Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 16 Juli 2011

They're What I Called Friend

10.08 Posted by Tiara Putri , , 40 comments
Yohaaa ... ternyata sudah lima hari gw gg menyentuh komputer karena banyak alasan, pertama kalau dirumah bawaannya pengen nonton film mulu, udah mana K-Drama tuh klo gg diselesein gw suka kebawa mimpi. Kedua, kalau gg nonton ya gw baca buku. Ketiga, gw diajak maen mulu dan kemaren gw ke Bandung, maen ke tempat sahabat, Inesz. Tempat temen gw -tepatnya di Ledeng- dingiin banget, kerjaan gw makan, nonton dan tidur, jadi pengen pindah kuliah deh hhohho eh tapi enggak deh macetnya bikin frustasi.

Kemarin berasa Pajamas Party gitu deh, ngobrol ngalor-ngidul dan saling berbalas buang angin hhohho. Perut gw cenderung suka bermasalah kalau didaerah dingin, jadi Inesz selalu sedia pewangi ruangan disebelahnya. Kalau bukan temen, gw pasti udah didepak itu dari kamarnya hhohho udah mana emang bawaan gw kali ya untuk bikin berantakan soalnya menurut gw berantakan itu artistik sebuah cabang seni tersendiri hhohho.

Oh ya dulu gw dan Inesz ini duo belel, well terutama gw sih, sekarang dia telah bertransformasi menjadi seorang wanita yang anggun dan cantik, kemarin gw ngeliatin dia berdandan dan berasa damai gitu. Dia juga yang ngajarin gw untuk bikin kepang kelabang. Pas malemnya dia nyodorin pensil eyeliner ke gw dan langsung deh gw paksa dia untuk diem supaya gw bisa nyobain pensil tersebut ke mukanya yang ternyata susah banget. Nah gw juga nyoba, eh alis gw jadi kayak ulat bulu asal nemplok dijidat dan gw terinspirasi untuk bikin kumis yang ternyata malah susah dihapus, jadi pas ke kamar mandi gw nunduk-nunduk gitu deh hhohho.

Dulu pas SD gw dan Inesz ini musuh bebuyutan, soalnya pas lomba baris berbaris antar SD, SD dia berantem ama SD gw, eh dasar nasib, gw sama Inesz malah sekomplek, tiap gw pulang sekolah suka berpapasan sama doi yang dianterin sama tetehnya mau pergi sekolah agama, kalau kebetulan bertatap muka ya langsung pada buang muka. Pas kelas dua SMP, gw malah sekelas sama doi dan gg tau gimana awalnya terjadilah gencatan  senjata dan jadi sering pulang bareng, kalau lagi panas banget, kita patungan bayar becak, kadang malah naek becaknya bertiga sama Roro, temen gw dari TK. Dengan berbagai kejadian diantaranya belajar motor sampai bawa motor pertama kali ke jalan, terus ngefans sama J-Dorama dan K-Drama, kita mulai deket, sering keluar bareng, ngebelel bareng sampai masuk kamar mandi bareng pas LDKS, kita musti nginep di sekolah dan kamar mandi sekolah tuh kalau malem bawaannya serem banget, ada percakapan yang selalu gw inget, eeh agak jorok sih,
G : Inesz, gw sakit perut *meringis nahan-nahan*
I : ah bentar-bentar gw keluar dulu
G : iih temenin gw takut
I : aah bentar lagi nih gw
G : Yah ... udah keluar Nesz
I : anjrit sialan lu, kenapa juga pake acara bilang dulu
Pelajaran moralnya adalah jangan berlebihan dalam membenci maupun mencintai seseorang, karena siapa yang tahu di masa depan, si musuh akan berubah jadi sahabat dan yang kita cintai akan meninggalkan kita.

Do you have any bestfriend ?
Gw pernah baca sebuah artikel tentang seorang ibu yang memberi nasihat kepada anak perempuannya untuk memiliki sahabat wanita, karena saat ia lepas dari ibu, dimanapun ia berada dan kapanpun ia hidup seorang sahabat dapat membantunya yah well dalam segala hal. Menurut gw sih sahabat itu mau cewek atau cowok ya hayu aja, enaknya kalau punya sahabat cowok kalau minta tolong angkat barang ya bisa diandalkan hhohho itu temen atau kuli ya. Teman yang baik itu adalah teman yang menemani saat bahagia terlebih akan selalu ada saat sedih. Seseorang yang mendengarkan curhat sampah gw, yang memberi saran untuk kegalauan dan mengingatkan untuk kembali berjalan di jalan yang benar serta memberi semangat untuk jiwa yang lelah dalam perjalanan menggapai mimpi. Teman juga yang menentukan seperti apa diri gw, kalau gw berteman sama tukang parfum, minimal kecipratan wanginya, kalau sama perokok pasti bau asapnya nempel dibaju. gg kebayang deh kalau hidup tanpa berteman.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : Oh ya, di posting-an kemaren ada yang komentar kalau judulnya buat nembak mp3 Sm*sh atau ngikutin single terbaru mereka, lah itu gw bikin judul gg maksud nyambung ama Sm*sh, mau bilang kebetulan tapi pepatah bilang didunia ini gg ada yang namanya kebetulan jadi mungkin terinspirasi hhohho. Oh ya lagi, waktu di Bandung gw kopdar juga, ceritanya masih to be continued.

40 komentar:

  1. iyaaa,, bener dulu berantem sekarng jadi teman :D aku percaya itu,,,

    BalasHapus
  2. senangnya kalau punya sahabat sejati...
    setuju sekali, mencintai atau membenci itu dengan sewajarnya saja... :D

    BalasHapus
  3. deket upi dong.. aku juga deket sana. tapi di gerlong.hehe

    BalasHapus
  4. Do you have any best friend? Yes, absolutely..

    wah lucu-lucu.. emang sama sahabat itu ga ada matinya. bener apa kt kamu, jgn mencintai dan membenci secara berlebihan, sesuai porsinya aja. nice post ;)

    BalasHapus
  5. temen terbaik emang susah dicari... btw lu ga ngejelasin deeeh kenapa lu bisa akur sama inesz setelah sekian lama berantem ..

    BalasHapus
  6. apa karna sekelas dan sekomplek bareng lu bisa akrab sama dia?

    BalasHapus
  7. punya best friends tentu penting banget dong ya... dan best friends cowok atau cewek, dua2nya perlu tuh... :)

    BalasHapus
  8. kumisnya,kagak nahan...

    Iya,ione sering galamin dulunya ogah temenan,eits beberapa tahun kemudian...
    sama juga,dulu suka teman ama seseorang,gak taunya...

    BalasHapus
  9. aku ada temen deket, tapi gak nganggap dia bestfriend lagi setelah ada beberapa kejadian yang bikin aku sakit hati, huhu . salah gak ya?
    abis aku nya juga cuman di manfaatin sih.
    btw aku juga gitu, di SD musuhan di SMP akur banget hahahaa

    BalasHapus
  10. ini cewek genit genit amat, ati-ati kalo pilih makanan ya.

    BalasHapus
  11. ihhh tiara ternyata suka buang gas hehehe good good :P

    ak jg ada tmn dari TK udah bukan sahabat lg tp udah kayak saudara :P

    BalasHapus
  12. @ Kak Riniy : wah berarti bukan cuma saya doang ya :)

    @ Om Mabrur : emang yang berlebihan itu kurang baik ya :)

    @ Cavendish : namanya kayak pisang :P iyaa kemaren saya juga ke gerlong padahal :D

    @ Kak Irma : yup yang berlebihan itu juga dibenci Tuhan, hhehhe makasih :)

    @ Kak Nuell : nah itu dia Kak, kita juga gg tau tiba-tiba akur aja ya mungkin bener gara-gara sekelas dan sekomplek :P

    @ Om Arman : biar seimbang gitu ya :)

    @ Bang I-One :hhehhe bagus ya :P yup maka dari itu jangan berlebihan dalam bersikap :)

    @ nona : hmm rumit juga sih ya, tapi kata pepatah teman yang baik itu ya yang ada saat sedih kita juga, semoga kamu nemu teman terbaikmu ya :)

    @ Om A Vip : eh siapa yang genit :O enak ajaa :P

    BalasHapus
  13. kayak lagu dong, yang sedang2 saja :D

    BalasHapus
  14. pesan moralnya bener banget. kalo saya dulu punya teman dekat tapi sekarang malah jauh banget.

    ditunggu cerita kopdarnya :)

    BalasHapus
  15. Hehehehe...banyak koq cerita seperti itu. Dari lawan, akhirnya jadi temen, malah deked banged. Kebalikannya juga ada, dari yg deked banged, sampai jadi musuh bebuyutan yang amit amit sih, siap saling membunuh juga ada. yah, setuju banged sama kata2mu, jangan terlalu berlebihan mencintai atau membenci seseorang. Kita nggak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang ^^

    BalasHapus
  16. Ahh,, punya sahabat emang menyenangkan deh, apalagi yang punya hobi dan kebiasaan sama.. Tapi yang gak sama juga asik seh, jadi bisa tuker2an kegiatan... :D

    BalasHapus
  17. hahha terhuru w!!! wkwkkw cinta ma w ya... lop yu tu dehh :*
    ehh somplak yaa,, adegan d kmr mndi lo buka,, *bahayaa* hahhaha

    BalasHapus
  18. Ane suka dengan Pelajaran moralnya " jangan berlebihan dalam membenci maupun mencintai seseorang, karena siapa yang tahu di masa depan, si musuh akan berubah jadi sahabat dan yang kita cintai akan meninggalkan kita."

    BalasHapus
  19. memang semuanya dalam dunia ini cukup seperlunya saja, jangan berlebihan.. :D

    kadang memang bisa juga lho, dulunya temen sekarang malah musuhan..

    BalasHapus
  20. haaaasssseeekkkk...
    Best friend forever...
    Galau a udah menghilang toh......

    BalasHapus
  21. Aih, sahabat sejati..... :)
    Indah memang...
    Saya akui, saya bisa lebih terbuka pada sahabat2 saya ketimbang pada sodara sepupu dan sodara kandung sendiri....

    BalasHapus
  22. sahabat cewe dan cowo dong supaya sama-sama enak

    BalasHapus
  23. @ Tante Nique : iyap memang, yang sedang-sedang saja :)

    @ Kak Rian : aduduh saya juga ngalamin sih, tapi jangan sampe begitu deh :(

    @ Om Lomar : huweee serem banget kalau awalnya sahabat eh berakhir saling bunuh ckck

    @ Kak Niee : iyap ... yang penting saling mengerti sih :)

    @ Inesz : Eh si Tante berkunjung :D aih aih pan gw udah confess waktu di bis, lu malah nanya gw salah makan :P

    @ Kak Dhy : yup memang begitulah kenyataannya :)

    @ Om Nurdien : saya ngalamin dua2nya, tapi gg mau deh yang asalnya teman jadi musuh :(

    @ Siska : hahaha ... kata sape galau gw hilang ? hhohho

    @ Bang Asop : amien, semoga sejati ya :D yup emang, saya juga lebih terbuka sama sahabat dibanding sama keluarga terutama adek yang kerjanya mauu tau #dijeweradekyanglagidudukdisamping hhohho

    @ Tante Lidya : iyap ... seimbang gitu deh :D

    BalasHapus
  24. paling enak punya teman deket itu bisa buat tempat ngutang hehe nggak ding, aku nggak pernah berhutang uang kok kalau hutang budi sering.
    any way semoga persahabatan makin erat hingga nanti.

    BalasHapus
  25. wajah aslimu keliatan juga (liat foto yang pertama)

    BalasHapus
  26. Hehehe, perintah "bawahan" emang gak boleh diacuhkan. Efeknya gawat.. Selamta ya, gak semua orang bisa cukup beruntung untuk mengatakan.."Saya punya SAHABAT [bukan teman]!

    S: Artikel saya yang full sudah ditetaskan. Silahkan kalo mau ditelaah lebih lanjut.. Hatur tengkyuh.. :D

    BalasHapus
  27. wadoohh... kebalik.. aku yang ade.. :)

    BalasHapus
  28. Pasti seru nih ketika masih SD bisa bertempur dengan sahabat hehehe,,mamang sperti sebuah cerita sinetron ya Kak, terkadang kebencian bisa merubah rasa cinta yang amat dlam hehehehe

    BalasHapus
  29. Kehidupan yang asyik, padat dan seru. Salam kenal ya mbak...

    Eh, fotonya yang berkumis itu seru banget, seandainya beneran ha ha ha

    BalasHapus
  30. wah..ada kok bisa ada kumis (buatan) nya hehe....alangkah senang punya sahabat yg bisa berbagi suka maupun duka

    BalasHapus
  31. aihh namanya hidup, kadang berlikuk-likuk kaya berenangnya ikan... :D
    kopdar kayanya asik tuh, :D

    BalasHapus
  32. jadi kisah dari foe to friend dong.... :D

    BalasHapus
  33. aduhhh suka buang gas ya??aduh pantes dari tadi ada yg berasa bau gimana gitu hahaha

    BalasHapus
  34. diliat dari poto, kamu cocok jadi anaknya pak raden deh... hohoho....
    hmmm, jadi inget ama sobat aku yang kemana - mana barengan mulu sepanjang SMP SMA, tapi sekarang dia udah punya anak, dan aku bolommmmm....

    BalasHapus
  35. ya juga, jgn mencintai berlebihan karena kalo kecewa dg orang yg dicintai sakitnya bukan main.

    BalasHapus
  36. @ Mas Jier : hhahha itu juga betul sih :D amien ^^

    @ Om Tukang Colong : hah :O padahal saya keitung narsis loh, aku cute kan #digaplokmassa

    @ Dokter gigi : owalah hhahha saya baru tahu perintah "bawahan" itu apa :D amien semoga selamanya saya bisa selalu mengucapkan kata tersebut ya :)
    ke TKP om ^^

    @ Rini : owh hhehhe ^^

    @ Kak Sofyan : yah hidup kan panggung sandiwara, setiap orang aktor di setiap sinetronnya :D

    @ Mbah Jiwo : hhehhe :D aduduh jangan beneran deh kumisnya :P

    @ Kak Andre : digambar pake pensil :) yup seru deh

    @ Hilmy : yup, hidup musti ngelawan arus karena cuma ikan mati yang mengikuti arus :D

    @ Om Sky : yuhuuu ^^

    @ Kak Randy : yey :P itu kan kebutuhan dasar. enak aja, saya gg pernah buang angin sembarangan :P

    @ Mbak Aina : wah padahal muka saya cute untuk jadi anaknya pak raden :P nah kapan nih gilirannya Mbak :P

    @ Mbak Fanny : hueee ... iya :(

    BalasHapus
  37. kalau cowo yg sekarang teman dekat yg dulu sempat berantem ada ga?

    *kalau ada bakal jadi calonnya tiara tuh :p

    BalasHapus
  38. wah, ampe masuk kamar mandi bareng. brarti udah akrab bgt ya? hahaha, ampe temennya boker juga,

    BalasHapus
  39. i have besties, adn my besties is the best besties in the world. :D

    menurut saya, mereka adalah orang orang kedua setelah orang tua yang membentuk pribadi kita. well, i love my besties.. so much :)

    BalasHapus
  40. Indah nya persahabatan yg di bumbui pertengkaran dan saling maaf memaafkan

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)