Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 14 Maret 2011

A Little Story From My Big World

21.30 Posted by Tiara Putri , , 8 comments
Banyak orang didunia ini yang berharap bisa punya mesin waktu buat memperbaiki masa lalu dan gw pun punya harapan itu. kalau misalnya tiba-tiba a fairy godmother *ngayal* menawarkan untuk kembali ke masa lalu atau gw punya remot kayak di film Click, gw bakal kembali ke momen pertama kali gw sekolah, gw bakal bilang ke diri gw yang lebih kecil untuk lebih serius sekolah dan belajar, jadi jangan ada penyesalan di akhir, karena menyesal hanya untuk orang-orang yang tidak berusaha dan tidak mengembalikan hasilnya pada Yang Maha Kuasa. juga untuk terus percaya pada setiap mimpi meski diri gw adalah orang terakhir yang percaya pada mimpi tersebut, karena yang bermimpi dan yang akan mewujudkan mimpi itu adalah gw dan Tuhan tidak menarik pajak untuk setiap mimpi dikepala gw.
selain itu gw juga bakal ngasih sedikit nasihat, tentang makna teman yang baik, teman yang baik tidak harus populer, teman yang juga baik itu bukan teman yang bikin gw nangis setiap hari *ugh bad memory*.
dan ternyata kalau si fairy godmother berkata ia tidak bisa mengembalikan waktu sampai sejauh itu karena flux capacitor-nya *Back to the Future hhuhohho* belum di upgrade jadi hanya bisa mengembalikan waktu dalam jangka paling jauh 1 tahun, maka tanpa ragu-ragu gw akan berkata padanya, "kembalikan saya pada tanggal 01 Oktober 2010!"
kalau ada saat-saat yang selalu bikin gw menyesal, tanggal 01 Oktober 2010 adalah waktu dimana gw benar-benar menyesal, waktu dimana gw pengen kembali dan merubah segalanya kembali normal, karena sejak hari itu kehidupan normal gw diambil.
hari itu sebuah keputusan yang  gw ambil berakibat gw kehilangan teman-teman, dipandang sebelah mata dan yang paling menyebalkan gw kehilangan orang yang gw sukai.
but every cloud has its own silver line *little hi little ho ... say hello to Stuart's papa*, gw gg memungkiri gw banyak belajar, gw belajar cara merawat mimpi, belajar yakin sama diri sendiri, ketemu sama teman-teman yang luar biasa dan membuktikan kalau everything has its own price, untuk mendapatkan teman-teman yang luar biasa gw bayar harganya dengan mahal. selain itu pelajaran yang amat berarti disini adalah gw akhirnya paham makna keluarga dan disini gw baru sadar betapa cintanya gw sama mama dan ayah, betapa gw masih jadi their little princess *it's true everyone in my family called me like that because of my laziness not because my charm err*. gw juga belajar pentingnya mengambil keputusan menggunakan otak dan pemikiran yang panjang, bukan dengan tulang belakang
dan saat kemarin-kemarin gw masih dalam dilema akan sebuah keputusan lagi, gw nonton Click dan sebuah kalimat meyakinkan gw, bahwa apapun yang gw putuskan, ini hidup gw dan gw yang akan menjalaninya, life must go on, masih banyak mimpi yang harus dirangkai, masih panjang jalan yang harus ditempuh, masih banyak hal untuk dipelajari dan masih banyak rintangan yang harus diloncati, karena rintangan dan halangan dibuat agar manusia belajar. meskipun tentunya gw gag tau seberapa panjang lagi hidup ini dan yang bisa gw lakukan adalah terus berusaha, jangan menyerah dan kembalikan hasilnya pada Yang Maha Kuasa, so I'll never disappoint again *well yah liat nanti deh hhohho*.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "Family comes first!". Michael Newman

8 komentar:

  1. agree yang bagian mana nih mbak ? hhehhe

    BalasHapus
  2. Well, seandainya ada fairy godmother pun, pasti ada "ongkosnya". Gimana ya, kalo seandainnya ongkosnya adalah:
    (1) Umur kamu dikurangi setahun-tiga tahun setiap kali mundur ke masa lalu (tergantung dari lamanya perbedaan waktu)

    atau

    (2) Sesuatu/seseorang yang berharga bagimu di masa sekarang diambil setiap kali kamu bepergian ke masa lalu.
    (seandainya sesuatu yang berharga ini adalah orang, maka bisa jadi ia akan lupa momen2 terindah dengan kamu)

    :)

    *fantasi!!*

    BalasHapus
  3. yah Bang, jadi dark fantasy dong ==a
    but it's true, everything has its own price, Cinderella pun cuma dikasih waktu sampe jam 12 malem.
    little mermaid jadi buih supaya cinta-nya hidup
    aaah gg ada yg gratis apa.

    BalasHapus
  4. Hahaha, gak ada dong yang gratis, semua ada timbal baliknya. :)
    Begitu pula dalam hidup, ada yang namanya "mengingat budi baik seseorang", yah, serupa sama itu lah. Gak mungkin dong kita melupakan budi baik seseorang yang udah membantu kita, suatu saat kalo sempat kita pasti balik menolongnya. *seenggaknya bantu dengan doa* :D

    Bahkan, dunia alchemy (dalam serial Fullmetal Alchemist) pun ada yang namanya pertukaran setara. Mau bikin sesuatuu, ada "harga" yang harus dibayar. Gak ada gratis. :)

    Anggaplah itu sebagai keadilan dunia. Jadi gak adil dong kalo bisa ke masa lalu tanpa "ongkos".... :D

    BalasHapus
  5. Iya sih, tapi terkadang di keadilan dunia juga memberikan satu kelonggaran *yang jarang terjadi* berupa satu hadiah,
    di seri Nicholas Flamel, ada harga yang harus dibayar untuk pembangkitan, tapi beda dengan hadiah, kek yang Mars Ultor kasih ke Josh Newman.

    oh tapi ada yang gratis kalau ada orang lain yang membayar harganya, bisa disebut gratis juga tuh, ada gg ya yang mau ngorbanin gitu supaya sya bisa kembali ke masa lalu?
    kalaupun ada harganya, kayaknya saya rela bayar harganya *meskipun kayaknya [asti akhirnya menyesal juga*

    BalasHapus
  6. Wow, baik banget yak kalo ada yang mau ngebayarin ongkosnya. :D

    Kalo dibolehin ama si "Time Keeper", artinya kita hutang budi banget ke pembayar itu. :)

    BalasHapus
  7. jadi kembali lagi ke awal kalau gitu Bang, saya tidak membayar langsung karena berhutang, suatu hari harus dibayar juga. ==a
    keadilan dunia berarti keadilan ideal ya.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)