Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 21 Juli 2011

Dangerous = Challenge ???

13.41 Posted by Tiara Putri , 72 comments
Dirumah gw punya profesi baru, yakni jadi tukang ojek, nganterin adek gw ke sekolah, kalau enggak pagi-pagi ya siang saat lagi panas-panasnya. Kalau pagi gg banyak yang bisa dilihat dan diperhatikan, paling cuma macet doang, tapi kalau siang banyak hal menarik untuk disaksikan, dari mulai anak SMK yang pada pulang dan dijaga polisi, macet gara-gara hampir tawuran antar SMK sampai kebiasaan anak laki-laki seperti di foto.


Gw suka heran sendiri, kenapa musti maksaain sih tau angkotnya udah gg cukup, itukan berbahaya. Kalau ketauan polisi beuh angkotnya diberhentiin, supirnya dimarahin, terus yang gg berhasil kabur, ditarik bagian lehernya sambil dimarahin dan dimasukin ke angkot yang masih kosong. 
Yang jadi pertanyaan, mereka naik angkot gaya kenek begitu bayar gg sih ? kalau bayar ya mending naek angkot yang masih kosong aja, heran deh, meskipun gw agak tertantang untuk nyobain hhohho.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : fotonya agak gelap ya eh emang gelap sih, tumben ya gw bikin posting seiprit, lagi dikejar deadline nuntasin baca buku, jaa mata.

72 komentar:

  1. bapak kamu sopir angkot ya?

    BalasHapus
  2. Kayaknya asyik tuch gelantungan depan pintu angkot dan berharap angkotnya gratis :D

    BalasHapus
  3. wow.. bahaya banget.
    klo di sini sih bukan angkot yang dijubelin sama anak SMK, tapi Kotrima. mereka ampe bejubel gitu krn emang jumlah Kotrima dikit sama tarifnya lebih murah dibandingkan angkot tp leletnya minta ampun :)

    BalasHapus
  4. O2 jurusan mananya... asa kenal tapi tos hilap euy.

    BalasHapus
  5. Eeeeeeh lagi baca buku apaan, Tir?? :D

    BalasHapus
  6. wah dulu jaman gue SMP, juga sering tuh begitu hehe, kalo di pikir-pikir sih emang bahaya B)

    BalasHapus
  7. aku juga punya keheranan yg sama soal ini, tp sepertinya sih mereka punya kesenangan sendiri melakukan ini, jadi wlo banyak angkot yg kosong ya akan tetep aja naik angkot yg penuh dan bisa bergelantungan seperti di foto :D

    BalasHapus
  8. to some people, yes, danger = challenge..
    hehehe... can't ever understand until you step on their shoes :-D

    BalasHapus
  9. yah gitu deh kondisi disekitar kita....''


    makasaar jauh lbh banyak bro..hehehe

    BalasHapus
  10. ini motretnya gimana? pake satu tangan, trus tangan yg satu megang setang? bukannya itu juga bahaya? :p *sok tau deh*

    BalasHapus
  11. Salam sahabat
    Ehm jadi dengan sesuatu aktivitas yang mbak alami sekarang ini jelas memacu semangat mbak nuh hehehe seimbang aja wes antara dangerous = challenge hehe

    BalasHapus
  12. @ kak Said : klo iya kenapa ? karena aku menyupiri hatimu hhahhahha #Andre mode on
    pengennya sih ayahku jadi juragan angkot ;D

    @ om Grandchief : berharap angkotnya gratis atau ongkosnya yang gratis nih ? klo angkotnya gratis mau saya juga :D

    @ mbak Irma : wah mending angkot deh meskipun ugal-ugalan kalau harga murah tapi lelet :D

    @ om Baha : jurusan sadang - pasar rebo :D

    @ bang Asop : LOTR :) saya baru baca, hedeuh terlalu deskriptif

    @ om Shudai : wah wah :D gimana rasanya ?

    @ tante Nique : emang ... kalau udah dimarahin polisi baru deh pada pindah, style sendiri kali ya

    @ tante Lyli : yuhuuu ... that's way I want to try it for once :D

    @ om Dhymalk : di Makassar namanya pete-pete ya ?

    @ kak Cho : ahahaha enggaklah, berhenti dulu :D ampe bela-belain berhenti ya :P

    @ mbak Dhana : yup ... tapi biasanya saling berkolaborasi sih bahaya dan tantangan tuh :D

    BalasHapus
  13. haha...kok pegen coba,pagemana sih?

    Kalau udah selesai baca,setor keione ya^^

    BalasHapus
  14. biasanya angkot begituan angkotam desa hehe :D ya, itu juga terpaksa, adanya gitu kali makanya gaya kayak kenek .... namanya juga indonesia :D

    BalasHapus
  15. Ya kalau naik angkot emang bagusnya yg udah penuh, biar ngetemnya ga lama. Tapi kalo udah penuh bgt ampe ada yg gelantungan kaya gitu mah mending cari yg kosong aja deh. :))

    BalasHapus
  16. Kalo mau naek angkot emang biasanya suka naek yg udah penuh, biar supir angkotnya ga ngetem lagi. Tapi kalo penuhnya udah ampe ada yg ngegantung gitu, mending cari yg kosong aja lahyaa. :))

    BalasHapus
  17. Tuh yg naik angkot gaya kenek,,
    biasanya cari sensasi..

    BalasHapus
  18. hehehe berarti gratisan terus dong :( hehe :pd

    BalasHapus
  19. Mantaaaaaaap Lord of de ring! :D
    Itu buku pas SMP udah saya lalap. Puas! Hahaha... sekarang tiga bukunya udah menguning...

    Banyak nyanyian ya di sana... saya gak bisa ngebayangin seperti apa melodinya...

    BalasHapus
  20. Biasa seh yang kayak gitu nyari praktis yak, dan klo di kota aku di Pontianak kadang klo naek angkot gelantungan kayak gitu gak bayar, cuma numpang dan misi aja.. hehehe

    BalasHapus
  21. hahaha..... dimana2 angkot emang kayak gitu ya... masih untung gak pada gelantungan dibemper belakang angkot....hoho

    BalasHapus
  22. itu pengalaman saya Kak,,yang jelas tetep bayar Kok..lagian dulu mikirnya gak sampai jauh hehehe

    BalasHapus
  23. benar tuch mbak, bahaya! kalo mbayar kenapa tidak masuk aja. tapi mungkin juga buru - buru jadi nggak sempat nungguin angkot berikutnya.

    Kalau udah kepepet yang bahaya pun kadang jadi terasa nggak bahaya

    BalasHapus
  24. adrenalin perlu dipacu, bung! :D

    BalasHapus
  25. wah iya bahaya banget tuh naik angkot begitu...

    BalasHapus
  26. tiara kemana2 bawa kamera nih, bakat jadi wartawan beneran, bukan sekedar blogger :D

    kenapa laki2 suka begitu? krn sangat menantang :D

    BalasHapus
  27. eh, seru loh tir gelantungan ala kernet gitu. brassa anginnya,aseeekk ^o^
    *pengalamanpribadi*

    BalasHapus
  28. masih ababil... udah cuekin aja.. :p

    hahahhaha

    BalasHapus
  29. Kalau yang begituan itu bukan NEKAT mbak, tapi rasanya seperti HEROIK.

    Saat SMA dulu Mbah Jiwo juga begitu deh he he he *ngaku*

    BalasHapus
  30. kalo kata aku sih, ya karena mereka anak2 SMA cowok. jadi suka yang aneh2. semacam cari sensasi atau keren2an lah. namanya juga anyak anyak hihi *sok tuaaaaaaaaa

    BalasHapus
  31. Ogah telat aja kalii, aq dl jg gt. Eh bkn aq dink, maksudnya orang2 itu lho haha

    BalasHapus
  32. mampir ke sini hehe.
    tau kadang suka gemes sendiri abang angkotnya tu suka maksain uda tau ga muat tetep suruh geser2. biar nyari untungnya lebih cepet. kemarin baru aja ada pengalaman ga enak sama abang angkot, naik angkot pulang disuruh geser2 sama abangnya (abangnya galak) terus abis itu dia bilang, 'ini anak sekolah pada ga bisa diatur yah disuruh geser2 lama2 gue turunin!'

    lah orang udah ga muat lagi kenapa anak sekolah yang dikambingitemin? -____-

    *loh kok malah curcol?*

    salam kenal ya.

    BalasHapus
  33. kadang-kadang seperti itu belum tentu didalam penuh loh. aku pernah waktu mau naik melihat ada yg bergelantungan ga jadi naik,setelah diberi tahu didalam masih ada tempat. orang aneh kan

    BalasHapus
  34. Tiara, postinganmu singkat amir ... hikss... jadi males komen .. hahaha

    BalasHapus
  35. bener mbak.. coba dee seskali biar kita bisa mendapatkan ke absahan dari tulisan kita.. selama ini dalam tulisan atau berita banyak yg bgini banyak yg bgtu.. tapi kan mereka gk ngrasain langsung :(

    tantangannya pernah saya takhlukkan tuh :p

    BalasHapus
  36. @ bang I-one : biar tau gitu gimana persisnya rasanya :)

    @ kak Lavhalitya : yah seperti biasa ... kalau enggak gitu bukan Indonesia ya :P

    @ kak Akmal : tapi kalau yang terlalu kosong juga jangan sih, bahaya :O

    @ kak Cikal : ooh :O

    @ kak Merliza : nah itu dia, gratis atau enggak sih ? woaah saya ngiri :O

    @ bang Asop : iyap ... saya baru baca :D iyoo , aku sih bacanya kayak baca pantun, lumayan kok nyambung :D atau kalau kepanjangan lewat aja deh :3

    @ kak Niee : ooh ,,, kalau gg punya uang, mungkin bisa jadi alternatif ya :P

    @ mbak Aina : hhahha tapi kalau dibemper belakang, lucu kali ya :P

    @ kak Sofyan : wah wah wah gimana rasanya :D

    @ om Masjier : hmm begitu ya :O tapi saya juga penasaran sih

    @ kak Honey : hhohhoho :D

    @ om Tukang Colong : wassik biasa aja om :D adrenalin juga perlu dikeluarkan ya

    @ om Arman : nah itu dia mungkin karena bahaya jadi ada sensasinya :D

    @ om r10 : pake hp loh itu, kamera mah kegedean, kalau hp kan tinggal masuk saku celana :D
    tapi saya juga penasaran, tapi bukan laki-laki loh :D

    @ cLk7 : muheee ... belum pernah :(

    @ kak Nuell : wah kalau saya pengen nyoba berarti saya ababil dong :O

    @ Mbah Jiwo : ooh berasa jadi pahlawan ya :O

    @ mbak Pungky : saya pengen nyoba karena penasaran sih, bukan pengen cari sensasi :D

    @ mbak Tarry : hayoo ... jadi yang bener pernah atau gg pernah nih :D

    @ kak Audrey : beuh ... abang tukang angkot kadang emang suka gg inget posisi :( maen nurunin seenaknya, maen menuhin juga seenaknya

    @ tante Lidya : emang gitu Tan, mereka sengaja cari yang kosong biar sekelas masuk dan sisanya gelantungan deh

    @ om Abrus : jiahahahaha ... biasanya kepanjangan, eh pas pendek juga salah :P

    BalasHapus
  37. membahayakan diri sendiri tuh naik angkot spt itu. kalo angkot ngebut bisa jatuh

    BalasHapus
  38. disini mah anak SD aja naiknya gelayutan di pintu gitu , aku juga tertantang :D

    BalasHapus
  39. aduh kaa.... tawuran masih ada ya zaman kaya gini aduh" kasian bangett gaak gaahoolll gituu hihi

    BalasHapus
  40. wihh biasa abg labil ya,.,btw bapak kamu tukang angkot ya?koq tiap keblog kamu dimintain seribu ?wkwkwkw becanda^^

    BalasHapus
  41. Wah kalau di Bogor sih kalau naik kenek gitu (atau ditempat diriku disebut nangkel), gak bayar. Atau kalaupun bayar, nggak sesuai tarif. Ya agak murahan lah..
    Mau coba nangkel diangkot biar ongkos murah? :p

    BalasHapus
  42. itu sih pengen gaya-gayaan biar keliatan oke. Maklum cowo. Atau pada dasarnya semua cowo punya mental seorang kenek angkot.

    BalasHapus
  43. tes kanuragan kali mereka hahaha

    BalasHapus
  44. kalo gw ngeliatnya kok salut yah. sekalian naik angkot sekalian belajar sirkus. tapi dont try it at home ahhhh. tunggu kawin dulu. jangan celaka sebelum nikah. hehe

    BalasHapus
  45. naik angkot begitu lagi tren lho. biar angkotnya kosong mereka akan tetap begitu.

    BalasHapus
  46. hahahaha,,, mengingatkan saya waktu msh sekolah,,,
    jangankan gantungan kya gitu, naik di atasnya juga sering lho... hihihi

    Pokoknya perasaaan takut tuh ga ada,, malahan rasanya nikmat aja, silir-silir.. hehehe

    BalasHapus
  47. wah, kayaknya para siswa tersebut punya bakat jadi kenek, hohohohoho :)

    BalasHapus
  48. kalo nunggu angkot yang kosong telat masuk sekolahnya.. :)

    BalasHapus
  49. Jadi inget pengalaman naik angkot ke kampus

    BalasHapus
  50. kereen tu anak sekolahan diatas angkot.. serasa jadi super hero kayaknya =D

    BalasHapus
  51. wah ... apa? kamu mau coba gaya itu?
    haha ... aku ga bisa bayangin ada cewek yang gelantungan kayak gitu

    BalasHapus
  52. sepertinya mereka ga bayar deh kalo naik kaya gitu..

    BalasHapus
  53. gw jadi teringat waktu zaman gue smp ( pernah sekolah juga ) juga sering gitu tapi di bis kota
    dan pasti tetap bayar juga sama dengan yg duduk tapi entah kenapa gw lebih suka gantung2 gitu ,mungkin biar dianggap keren ya sama cewek2 yang liat...........

    BalasHapus
  54. mereka kayak bgitu kan emang karena punya cita2 klo dah gede mau jadi kernet :p

    BalasHapus
  55. Selamat yah untuk profesi barunya yah :)
    happy jadi tukang ojek, happy blogging :)

    BalasHapus
  56. jalanan nguji kesabaran karena di sana ajang emosi sering terjadi. Nekat karena kepepet waktu seringkali mengabaikan keselamatan diri dan orang lain

    BalasHapus
  57. Tiara! Mampir dulu ah :D

    BalasHapus
  58. oh ya mau tanya mbak, tarif ojeknya per jam berapa mbak? boleh numpang nggak? hehe

    BalasHapus
  59. mau tanya mbak taris ojeknya berapa ya? mau ikut numpang naympe pasar donk, hehe *peace*

    salam kenal

    BalasHapus
  60. hehe penasaran mau ngegantung di angkot ya? Jangan deh pegel

    BalasHapus
  61. Jadi inget pas sma dulu gelantungan kayak monyet naek angkot....hehehe...

    BalasHapus
  62. Sepertinya uda banyak deh kalo di Bandung.. dulu aku pernah liat motor bawa 4 penumpang + 1 yang nyetir.. luar biasa.. hehehe~

    BalasHapus
  63. Berkunjung salam kenal n sekalian izin follow ya
    terima kasih

    BalasHapus
  64. Aku ndak isa komen opo-opo ..

    hawong aku dulu juga gitu jeh ...

    nggandol metro mini ...
    (entah apa yang ada dalam pikiran saya saat itu ...)(seingat saya hanyalah ... how to get to the school as soon as posible ...)

    Salam saya

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)