Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 23 Maret 2011

This Is Called Homesick

21.56 Posted by Tiara Putri , No comments
hari ini Semarang diguyur hujan, deras dan cukup lama. hari ini juga gw sukses mendarat tertelungkup di jalanan Prof Soedarto, gerimis, kaget, berdarah, sakit dan takut, tiba-tiba pengen pulang kerumah.
saat telpon mama, mama malah marah, katanya gw ngomong aneh-aneh sih tadi siang, bikin jantungan orang tua aja, tapi setelah itu mama bertanya, gg kenapa-kenapa kan?, udah makan belum?, duh disela-sela rasa sakit dan ngilu, pengen pulang kerumah.
tadi siang sebelum berangkat kuliah, gw nelpon mama, mama nanya ada apa, gw bilang pamit mau pergi kuliah, mama ketawa nanya tumben bener, gw jawab yah siapa tau ini pamitan aku yang terakhir ma, gg ada yang tau kan, mama bilang jangan ngelantur. mulai hari ini gw ingin selalu pamit sama mama karena gg ada yang tau siapa yang akan dipanggil duluan oleh Yang Maha Kuasa.
pake efek sephia, duh serasa jadul banget.
kemarin gw buka-buka folder foto di hp, ngeliat foto gw, mama dan syifa sesudah taraweh waktu ramadhan di tahun 2009, gw harap kami sekeluarga masih bisa bertemu dengan ramadhan tahun ini dan berlebaran bersama.
sepertinya gw homesick, saat sedang sakit atau sedih yang diinginkan semua anak adalah berada dirumah dengan makanan buatan mama. suatu hari di ramadhan gw yang ke-13 saat gw pulang dari rumah sakit dan terbangun di waktu sahur, tiba-tiba sadar kalau mama duduk di samping gw, saat gw makin sadar, wajah khawatir mama tertanam di benak gw, detik itu juga gw merasa aman dan ingin cepat sembuh, menghilangkan kekhawatiran dari wajahnya. duh gw beneran homesick. but I'm tough, come on be tough Tiara, because that's what mama teach me.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : gloomy sekali postingan ini, rindu + gerimis + sakit = melankolis, duh.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)