Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 02 April 2011

Woman's Chit Chat.

10.29 Posted by Tiara Putri , , 4 comments
Wanita selalu punya bahan obrolan, kita bisa mulai dari isu sosial politik dan berakhir dengan menggosip, entah itu nyambungnya dimana kita selalu lupa. kadang dengan mendengarkan dan bertanya kita bisa dapet ilmu yang unik tapi ternyata suatu hari berguna. percakapan ini terjadi beberapa waktu yang lalu, S adalah saya dan T adalah si teman.
T : Tiara, kamu punya eyeliner ?
S : Hah ? eyeliner ? buat apa ?
T : Buat mata lah, punya gg ?
S : ettdah, tau lah buat mata! maksudnya buat apa ? kagak aku gg punya yang begitu
T : mau pinjem, punyaku habis, besok ada acara lagi
S : *ngakak* gw cuma pake pelembab, bedak ama lip ice doang
lagipula apa guna dari eyeliner masih menjadi misteri buat gw hhahhai.

T : Tiara, kamu suka maskeran ? biasanya pake masker apa ?
S : suka, biasanya kopi campur minyak zaitun
T : oh sama, aku pake kopi lampung, masih asli, kamu ?
S : kopi kapal api, yang original kok, gg yang campur susu atau krim
T : iyalah. eh ini aku beli banyak masker herbal, nih mau nyoba
S : wah boleh deh, langsung dicoba ah.
Beberapa saat kemudian, si teman melihat gw yang sedang memakai masker
T : loh, kamu gg pake kuas ?
S : emang ada kuas buat maskeran ? belinya dimana ?
T : ada, daripada berantakan kan. dimana-mana, banyak kok
S : maksudnya yang rinci dong, masa pake kuas buat ngecat
T : yah cari lah, asal jangan yang buat ngecat ajah.
gw bener-bener berasa out-of-date banget perihal masalah-masalah diatas.
xxxChuu original by ra~ccon.

4 komentar:

  1. *manggut-manggut* :D

    Saya kirimin ampas kopi bekas saya deh... :D :D

    BalasHapus
  2. iya ya, Bang Asop kan gg pake gula atau krim, hhahaha bisa-bisa, daripada mubazir kan ya.

    BalasHapus
  3. hahha..lucu. eh, aku sempat mikir juga kuas buat maskeran itu sama ga dengan kuas buat ngecat???
    hehhe

    BalasHapus
  4. hhehhe gg tau tuh, aku malah mikirnya kuas buat maskeran ya kuas buat ngelukis gitu ^^

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)