Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 31 Maret 2011

Lovely Cake ; Childhood Never Die

09.45 Posted by Unknown , 3 comments
Hiyaaa ... kemaren gw beli kue nemu kue-kue lucu ini. ini kue kesukaan gw waktu kecil, kue yang selalu bikin takjub gimana bikinnya, kok bisa warnanya gg bercampur dan menurut gw rasa dari essence-nya juga gg bersatu, duh kue sepanjang masa deh ini. 
Turtle or Bear ? choose one.
udah bentuknya yang unik, rasanya enak pula. teksturnya juga lembut seperti kue kukus. kue ini mengingatkan gw pada Yakitake !! Japan di episode Azuma bikin roti kura-kura. this cake is a Must Eat.
xxxChuu original by ra~ccon.

3 komentar:

  1. masa kecil dan kebiasaan menyukai dunia anak2 memang gak da matinya mbak ^_^

    BalasHapus
  2. :D love my childhood. kenangan masa kecil pasti selalu terbawa ya. soalnya memberi banyak pelajaran juga

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)