Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 24 April 2011

My Old & My (Maybe) Current Obsession, Bicycle.

15.00 Posted by Tiara Putri , 11 comments
Akhir-akhir ini gw lagi seneng olahraga, sensasi berkeringat ternyata berasa sehat gimana gitu. Gw jadi rajin senam, lari *well, actually lari sih rajinnya sebulan yang lalu* dan sekarang bersepeda. Dulu gw bertekad untuk pergi kuliah naik sepeda, udah bilang sama ayah dan proposal permintaan sudah di-acc, nah sempet agak keder juga pas tau geografi *hhahha bener gg yah penempatan istilahnya* Tembalang kayak gimana, setiap hari naik sepeda kekampus bisa-bisa betis gw kayak tukang becak deh. Tapi gw kenal seorang senior yang ngajakin bersepeda, semangat '45 lagi tuh bahkan gw udah tau sepeda apa yang akan gw beli, sepeda yang membuat gw jatuh cinta pada pandangan pertama itu bernama United Felipe. Tapi sayangnya setelah mama gw tau Tembalang itu kayak gimana, proposal acc gw dibatalkan *Celana Merlin* dengan alasan, "Mama tuh tau kamu sifatnya gimana!". 
Temen gw ama si abang-abang
Eh tau-taunya, beberapa bulan kemudian, di Tembalang banyak bermunculan tempat penyewaan sepeda dan animo masyarakat cukup tinggi, terbukti dengan kemaren dan tadi pagi, gw dan temen-temen musti nunggu sampe satu jam *ini sih gara-gara kesiangan bangunnya*.
Harga sewanya juga lumayan murah, 3000 / jam untuk sepeda biasa dan 8000 / jam untuk sepeda tandem, tandem itu apa ?, tandem itu sepeda yang buat berdua gitu hhohho gw kira tandem tuh uang muka *pikiran gw ke uang mulu deh hhohho*.
Awalnya gw kira satu jam bentar amet sih, gw kan mau muter-muter kampus dan ke bukit Diponegoro *bacanya bukit chin-tah*, eh taunya baru naek tanjakan bunderan Mandiri udah ngos-ngosan, kaki berasa mau copot dan akhirnya dengan keras kepala berhasil menaklukan tanjakan tersebut tanpa turun dari sepeda.
Saya bukan parkir Pak Rektor, cuma numpang foto v(>_<)v
Gw seneng naek sepeda tuh diturunan, enak berasa terbang gimana gitu, yang jadi pertanyaan, ada gg turunan yang gg harus melewati tanjakan atau kenapa setelah turunan selalu ada tanjakan, gw berharap suatu hari nanti akan ada turunan tanpa tanjakan hhohho *ngayal*
Korban Pembunuhan >~< *asli muka gw gg kobe banget*
Bedewei bedewei, jok sepedanya keras amet gitu, sampe kita sepakat pantat kita sakit apalagi kalau lewat jalan yang jelek, beuh berasa dipijitin gorila. Nah tadi pagi, gw pake sepeda cewek gitu yang ada keranjangnya, soalnya joknya lebih empuk dibanding sepeda yang gw pake kemaren, padahal gw udah siap-siap bawa handuk kecil yang gw lipet-lipet buat jadi jok tambahan, eh ternyata terpakai juga, lumayanlah meredam benturan.
Dibayar berapa coba gw nih, but I'm addicted to this
Ternyata kalau harus memilih, gw lebih milih senam sama lari deh, naik sepeda berasa copot kaki. Tapi yah lumayanlah bersepeda bisa jadi option untuk mengisi pagi weekend dan ternyata berkeringat bisa terasa begitu menyenangkan. *dan dalam kasus gw, jadi sering sampoan hhohho*.
xxxChuu original by ra~ccon.

11 komentar:

  1. emaang asyik sepedaan. seru, muter-muter sekitar. apalagi kalo tandem, barengan sama temen2 gitu. hahaha...

    ealaah, kasian banget itu muka di blur

    BalasHapus
  2. stujuuu....
    lutut brasa kudu dilas lagi deh, pantat juga ngdadak brasa kurang tebel padahal asalnya pngen banget diet pantat. hahaa

    BalasHapus
  3. Waduh, kalo dilihat dari gambarnya, Filipe itu sepeda balaaap! :D
    HArganya mahaaal! Tapi bobotnya ringan banget, dan enak buat nanjak (harusnya).

    Kalo sepeda keranjang, biasanya berat. Pengalaman saya dulu pernah nyobain, alamaaaak beratnya kayuhannya. Akhirnya saya lebih milih Polygon. :D

    Tembalang itu... daerah mana??

    Haaaaaaaah kamu suka mizoneee?? Oh God, nasehat saya, jangan sering2 minum mizone! Pertama, mahal! :D Kedua, jangan termakan iklan. Mizone mengandung banyak ion garam (Natrium bla-bla), hanya pantas untuk orang yang baru olahraga berat macam sepakbola, basket, renang, ato lari (yah, semacam pocari dan fatigon hydro). Apalagi perasanya buatan, kasihan ginjal. :(

    BalasHapus
  4. jadi icon nya minuman itu ya skr? :)

    BalasHapus
  5. sadelnya heist 1.0 ga enak banget emang. a punya soalnya. :p

    tapi keren banget kalo niat sepedaan di tembalang. aku pernah liat tempatnya. kalo pas di jalan datar c ok2 aj. pas di tanjakannya itu.

    BalasHapus
  6. haha, setau saya sih bukan kali mbak yang lepas, tetapi lutunya haha,.

    Maaf baru bisa berkunjung lagi ni :D, ikut nimbrung soal defenisi wanita yuk di postingan terbaruku,. Salam Persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  7. sudah lama nih saya gak bersepeda, baca postingan ini jd kangen sepeda

    BalasHapus
  8. tuh kenapa ada foto yg diedit mukanya...ckckckckck

    hehehe..salam kenal..semoga bisa menjalin pershohibblog-an..^^

    BalasHapus
  9. asyik juga bisa bersepeda ria tuh... gue dah lama bgd ga,pdhl dlu kmana2 hobi bgd...haha :D :D

    BalasHapus
  10. @ Bang Gaphe : iya asyik deh ^^ . hhohho gg kobe sih mukanya.

    @ Syifa : ahahahaha apah ??? diet pantat hhahha

    @ Bang Asop : Felipe bang ==a , tapi ada juga yang bukannya *ngarang sih* emang harganya mahal T.T

    Iya berat bangett, udah mana berisik gara-gara keranjangnya
    hihihi ... Tembalang itu di Semarang, daerah dimana Undip atas terletak.

    Iya nih, hhehhe saya nih deket banget sama yang jelek buat kesehatan hhohho *bangga lagi*

    @ Tante Lidya : sukarela hhahhai

    @ Kak Cho : beuh gg kuat deh pantatku hhehhe.
    sayangnya Tembalang jalannya banyak naik turunnya

    @ Auraman : eh iya ya hhohho. ke TKP deh ^^

    @Archer : mari berolahraga ^^

    @ Kak Adi : gg kobe hhahha gg nahan mukanya.

    @ Satan : mari bersepeda lagi ^^

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)