart atau minimal seperti perpustakaan ajaibnya Bibbi Bokken hhohho.

2. Mein name ist Tiara
Dan kalau dieja menjadi Ti-A-Ra, bukan Tir, gg tau kenapa gw gg suka dipanggil Tir atau lebih-lebih Mutiara, woi beda arti, Tiara itu artinya bisa dilihat di google terjemahan English-Bahasa Indonesia atau kamus Hasan-Shadily. Gw juga gg setuju dengan kutipan ternama dari Shakespeare, "... Apalah arti dari sebuah nama?", buat gw nama adalah doa dan harapan dari orangtua yang menjadi pintu dari sebuah bentuk keeksistensian manusia didunia *eaaa puitis*, pasti pada gg mau kan dipanggil, "heh kamu!iya kamu!" atau "Hoi hidung pesek!" atau dalam kasus gw "Hei wanita yang berkerudung coklat yang seperti bidadari turun dari langit!" hhohho see penting kan nama tuh.

3. Gw gg makan nasi
dan bukan berarti karena gw gg makan nasi gw harus kurus kering kerontang ya jadi gg usah sok polos kalau ngeliat gw dijalan dan tahu fakta ini eh malah bisik-bisik, "Tiara kan gg makan nasi, kok gg kurus ya!" hish hello gw masih makan kentang, roti, daging, sayuran, buah dan minum susu.

4. Seorang Idealis
Yeah katanya wajar kalau mahasiswa baru itu masih idealis,tapi gw berharap gw mampu menjaga idealisme gw ditengah kehidupan nyata nantinya. Bahkan dalam ngeblog pun gw punya idealisme, seperti gg usah minta follow pun kalau gw jatuh cinta dengan blognya pasti gw pantengin seharian baca dari postingan terbaru sampai postingan terjadulnya. Ditambah gw seseorang yang membaca sampai usai sebelum berkomentar, karena bagi gw setiap tulisan adalah sebuah karya dan cara terkecil untuk menghargainya adalah dengan membacanya.

5. Gw kebelet jatuh cinta
kenapa ? soalnya hidup gw berasa datar banget gitu tanpa ada seorang manusia yang gw cintai, dan cinta ini bukan dalam konteks cinta kepada Sang Pencipta dan kepada orangtua, gw pengen mencintai seorang pria, supaya ada bahan buat curhat ke temen-temen. Ada yang buka biro jodoh ?.

6. Mata besar dan pemalu
Eh ini seharusnya diitung dua ya hhahha gw satuin aja. oke gw dikarunia sepasang mata besar yang kadang bikin bingung, soalnya gw selalu menatap lawan bicara saat sedang mendengarkan sebagai salah satu solusi untuk berkonsentrasi dan belajar menjadi pendengar yang baik yang justru kadang-kadang malah dikomentari, "Eh Ti jangan melotot gitu deh". Tolong digarisbawahi meskipun tampaknya gw ini seorang yang lebih sering malu-maluin tapi gw ini pemalu dan gw tak akan pernah berhenti atau lelah untuk sekedar mengingatkan kalau gw ini pemalu dan memiliki rasa malu.

7. Language Obsession
Well, salah satu obsesi gw adalah fasih baik dalam berbicara maupun menulis menggunakan minimal lima bahasa asing hmm rencana gw sih gw lulus harus bisa bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Jerman dan Spanyol.

8. Pria ? Oh No !
Lah kontradiksi banget ya ama yang nomer lima hhohho. Jadi gw agak sedikit fobia sama makhluk yang namanya pria, gw memandang semua pria didunia ini adalah manusia tak bergender karena kalau gw udah menganggap seorang pria sebagai pria, gw jadi mati gaya, sesak nafas, bulu kuduk merinding dan pengen teriak, bukan lebay binti alay tapi itu terjadi pada gw, satu-satunya pria yang gw anggap pria baru ayah gw saja dan ini terjadi karena gw kurang mendapat pendidikan tentang pria itu seperti apa sih karena ayah gw yang kayak Bang Toyib, kerjaannya jauh mulu sehingga mama mengajarkan kami para wanita untuk mandiri saat satu-satunya pria dirumah lagi mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian.

9. Nihon no bunka
atau kalau gg salah yang berarti bener artinya "Kebudayaan Jepang", bukan gw gg cinta budaya Indonesia, gw cinta gamelan, batik dan terutama gw bersyukur lahir sebagai orang Indonesia. Nah kebudayaan Jepang berada diurutan kedua dalam kebudayaan-yang-Tiara-cintai. Gw cinta manga, anime dan tak lupa mas Setsuna F. Seiei. Gw kagum dengan etos mereka dan suatu hari gw pasti menginjakan kaki di Negeri Matahari tersebut.

10. Seorang sanguinis plegmatis
Jadi wajar aja kenapa setiap posting-an gw selalu panjang, karena seorang sanguinis senang bercerita dan agak susah bikin titik. Sanguinis plegmatis itu seorang ceria yang cuek, yang selalu diwanti-wanti sama mama, "Teh kamu tuh jadi orang jangan cuek nanti tuanya cepet pikun!" adakah korelasi antara kepikunan dengan sikap cuek di masa muda ?.

Haduuuh panjang sekali hhahha gak apa-apalah gg buang kertas ini, well gw melanjutkan pesan berantai ini kepada :
1. Bang Asop
2. Bang Gaphe
3. Siska
4. Iam
6. Aul
7. Om Skydrugz
8. Bang John Terro
9. Mas A Vip
10. Mas Bayu
Ini cerita Indomie tentangku, bagaimana ceritamu ?.
xxxChuu original by ra~ccon.

48 komentar:

  1. ooohh,, gitu ya Tir.... *kabuurrr... :D

    wah, untung saya ga dapet pesan berante kaya gitu, soalnya saya paling bingung kalau disuruh mencari tentang diri saya sendiri... :D

    BalasHapus
  2. kenapa kok gak makan nasi? makan nasi kan enak.. hehehe

    BalasHapus
  3. saya juga punya obsesi sama bahasa. inginnya si bisa bahasa spanyol sama perancis. (tapi ga pernah belajar). Terus suka juga kebudayaan jepang....
    ^^V

    >loh, ko ga makan nasi y??

    BalasHapus
  4. Lumayan banyak ya kesamaan kita. Aku sih jika diajak bicara jika ga mandang mata ya mandang bibir (paling suka lihat cara gerak bibir). Kebiasaan ini bikin banyak orang glagepan, loh. Apalagi jika sedang bohong. Xixi...
    Tapi memang lebih mudah berkonsentrasi mendengarkan jika memandang lawan bicara - padahal kita benarbenar dan ga sekedar mengaku PEMALU.

    BalasHapus
  5. gak makan nasi wah hebat, aku jg pengen bisa gtu ^____^
    beneran gtu tiara kalo cuek nanti bisa jadi cepet pikun *mendadak tkut setelah baca*
    baiklah didoakan semoga tiara mendapatkan jodoh secepatnya dan jodohnya nanti semoga tidak seperti bang thayib biar kamu gak kesepian, Amin ^____^

    BalasHapus
  6. Waduh... tu nomor 8 kok gitu... hohoho :D

    BalasHapus
  7. setuju point 5, me too :)

    BalasHapus
  8. nomer 10-nya sama tuh.. haha.. :D
    tapi kalau lagi gak pengen nulis panjang sih ya nggak..

    BalasHapus
  9. Saleum
    gawat juga kalau pobia ama cowok, apa gak ada niat merid mbak? hehheehe...
    maaf kalo komen saya tidak berkenan di hati
    saleum dmilano

    BalasHapus
  10. Aaaaa ada yang sama kek aku mbaak. Aku sukaaaaa banget ma anime, apa lagi kalo d suruh bikin anime. Langsung deh semangat 45x2=90. Hueh.

    MANGA lovers! Yeaah! ^^

    BalasHapus
  11. kenapa aku dilibatkan di sini sih? ampun...awas nanti kalo ketemu, tak beliin nasi biar doyan.

    BalasHapus
  12. hey tiara , eniwei di point nomor 3 sama 5 kayaknya kita sama deh :D

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  13. sama banget yang nomer satu..!! pengen banget punya perpustakaan pribadi yang gede dan lengkap. dan suatu saat nanti punya taman bacaan buat umum, supaya banyak orang yang suka membaca hehe. Amin Amin...
    anyway itu kakak masak nggak pernah makan nasi sekalipun ? wooooo O.o

    BalasHapus
  14. kebelet jatuh cinta..? udah normal lagi lo haha... like sich.. gw jga.. haha
    bukan pemali malu maluin.. wkwkwk

    BalasHapus
  15. hahaha dapet lagi yang beginian. oke, dua hari lagi aku post. :)

    jadi pengen saladnya pizza hut nih

    BalasHapus
  16. yang nomer 5 saya insya allah bisa bantu :D

    saran saya coba bergabung dgn komunitas myquran dan serahkan biodata ke moderator taaruf :D

    Insya Allah dimudahkan dapat jodohnya, amin

    BalasHapus
  17. Yang lebih seru lagi kl ada photonya.

    BalasHapus
  18. Panjank sobb cerita saya..

    Ga' bisa di jelasin di sini.. :(

    BalasHapus
  19. Haiyaa kok bisa ada orang nggak doyan nasi... hihihi...

    makanan paling enak seduni itu:
    nasi hangat + tempe goreng + sambel kecap...

    hahaha...

    tapi a bowl of salad jauh lebih sehat yah... :-D

    BalasHapus
  20. ga makan nasi?
    emang ada alasan mengapa ga makan nasi?
    alergikah?

    BalasHapus
  21. wuaah hahaha - untung gua gak dapet pesan (gak ngarep.com)...
    soale gua *suka sakit hati ama cew yg cuek kyk bebek mainan becek-becek ... hekhekhek ...

    BalasHapus
  22. 8. wah sepertinya pernah trauma dengan disakiti pria ya?

    BalasHapus
  23. masih menunggu jawaban mengapa ga makan nasi :D

    BalasHapus
  24. @ Om Mabrur : *sambit pake sendal* saya juga bingung itu hhehhe

    @ Om Arman : bawaan lahir *eh*

    @ Mas Huda Tula : iyaa pengen bisa dua bahasa tersebut, mupeng banget ^^

    @ Tante Susindra : setujuuu ,,, hihihi atau enggak ya merekanya salting

    @ Mbak Ria : nah itu dia itu teori mama saya jadi belum tahu keakuratannya hhehhe.

    @ Lunacrafts : hhehhe jadi malu *eh*

    @ Fonega : hhahha toss dulu ah

    @ Om Nurdien : saya mah mood gg mood tetep panjang :D

    @ Mas Dmilano : hhahha iya juga ya

    @ Riska : yeah toss dulu deh *plok*

    @ Mas A Vip : Ayolah gg rugi ini kan hhehhe

    @ Aulia : wah yang bener :O klo kamu alasannya kenapose ?

    @ Azizah : dari kecil say ^^

    @ Siska : maksudnya gw udah normal lagi :D

    @ Om Tukang Colong : haasik ^^

    @ Mas r10 : huweee bercandaan aja tapi trims infonya *eh*

    @ Om Amdhas : hhihi kapan2 deh

    @ Mas Zhanaz : gpp dipantengin kok

    @ Tante Lyli : tempe goreng + sambel kecapnya saya suka tante hhehhe

    @ Bang John : bukan alergi sih apa ya gg aja

    @ Mas Abrus : tapi bukan sakit hati sama saya kan ^^

    @ Joe : nah herannya saya yang suka nyakitin *loh*

    BalasHapus
  25. @ Bang John : penasaran ya hehhehhe
    ke tkp aja deh
    http://luphsetsuna.blogspot.com/2011/03/eating-habits-indonesian-culture.html

    BalasHapus
  26. yah, kena lagi deeh gw. huks. males bikinnya sebenernyaa..

    yang tentang pria itu, tapi kamu bukan lesbian ka Tir?. hahaha.. eh, kenapa nggak makan nasi? pantangan atau emang rice-intolerant kah?.

    soal jodoh, sama laah.. lagi sama-sama nyari?. mau po dicariin sekalian? *nyodorin diri*
    #eaaaa...

    BalasHapus
  27. katanya orang sanguins plegmatis itu paling enak dijadi'in sahabat. tapi, eh, ga jadi. lupain aja deh. hhahhha.

    kalo saya melancholy plegmatis *ngga nanya* eh?

    BalasHapus
  28. wah,kalau bapak pulang,bagi dong sebongkahan berlian ya..hehe

    BalasHapus
  29. yang no 5 saya bia membantunya hehe...

    BalasHapus
  30. Salam

    Saya dukung point pertamanya tuh kawan..

    Wah, jadi tau nih walo cuma sepuluh aja..

    Salam kawan

    BalasHapus
  31. wah.. kasian dong km ga bisa nyobain enaknya nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, nasi kebuli, nasi timbel, nasi liwet, dll.. hoho

    BalasHapus
  32. dapet PR ya, mantap tuh udah dikerjain, nilainya berapa? hihi...
    untung aq g dapet, males ngerjain yang beginian soalnya :P




    btw ada award juga yang harus diambil di tempatku, kutunggu, di no: 9, thanx : http://jalanjalandingin.blogspot.com/2011/06/bagi-bagi-award-buat-sobat.html

    BalasHapus
  33. sedikit fobia sama cowo.... semoga kamu ga lesbi yaaah? heehhee

    becanda... dom't think seriously

    BalasHapus
  34. Ahahaha~, dengan ini kamu adalah orang ketiga yang nge-tag saya, Tir... Euh, maap, enakan 'Tir' sih, manggilnya... :D
    Dari pada 'Tia' Ato 'Ti', kok lebih sreg 'Tir' ya... :D

    BalasHapus
  35. saya jadi teringat sama kawan saya di sekolah dulu yang kebetulan juga gak makan nasi.. kenapa seperti itu ya!?!? hhhhhhm...

    BalasHapus
  36. sama dong... gak makan nasi tetep gak kurus kering... kalo saya sih dilemanya karena tetep makan keripik dan cemilan... ya samimawon hehehehe...

    Salam~

    BalasHapus
  37. Jiahaha, baru aja mau kasih tugas ini ke dirimu Tir, eh udah ngelaksain. Dan malah dapet tag juga :p
    Tapi udah disekaligusin kok :p

    Btw, keren banget gak makan nasi Tir? :D
    #elus2perut

    BalasHapus
  38. salam kenal, suka anime dan manga juga rupanya,,,

    BalasHapus
  39. wah, kreatif sekali nih sob

    BalasHapus
  40. waksu SMP juga ada temen yang gak makan nasi. tapi dianya tetap sehat dan imut :D hahahah :D

    kena PR begini bisa bikin rahasia ketauana ya :D

    BalasHapus
  41. saya punya buku bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Jerman dan Spanyol. semuanya mudah untuk dipelajari, cuman ada efek sampingnya, ngantuk! hehe,

    sama sppu saya, gk makan nasi. dikeluargaku di bilang "aneh". hihihi

    BalasHapus
  42. yee.. kan kata lu low begitu ga normal.. nah sekarang lu...
    udah normal donk.. kata gw sich,,, haha

    BalasHapus
  43. mbaksis, ini tugasnya.. :3 http://separonyolong.blogspot.com/2011/06/ini-bukan-10-biasa.html

    BalasHapus
  44. wah anti pria ya??hem tidak semua pria kalie,.,hohoho cntoohnya aq hahaha LOL

    BalasHapus
  45. Gak makan nasi??? Wow...hebat. Gua mah ga akan tahan kalo ga makan nasi o_0

    BalasHapus
  46. hebat gak makan nasi!!!!!

    enak tuh nanti kalo keluar negri gak ribet!!! gak tersiksa karena ketergantungan pada nasi

    BalasHapus
  47. Tante, Dija makan nasi tuh....
    gimana caranya biar gak makan nasi ya?

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)