Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 17 Maret 2011

Tiara And a Creature Called Man

23.04 Posted by Tiara Putri , 10 comments
WARNING ... Sepertinya ini sebuah curhatan.

beberapa minggu yang lalu, untuk pertama kalinya gw menjalin hubungan khusus dengan seorang pria *of course ya*, well yah this is my first experience, agak kaget juga ada yang melihat gw sebagai seorang wanita, karena kebanyakan teman-teman selalu dengan bangga mengucapkan bahwa gw bukan seorang wanita dan akibatnya menjadi terbiasalah gw. gw gg tomboy, dibilang feminim juga ya enggak tapi standarlah pada tempatnya dan gw masih bingung kenapa laki-laki selalu berkata begitu, masih menjadi misteri *cielah*.
doi itu teman gw di SMA, lucu ya dan yang lebih lucu gw pikir pacaran itu seperti berteman biasa *absurd bin nonsense bin dense* dan kenyataan pun menampar gw.
dan hubungan kita pun gg bertahan lama, cuma 1 minggu, why ?, si cowok orangnya baik kok, suka anterin gw ke toko buku, ini murni dari gw *curcol*. ternyata yang namanya pacaran itu *entah memang pada umumnya begitu atau hanya pada gw aja* diisi dengan sms-sms gg jelas menanyakan "lagi apa?" atau "udah makan?", aduh ngeganggu banget gg sih ?, mama gw aja gg setiap hari nelpon nanya lagi apa dan udah makan atau belum, uugh buang-buang pulsa untuk pertanyaan yang gg penting ditambah gw emang gg suka bales sms yang gg penting dan menjawab apa yang harus gw jawab, wajar dong kalau ada yang tanya A ya gw jawab A, gg mubazir kata kan.
selain itu, kalau misal malem minggu, kenapa harus main ? buang-buang energi *efek negatif dari laptop dan internet* dan kena angin malam kan gg baik juga, ditambah apa keuntungan dari nongkrong?. atau pada hari-hari biasa, dateng ke kos lalu ngobrol kesana-kemari, aduhh gw bisa diem di kamar, baca buku, browsing berita atau tidur, dibanding ya itu ngobrol gg jelas.
dan akhirnya khawatir menyakiti si cowok lebih lama, lebih baik berteman saja dan memang lebih asik berteman. selain itu ada alasan lain gw gg nyaman dengan ini semua, dengan paradigma yang para-lelaki-yang-numpang-lewat di hidup gw tanamkan, gw jadi yakin, suatu saat gw akan menikah dengan cara Ta'aruf, karena seperti yang sudah disebutkan dalam Al-Quran, wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, wanita yang sholehah untuk laki-laki yang sholeh, so gw sedang dalam perjalanan menuju wanita yang baik dan sholehah, amien.
well, tapi yah gg munafik-lah, kalau posisi si doi itu orang yang gw cintai, pasti gw mau gg mau akan beradaptasi, karena cinta bisa mengubah gurun jadi oasis *eaaa* dan apalagi kalau gw ada di posisi yang mencintai, Everest pun gw daki *ini cuma kiasan ya hhohho* dan akan belajar menjadi seseorang yang lebih baik tapi tetep be yourself. tapi entahlah perihal cinta-mencinta ini masih membingungkan dan misterius, gw baru anak kemarin sore udah ngomongin cinta, aduh ayo belajar, kejar Fast Track dan Double Degree-nya, tapii whatever, gg butuh jadi profesor untuk ngomongin masalah hati ini, hhohho.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "Secantik apapun bintang di langit, tak bisa dijangkau. Bintang yang ada di langit tak bisa turun, meski hatinya terpikat oleh orang dibawah sana. Karena jarak yang membentang diantara mereka begitu jauh". Aogi "Stars in My Heart".

10 komentar:

  1. wew. congratulation!
    Udah ngerasain yg namanya pacaran.

    Karena, saya belom pernah pacaran. -__-
    Takut 'nakal'. Khawatir 'nakal'.
    Ntah nanti2 nya deh..
    semangat belajar dulu deh, jodoh ga kemana~

    BalasHapus
  2. Luar biasa.... "cantik" sekali, Putri, "cantik" sekali! TT__TT
    *cantiknya saya kasih tanda kutip*
    Salut dengan keyakinanmu... :)

    Tapi, lucu juga sih, saya senyum baca posting-an ini.... :)) Bisa saya bayangkan kok, orang yang baru ngerasain "hubungan pertemanan yang amat dekat" (kalo ga mau dibilang pacaran), tiba2 harus menerima sms2 gak penting seperti itu. :D

    Yaaah, emang bukan jodoh Putri, apa mau dikata. ;)

    BalasHapus
  3. Mbak Niken : yah malah dikasih selamat mbak :O
    biasa aja kalau alasannya pengen nyoba dating *ogah sebut pacaran ah*, tapi mungkin beda ya kalau kita dating sama yang kita cintai hhohho.
    amien, setuju mbak.

    Bang Asop : hhahhhahhai gg usah pake tanda kutip juga udah jelas dimengerti kali Bang :D
    hhehhe itu cuma pikiran iseng.

    iya sampai si doi ngomong gini sama saya, "elu inget punya cowok gg sih?" dan saya beneran lupa hhohho *curhat*

    aku musti belajar dulu, jadi orang sukses nanti juga ada waktunya ya hhehhe.

    BalasHapus
  4. Oh ya? Kamu ngerti? Saya aja ga ngerti maksud "cantik" di sana apa.... :p

    *si saya sotoy!*

    BalasHapus
  5. hanya berasumsi B)
    ah sebel deh Bang, mempermainkan itu namanya.

    *huh ckck orang dewasa*

    BalasHapus
  6. Eh, saya aja ga tahu saya udah dewasa apa belom... :D

    BalasHapus
  7. huuuu ... tanyakan pada cermin ajaib,
    "cermin ... cermin!"
    hhehhe, emang umur tuh belum tentu menentukan kedewasaan ya.

    BalasHapus
  8. Yap, umur gak menentukan kedewasaan. :)

    Kata temen saya (yang saya anggap bijak) sih gitu. Kedewasaan ditentukan melalui sikap. Umur boleh dewasa tapi sikap masih kayak anak2, manja, gak mau nerima kenyataan, itu belom dewasa namanya. :)

    Pembawaan boleh tampak dewasa, tapi belum tentu, karena siapa tahu sikap aslinya kekanak-kanakan. :D

    Kayaknya yang bisa menilai apakah seseorang udah dewasa ato belom adalah orang lain.

    BalasHapus
  9. berarti jadi dewasa susah dong,
    gg bisa manja-manja, musti tegar duh kabur aja deh ke Neverland.

    BalasHapus
  10. waduh ceritanya rada-rada mirip,ane paling gag demen tuh malem2 enak2 tidur disms in lagi apa udah tidur blom ?? padahal no siapa aja gue gak tau.,hem banyak fans begitulah hahaha *maklum muka gue imut (narsis bangets )

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)