Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 24 Maret 2011

Unimportant Posting, But I'm Happy.

17.59 Posted by Tiara Putri , , 8 comments
WARNING !!! sebuah postingan gg penting.

hari ini sungguh melelahkan, sepertinya gw turun 2 kg *hhahha maunya*. hari ini gw berlari naik turun tangga dari lantai 3 ke lantai 1, naik turun tangga lagi ke parkiran dan karena tadi hujan, gw jadi agak trauma dengan gerimis jadilah gw naek angkot, malahan pulangnya jalan kaki, waah hampir lupa gw rasanya jalan kaki *lebay hhahhai*.
tapi hari ini juga untuk pertama kalinya gw ditegur dosen *hwaaaa* gara-gara makalah kelompok gw belum dikumpul, gw beralasan belum diprint dan agak mengejutkan dosennya nyuruh ngebuktiin dengan membawakan print-nannya saat itu juga jadi deh gw keluar sama ketua kelompok gw. duh yang sebenarnya terjadi ternyata makalah kita belum selesai, jadilah pergi ke rental dan mengetik disana.
dengan kecepatan seperti dikejar maling, gw mengetik sisanya, untung banget gw suka game Typing, yah lumayanlah 10 menit kemudian makalah tersebut sudah diprint dan kita pun berlari sprint dari parkiran ke lantai 3.
padahal gw punya prinsip untuk tidak mengakhirkan tugas karena akibatnya tugas digarap berdasarkan kuantitas bukan kualitas, yah tapi apa mau dikata, hari ini memang harus belajar betapa pentingnya tanggung jawab dan mulai sekarang gw mau belajar nulis agenda, supaya gg ada kejadian kayak gini lagi nih. oh ya hari ini juga gw membuktikan the power of kepepet yang mengatakan manusia akan menggunakan semua daya dan upaya bahkan sampai yang tersembunyi sekalipun saat kepepet, hhahhai setuju.
pulangnya gw jalan kaki dari kampus ke kos Syifa dari situ gw naek angkot deh ke kosan *gg niat hhahha*. di perjalanan sempet foto-foto dulu, why ?, karena gw pikir mood gw lagi jelek jadi harus dibagusin. menurut buku The Secret, mood dan pikiran yang jelek bisa menarik hal-hal jelek kesekitar kita, jadi luangkan waktu sebentar untuk melakukan hal yang kita sukai untuk meningkatkan mood kita agar pikiran kita berpikir hal-hal yang baik dan menarik hal-hal baik tersebut kesekitar kita.
xxxChuu original by ra~ccon.

8 komentar:

  1. Iya juga sih, mahasiswa kadang emang males untuk ngerjain tugas, sukanya nunda2 kerjaan. :D Ntar pas sehari sebelum deadline baru dikerjain. Bahkan ada yang sampe 6 jam sebelum waktu batas akhir pengumpulan masih baru ngerjain. :))
    *pengalaman sebagai mahasiswa yang gak boleh dilupakan*


    Ya elah, sempet2nya poto2 segala*

    BalasHapus
  2. iyaa ... apalagi kalau tugasnya kelompok, duh yang kerja yang mau aja.
    malahan tadi sya nemenin temen ngerjain tabel & grafik 1 jam sebelum dikumpul, haduhh.
    tapi emang ada serunya juga sih, adrenalin serasa dipompa *lebay*, otak diperes supaya keluar semua idenya ^^

    hhohho, apapun event-nya, foto-foto kegiatannya. buat jadi kenangan Bang.

    BalasHapus
  3. deg-degan sumpah deh. pas si ibu bilang buktikan kalau memang kalian mengerjakan, print sekarang dan kumpulkan atau jika tidak kalian didisk. huaa.... yg ada di pikiran teh nilai C besar siap menggantung. heu

    *kebiasaan jelek itu jangan sampai terulang lagi. apalagi tadi gila sampe nerobos ujan buat tugas orang. stop! hoho...

    BalasHapus
  4. eh lupa itu fotonya diedit pake apa? bagus geuning efekna..

    BalasHapus
  5. Namanya juga mahasiswa... :D

    BalasHapus
  6. @ Syifa : hhahaha tampang gw enjoy hati gw "anjr*t bisa D nih" hhahha.
    pake photoshop dong, hhehhe cuma bisa itu doang padahal, seleksinya juga masih amatir banget, liat aja bentuk payungnya hhahha.

    @ Bang Asop : B)

    BalasHapus
  7. iya payungnya menyon2. hehe
    tapi baguus... sayang photoshop gw ilang stelah pinkQ'y dioprasi.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)