Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 27 April 2011

Belaga Dangdut *Eaaaa*

21.17 Posted by Tiara Putri , , 8 comments
Hari ini gw sedang berpisah dengan si Leppy butut karena dia sedang dipinjam oleh senior, jadi saat sedang ingin ngeblog gw numpang deh di Syifa hhohho.
Gara-gara di postingan kemaren gw ngutip lagunya Bang haji Rhoma Irama, malemnya gw kemimpiin doi, gila gg tuh. Di mimpi gw, doi masih muda pas dulu suka maen film yang dulu suka diputer di TPI *sekarang MNC TV*, tapi anehnya di mimpi gw, ini Bang Rhoma yang masih muda kok berubah jadi Kamen Rider, gg nahan deh liat  Bang Rhoma dengan rambut ikalnya henshin jadi Kamen Rider hhohho, dasar mimpi emang suka absurd.
Salah satu alasan gw kurang update dan kurang mendengarkan lagu Indonesia adalah karena influence ayah gw di bidang musik. Kalau ayah lagi dirumah, kalau gg dangdut ya lagu Phil Collins, Shania Twain, Gun n' Roses, Eagle dkk akan berkumandang dan kepulangannya yang kemaren doi beli dvd AC/DC, hedeuh rumah gw berasa gempa.
Gw kenal Bang haji ini dari ayah, soalnya ayah demen banget sama raja dan ratu dangdut, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, jadi klo ayah gw ada dirumah, tiap pagi kalau enggak lagu barat jadul ya lagu dangdut jadi semangat pagi anak-anaknya, hedeuh. Dulu gw ogah deh klo ayah setel dangdut keras-keras, malu gitu, secara gw anak gahool, masa denger dangdut, kan harusnya RnB, hiphop ahahaha ngarang ding tapi dulu agak malu juga dengan hobi ayah yang setel keras-keras, lama-lama mah kebal dan eh malah enak didenger juga ternyata, hhohoho.  
Tapi emang lagu jadul tuh enak-enak sih, bahkan gw akui dangdut jadul emang enak, musiknya ituloh gg nahan, lagu-lagu Bang Rhoma apalagi, sering gw kutip dalam percakapan sehari-hari, contohnya yang begadang, malam terakhir dan haram hhohhohho. lagu-lagu beliau juga jadi sarana dakwah, soalnya selain menghibur secara tidak langsung memberikan petuah semacam itulah.
Selain Rhoma Irama, ada Evie Tamala, Iyeth Bustami, dll yang lagunya enak-enak, suaranya mendayu-dayu gimana gitu, hihihi lucu deh gw ngomongin dangdut, tapi dangdut dulu emang enak sih gg kayak lagu dangdut remix sekarang yang liriknya bernada vulgar tetapi didengarkan kepada segala usia, gg lucu banget gitu adek gw yang masih SD nyanyiin cinta satu malam, akibatnya kan dia nanya arti cinta satu malam tuh apa.
Dangdut yang dikenalkan ayah juga gg berkesan kampungan, soalnya yah dari segi musik bener-bener digarap, gg asal jadi, bukan musik dangdut yang banyak bapak-bapak goyang-goyang kayak mabok, tapi gw klo lagi bercanda-bercanda suka meragain gaya mereka sih, hhohho abisnya lucu kadang jempolnya aja yang goyang hhohho *loh liat dimana ini*.  mari mendangdut.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "Dangdut is the music of my country." Project Pop.

8 komentar:

  1. walaupun kesannya dangdut tuh musik kampungan, tapi siapa sangka banyak juga yang doyan.

    kalo saya, mending pop alternatif atau hip hop aja deh. manca tapi..

    BalasHapus
  2. bacanya sambil bergoyang dangdut nih :)

    BalasHapus
  3. iseng-iseng aku jadi liat2 daftar laguna bang rhoma.. beuuhh banyak bener ya.. tadi di angkot juga diputer, tapi lupa judulnya apa.

    BalasHapus
  4. wahhh...
    ana kira mimpi in nya ketemu ridho roma???

    BalasHapus
  5. wahhhh klo gw ada dangdut ngak kuat kalo ngak goyang. mau di apain juga goyang otomatis. suka nya sih dangdut koplo yang katrok katrok tapi asip

    BalasHapus
  6. @ Bang Gaphe : saya juga lebih prefer pop alternatif atau hiphop manca juga lah hhohooh

    @ Tante Lidya : hihihi hati-hati keracunan dangdut

    @ Syifa : hohoho keracunan gw tuh

    @ Kak Adipras : kan ceritanya keracunannya ama Bang Oma

    @ Om Bayu : hohoho, yang penting goyang gitu ya intinya

    BalasHapus
  7. ini yang punya masih dangdutan ya?.. koq blognya nggak diupdate?. hehehehe

    BalasHapus
  8. @ Bang Gaphe :hhohho enggaklah cukup sehari saja keracunan dangdutnya. Laptop saya belum kembali jadi ya musti numpang kalau mau ngeblog

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)