Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 20 Maret 2011

Oh My, What an Ideal Husband, LOL.

20.09 Posted by Tiara Putri , 2 comments
Yuhuuu ... hari ini gw ikut seminar tentang beasiswa gitu, tumben kan gw tertarik ikut hhehhe, soalnya gw tertarik dengan embel-embel beasiswa expo-nya, yah maka pada hari minggu jam 07.30 gw sudah rapih, suatu hal yang tumben sekali terjadi semenjak menetap di Semarang.
kenapa gw jarang ikut seminar?, karena banyak seminar yang membetekan, tadi aja acaranya rada ngaret dan diisi sambutan-sambutan yang Rambut Kutuan banget, tapi untungnya gw sabar, karena acara hari ini yah lumayan seru lah.
ternyata acara hari ini diselenggarakan oleh Etos, sebuah beasiswa dari Dompet Dhuafa Republika. selain sosialisasi tentang Etos, disosialisasikan juga beasiswa Bidik Misi dan beasiswa lainnya yang masuk ke Undip. haduhh, ternyata pesertanya banyak yang masih SMA, jadi topiknya lebih fokus ke calon MaBa nanti.
nah yang bikin acara hari ini berkesan adalah dengan hadirnya mas Tri Wahyudi, seorang mahasiswa sekaligus pengusaha muda dari Planologi Undip tapi entah angkatan berapa. dia punya usaha tour and travel yang sekarang dalam setahun beromset 1,2 milyar dan tahun kemarin dia juga mendapatkan hadiah dari Mandiri sebagai wirausaha muda apa gitu, pokoknya yang ditayangin di acara Mandiri Fiesta di RCTI.
duh mas TW ini keren banget, udah cakep, agamis, sukses dan hawa-hawanya friendly gitu, jadi seneng ngeliatnya, bahkan gw dan temen-temen sepakat bahwa doi tuh calon suami ideal deh, hhahhai dasar wanita. motivasi-motivasinya juga meskipun sederhana tapi tetep keren dan bulleyes banget, gw aja jadi pengen berwirausaha.
selain itu, juga dihadirkan tokoh-tokoh yang yah keren lah. bagaimana mereka keep struggle untuk bisa kuliah dan bagaimana mereka kini menikmati hasil perjuangannya. disitu gw jadi merasa amat kecil, gw merasa gw gg cukup bersyukur dengan keadaan gw, Alhamdulillah dikasih kemudahan, seharusnya dengan kemudahan itu gw melakukan lebih disaat orang lain mencari kemudahan. ayo ayo belajar, selalu ada kesempatan untuk yang mau belajar dan berusaha, dunia sudah gatal menunggu kaki gw untuk menginjakan kaki di badannya, gali lagi bahasa Jepang-nya, poles lagi TOEFL-nya, be serious, Fast Track dan Double Degree menanti.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "Manage waktu = Manage emosi". Mas Tri Wahyudi.

2 komentar:

  1. Wah, Planologi, sama kayak saya jurusannya. :D

    Wow, kamu bener2 niat fast track langsung S2 dan double degree? Dobel degree ama univ mana (dan negara apa?)? :D

    Amin! Saya doakan, amin! :)

    BalasHapus
  2. Oh iya ya Bang Asop juga Planologi, wah klo liat orangnya pasti terinspirasi deh hhohho

    Bismillahirahmanirahim ... harus niat dan bikin persiapan dari sekarang :)
    belum tau nih hhehhe, yang pasti di negara yang kondisi politiknya stabil, gg mungkin dong belajar tentang ilmu negara di negara yang amburadul hhehhe

    amien, makasih Bang Asop ^^

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)