Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 18 Juli 2011

This Isn't Kopdar, It's Sodar, A New One

23.40 Posted by Tiara Putri , 64 comments
Yuhuu ... waktu kemaren gw maen ke Bandung gw juga sekalian kopdar loh, aih salah kopdar itu edisi pertama, edisi kedua ini namanya sodar alias soda darat, yummy kan asal jangan soda api aja sih hhohho itu buat ngebersihin kamar mandi ampuh banget, plak-plaknya pada luntur. Ngeracik soda api berasa lagi di laboratorium loh, campur serbuk soda apinya sama air whuussh alakazam munculah asap dan bunyi mendesis, gw dengan Celana Merlin-nya malah ngedeketin untuk mengendus baunya, langsung deh pusing-pusing ditambah tangan gw gatelnya Jenggot Merlin banget deh, eh eh seperti biasa deh meleber kemana-mana ==a sebelum semakin jauh gg nyambungnya, let's check it out, my story.

Awalnya gw gg niat lama-lama di Bandungnya, cuma mau ketemu temen-temen SMA dan sedikit ada urusan bisnis #ceilah hhohho. Tapi karena guide gw sibuk jadilah terpaksa gw menginap beberapa hari, nah langsung deh kirim wall di FB ke seorang wordder (maksudnya pengguna wordpress biar sama gitu ama blogger alah gw maksa banget ya hhohho) sempet agak sangsi juga sih bisa ketemu, soalnya beliau kayaknya lagi sibuk sama persoalan sensitif *grin* hhehhe udah mana wall gw gg dibales-bales lagi, yaudah deh. Singkat cerita,  ternyata beliau bisa meluangkan waktunya untuk ketemu gw, setelah diskusi alot tentang dimana sebaiknya ketemu, sambil nge-joke gw bilang aja TSB belaga banget gw hhahha lagi gg punya uang padahal, untungnya beliau juga bersedia nganterin gw sampe depannya doang ahaha itu mah rencana ama temen gw tea atuh hhohho.

Akhirnya berakhir di BIP deh, karena temen gw mau ketemuan ama pacarnya jadi gw sendirian dan ini pertama kalinya gw ke mall sendiri loh, sumpah kayak anak ilang banget, secara gw gg suka jalan-jalan dan belanja, jadinya CLBK (Cuma Lihat Beli Kagak) deh di toko buku dan ada buku yang gw mau huee uang gw juga habis gara-gara beli buku. Nah janji ketemu kita kan jam 13.00 dan gw dateng sekitar 12.50 karena sebelumnya gw abis jalan dulu sama temen dan belum shalat, sumpah ya gw nunggu lama, ugh sambil menggerutu gw ngarep bisa judo biar nanti pas ketemu gw banting si abang nih *eh no offense bang hhehhe itu pikiran saya disabotase ama keripik ma icih hhohho*, sebenernya gw yang salah sih, awalnya janjiannya jam 12.00 tapi gw minta undur soalnya takut lama dijalan jadinya gw telat.

Tapi akhirnya datang juga, yuhuu abang sehat dari ITB (bukan Icalan -red ; jualan- Teh Botol loh ya hhohho tapi Institut Teknologi Bandung) yang tak lain dan tak bukan adalah Bang Asop. Ada kejadian agak Rambut Kutuan pas pertama ketemu,
G : Oh hei Bang *refleks sambil mengulurkan tangan*
B : Hei *jeda sedetik yang berasa setahun bagi gw*
G : eh salaman gg bang ?
B : *senyum*
kurang lebih seperti itulah dari sudut pandang gw, alamak saat itu juga gw pengen angkat rok gw terus naik ke pagar pembatas dan terjun ke lantai satu, gw lagi dilantai tiga saat itu.

Kontradiksi
Saat nunggu gw sempet galau gitu, bingung soalnya kan si abang ini kayaknya pendiem terus nanti kalau ketemu ngobrolin apa,  gw kan pemalu #silahkanprotes dan kalau mati gaya aduduh Celana Merlin Kedodoran banget deh. Tapi ternyata itu mah cuma paranoid aja hhehhe nyatanya santai tuh, kita ngomongin banyak hal dari cerita SMA sampe posisi tidur, tapi yang paling seru itu pas ngomongin film dan J-Dorama -didepan bioskop sambil memandang ckckck gitu ke film yang lagi diputar-, gw berasa ketemu temen lama sampe gg kerasa ternyata udah jam 16.30 waduh belum shalat dan gw musti pulang juga. Oh ya pas lagi ngobrol mama gw nelpon,
M : kamu dimana ? katanya sama Inesz
G : di BIP, iya emang sama Inesz cuma sekarang sama temenku yang lain
M : sama siapa ?
G : emm sama Kak Febri
M : loh mama baru denger kamu punya temen namanya Febri, awas hati-hati NII
Gubraaaak deh, NII kayaknya udah jadi isu jadul kan. Nah sesudah shalat kita pulang deh, terus seolah ada bohlam yang menyala diatas kepala gw, no picture = hoax kan jadilah kita berfoto dulu pake hape minta tolong ke ibu-ibu yang lagi jaga stand, nah jadi nih gw mau berfoto gokil lah pas lihat hasilnya, "Lah ini siapa yang salah gaya sih ? kok malah mengheningkan cipta begini!" hhehhe. Oh ya difoto gw kayak yang gemuk binti lebar ya, itu sebenarnya ilusi optik hhohho #ngarang.

Oh this is some trivia things about Bang Asop :
- ekspresinya gampang ditebak hhahhai kalau lagi bangga pandangannya ke atas
- majalah favoritnya "Men Fitness" gw baru denger loh, kayaknya isinya cowok2 berotot gitu ya
- seorang kakak yang cinta adiknya, tipe kakak favorit deh kayaknya mengalah mulu hhohho
- hatinya lembut, jangan kasih beliau film melankolis gampang terharu
- warga Indonesia yang gg jelas kedaerahannya hhohho Sunda bukan, Jawa juga cuma numpang lahir, Palembang enggak, Kalimantan juga meragukan hhohho ampun bang. at all I had a nice day with him, thank you sir.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : whoaa panjang ya ckckc heran gw apa yang bikin panjang mana udah panjang masih gw tambahin PS segala lagi hhohho

64 komentar:

  1. muhaha :D
    *tengahmalamketawasendiri

    seru euy sodarnya..biar cuma 2an aj.potonya jg gokil.hihi :D

    BalasHapus
  2. wahwahwah, ngopdar nih. Tapi kalo gua paling ga bisa kalo misalnya diajak ngopdar kaya gtu.. :))

    BalasHapus
  3. Senang bila dapat berkopdar ria, karena kita dapat berbagi informasi secara langsung dan kenal lebih dekat.

    Semoga persahabat ini dapat memacu semangat untuk menghasilkan suatu karya yang berguna untuk kehidupan ini.

    Sukses selalu ya Mba.
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  4. hahhaa...begitu ya kang asop...gaya fotonya jauh bangt bedanya... yg satunya nyantai yg satu lagi gaya berkacamata robin temennya batman...wkwkk... sip2...

    BalasHapus
  5. haha..

    ione mw nanya?

    jadi,salaman atau kagak?

    BalasHapus
  6. hal yang paling tidak ingin kulakukan...kopdar... :D

    nanti ketahuan kalau saya ini Voldemort :D

    BalasHapus
  7. fotonya keren, tadi mo komen soal foto di blog asop malah lupa ... asli suka banget liat fotomu yang kayak pakai kacamata itu hehehe

    kayaknya klo saya yang kopdar sama Tiara, mestinya jangan di resto deh, bisa2 pengunjung lain kabur semua saking berisiknya hahahah

    jadi mana keripik maicihnya? kok ga sampai di jakarta? :D

    BalasHapus
  8. wkwkkwk, oh itu bang Asop ya..
    hahah, kontras bgt pose'a :D

    BalasHapus
  9. wah udah dua kali ini baca posting tentang kopdar di blognya bak tiara. satu di Semarang sekarang di Bandung.

    Saya malah belum pernah kopdaran nih.

    Komen ah soal photo : badannya kayak lebih lebar dibanding foto saat kopdar yang di Undip. Apa karena pengaruh liburan panjang ya hehe *bercanda*

    BalasHapus
  10. @ mbak CLk7 : wah alhamdulillah kalau bisa membuat orang tersenyum :D

    @ Akmal : ih seru loh, meskipun pertamanya pasti bingung abisss :D

    @ Om Indra : amien amien ^^ nambah temen juga ya :D

    @ Om Nit-not : bertolak belakang banget ya kita :D tapi nyambung juga :D

    @ bang I-one : enggaklah :D makanya pengen loncat juga ahaha malu :P

    @ Sky : berarti voldemort abal-abal :D saya justru pengen ketemu voldemort, pengen megang hidungnya :D

    @ Tante Nique : ehehe makasih tante :D gg kok tante saya juga bisa jaim :P
    waah udah habis :P

    @ kak Nyla : hhehhe kurang koordinasi :P

    BalasHapus
  11. Saleum
    wuih.... gayanya innocent banget mbak.... :lol: tentu menyenangkan rasanya ketemu ama kang asop....
    saleum dmilano

    BalasHapus
  12. ga terlalu panjang kok postingannya

    BalasHapus
  13. wah, sepertinya menyenangkan..

    salam kenal..

    BalasHapus
  14. lagi musim kopdar nih, dimana-mana postingannya tentang kopdar, kok bisa barengan ya padahal tempatnya beda-beda jauh.....

    BalasHapus
  15. - majalah favoritnya "Men Fitness" gw baru denger loh, kayaknya isinya cowok2 berotot gitu ya <------ this is new! gue kira si asop sukanya playboy :D

    BalasHapus
  16. sudah baca tadi pagi di mas Asop,,
    kapan ke Bumiayu/Sirampog/Brebes.. hehehe

    BalasHapus
  17. tunggu dulu, SoDar tu definisinya apa ya? :bingung nyari tiang telepon buat muter ambil joget india:

    BalasHapus
  18. Waaahhhh ...
    Ketemu si Asop ...
    Kok asop jadi pemalu begitu ya ...
    hehehe
    eniwei ...
    this is what I always call ...

    The Beauty Of Blogging ...

    Salam saya Tiara

    BalasHapus
  19. wah gaya fotonya itu lho. hi hihi yg satu narsis dan kocak. yg satu diam banget. hehehe..

    BalasHapus
  20. wah tadi baru dari rumahnya Bang Asop foto²nya Kak Tiara sangat kontras sekali hehehe...ini SUDAR (Susu Darat) ya Kak..

    BalasHapus
  21. Ternyata bener, Tir, Calpico Soda enak. Ahaha~

    Oh, ternyata kamu mau salaman, Tir? Tahu gitu kita salaman. :D

    Aduh.. saya dikira gembong NII... Gyabo~! *Nodame Cantabile*

    Nah, Tir, ayo olahraga dan diet! ^__^
    *diet=pola makan teratur

    Ke Bandung lagi dong, Tir. Tapi... entah ngapain lagi... makan sushi deh. :D

    BalasHapus
  22. Haha pede abis dah brani foto2 ky gt ama orang baru

    BalasHapus
  23. wiiiih.. emang klo kopdar itu kaku diawal, mencair, terus lentur deh diakhir. hehehe..
    buktikan persahabatan dr dunia maya ke dunia nyata :)

    *fotony2 lucu, hihi..*

    BalasHapus
  24. itu yang cewek di foto siapa sih, centil banget.
    dan si cowok kayaknya kenal deh, itu emang orang NII.

    BalasHapus
  25. hihihi barusan baca dr blognya asop :D
    lam kenal yaa

    BalasHapus
  26. Seru ya kopdarnya. Tapi fotonya itu loh yang ga nguatin.

    BalasHapus
  27. @ om dmilano : saleum ^^ . wah jadi malu dibilang innoncent #jingkrak-jingkrak :P yup seru sekali :)

    @ tante Lidya : syukurlah :)

    @ om Abdul : memang :D yuhuuu.

    @ kak Vitta : mungkin karena bentar lagi puasa, dimana-mana juga banyak yang nikahan #ggnyambung :P

    @ om Red : ahahahaha this is new for me too :D Bang Asop bacaanya playboy ahaha gg nahan deh

    @ om Mabrur : wah paling ngebolang nih :) gg ada saudara atau teman disana :(

    @ om Dokter : sodar = soda darat gitu loh B)

    @ om Nh : emang biasanya bang Asop malu-maluin ya :D

    @ mbak Fanny : yang diam saya kan :P #dilemparsekampung

    @ kak Sofyan : kontradiksi kan ya :P bukan ini masih sodar :P berikutnya baru sudar B)

    @ bang Asop : owh saya gg pernah salah B) aduduh kenapa juga saya gg jadi lompat ya ==a
    hhohho mukyaaa maafin mama saya Bang ;p iya Bang :3 pengen langsing kayak personil SNSD #ngimpi. gg mau gg suka sushi :( oh oh saya tau, kalau ke Bandung lagi minta file anime ya bang :P

    @ mbak Tarry : saya memang malu-maluin ya mbak :D #bangga

    @ mbak Irma : yuhuuu bener banget :)

    @ om Avip : aaaaaah :O centil juga cantik kan hhohho #ditimpukpanci ahahahaha #gulingguling bukan saya yang ngomong :3

    @ kak Nona : yuhuuu salam kenal juga :)

    @ tante Susi : gak kuat kenapose tante ? :)

    BalasHapus
  28. Salam sahabat
    Menjadi moment yg tak terlupakan nuh

    BalasHapus
  29. Tuh, 'kan Tir, banyak yang memuji foto kita (di blog-ku juga). Euh, lebih tepatnya, memuji gayamu (yang ekspresif), dan mengritik gayaku (yang jaim). :D

    Boleh boleh, bawa harddisk yang banyak ya. Siapin juga tempat transaksi yang ada colokan listriknya, soalnya anime saya di harddisk eksternal 3.5". :)

    BalasHapus
  30. sama aku nya kapaaaaaaaaaan? :D :D :D

    BalasHapus
  31. Aku nggak suka soda atau kopi... klo Tedar boleh?! Heheh.. *apa sih?!*

    Wah Tiara suka kopdaran yah... Seneng memang, jadi bisa ngelihat para penulis blog itu in person...

    Tiara gayanya beda bgt sama Asop... ampun deh... hehehe

    BalasHapus
  32. @ Bang Asop : tapi berasa saya nih malu-maluin bang kalau banyak yang ngasih komentar begitu #mojok
    transaksi ? wah berasa mafia B) 3.5" apa tuh ?

    @ mbak Honey : yummy kan B)

    @ om Shudai : yuhuuu :)

    @ mbak Pungky : wah asik nih berarti saya diundang ke Purwokerto :D

    @ Tante Lyli : yah tedar belum tante, itu edisi di masa depan :P
    enggak juga sih kalau ada waktu dan temennya aja hhehhe.
    hiks hiks saya gayanya malu-maluin ya :D

    BalasHapus
  33. ho'oh bang asepnya lg mengheningkan cipta......beda ma mbak....super duper heboh..
    Salam kenal

    BalasHapus
  34. Asik juga ya bisa ketemu temen lama lagi, gw juga pengin dah berapa tahun ga pernah ketemu ama tmen2 lama.

    BalasHapus
  35. Oh, HDD (harddisk drive) 3.5" (tiga setengah inci) itu HDD yang besar, yang dipake buat PC. Kalo HDD buat laptop itu ukurannya 2.5".

    Nah, kalo HDD eksternal 2.5" gak usah pake sumber power dari luar. Tinggal colok aja ke USB port kayak flesdisk. HDD eksternal 3.5" gak bisa langusng colok, butuh power dari luar. Makanya butuh colokan listrik. :)

    BalasHapus
  36. aduuuuh enaknya byang udah kopdar... :(

    BalasHapus
  37. asiknya kopdaran, kapan kita kopdar juga, ahahahaha...

    BalasHapus
  38. asyik nich bisa kopdaran gtu,kpan-kpan bisa ikut kopdaran bareng nich :D

    BalasHapus
  39. asiknya kopdarann :D
    hehehe gayamu lucu banget tiara di foto :p
    Tiara tinggalnya dimana ya?deket bandung jg atau mang dibandung?

    BalasHapus
  40. tiara, orang yang kopdar sudah nyampe di rumah saya. saya saranin jadiin cowok kamu saja, kayaknya pas.

    BalasHapus
  41. senangnya....salam kenal

    BalasHapus
  42. Salam sahabat
    Kembali untuk ngintip soda gembira ria hehehe

    BalasHapus
  43. @ om Tukang Colong : ya makanya kenalan dong :)

    @ kak Ajeng : nama panggilannya Asop kak :P

    @ om Baha : loh ... saya baru pertama kali ini ketemu Bang Asop, beliau bukan teman lama saya :D

    @ bang Asop : ooh begitu, HDD saya tinggal colok aja sih, manja nih yang 3.5"

    @ kak Nuell : kapan nyusul :P

    @ om Oen : kapan aja boleh B)

    @ master chief : boleh lah :)

    @ mbak Ria : hhehhe lucu apa malu-maluin mabk #mojok
    saya di Purwakarta, lumayan deketlah ke Bandung :)

    @ om Avip : Loh kok bisa ? Bang Asop pernah ke rumahnya om ? aissh orangtua banget deh om :P

    @ kak Uung : iyaaa :)

    @ mbak Dhana : hhehhe iyaa betul ini soda gembira :)

    BalasHapus
  44. wah, Bandung deket tuh ama Cirebon...
    mampir ke Penghuni 60..

    BalasHapus
  45. kasihan asop di fotonya >,<'

    eh aku kalau kodpar jangan di foto yah.. aku akan menggunakan UU blogger :D

    BalasHapus
  46. wahahahha, seru ya.

    saya juga udah baca diblog temen kopdarnya.

    BalasHapus
  47. gaak pernah kopdar.... -..-! selalu batat

    BalasHapus
  48. kopdar lagi ya?aduh kapan ya ketemu blogger cwek #ngarep gubrakk

    BalasHapus
  49. Nah, udah tahu, 'kan? Makanya, keberadaan colokan listrik sangat penting. :)

    BalasHapus
  50. cuma sempet BW ke yang komen aja nih.. :(

    BalasHapus
  51. dari dl menone pingin bgt bs kopdar2 gini hehehehehehheh

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  52. asik tuh bisa ketemu temen blogger...
    pengen gua~

    BalasHapus
  53. widih, enaknya kopdar...
    buahahahah, gaya lu kagak nahan gue... :D

    BalasHapus
  54. Hallo tiara, salam kenal
    terdampar dari blognya asop juga nih
    hehe
    gara2 baca postingannya yang tentang kopdar
    hahhaha...
    lucu lah,baca cerita yang versi dirimu buat saya ketawa2 sendiri bacanya apalagi yang baru ketemu

    eh ngomong2..tangan mu dijabat ga??saat menjabatkan tangan???hehehe

    BalasHapus
  55. @ om Penghuni : wah saya ada temen di Cirebon :) nanti kalau maen ke Cirebon, saya hubungi deh om

    @ kak Yadie : okeee ^^

    @ om r10 : hhihhi kayak yang ditindas ama saya ya :P

    @ kak Eks : hhehhe yuhuuu :)

    @ kak Adit : batat ? maksudnya batal ?

    @ kak Randy : banyaklah, hubungi aja satu persatu :P

    @ bang Asop : hmm jadi repot deh kalau begitu mah, masa di masjid

    @ om Tukang Colong : sibuk sih ya :(

    @ kak Menone : hayulah, ajak-ajak aja :)

    @ kak [L] : emang asik, inisiatif aja :)

    @ kak Nugraha : nah inisiatif lah :)

    @ kak Reborn : gg nahan apa nih ? gg nahan malu2in lagi :P

    @ kak Isil : kalau dijabat saya gg bakal kepengen loncat kak :P yup salam kenal juga ^^

    BalasHapus
  56. makan keripiknya di level berapa nih tiara??

    BalasHapus
  57. aduh saya mah rada gimana gitu kalo di ajak kopdar hahaha.
    tapi pengen juga sih kopdar :D

    BalasHapus
  58. cinta awalnya emang enak hehehe, tapi gak enaknya kalo udah jatuh ._.

    BalasHapus
  59. widih kopdarnya berduaan
    ehem uhuk uhuk

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)