Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 02 Juli 2011

Untitled ; Anniversary and Giveaway

15.54 Posted by Tiara Putri , 46 comments
Beberapa hari ini gw bangunnya siang mulu, apa pasal ? gw insomnia, tumben banget deh gw insomnia karena gw adalah salah satu tipe yang kena bantal langsung pindah alam. Tadi malem gw frustasi banget ini mata terpejam tapi benak masih terjaga dan akhirnya setengah tiga pagi gw dapet wangsit, gw minum antimo, membayangkan gw lagi ada di bus dan tak lama kemudian gw pun tertidur, semoga cara diatas gg berulang lagi deh, cukup yang pertama dan yang terakhir.

Nah ... posting-an ini didedikasikan untuk kak Claude C. Kenni yang blognya sedang first anniversary, postingan yang mencapai angka 100 serta mengadakan giveaway berupa oleh-oleh dari China, saya ikutan ya hhehhe. Blog yang satu itu bercerita tentang banyak hal, mulai dari pengalaman hidup, aib tak terlupakan sampai pengalaman cinta beliau yang punya rekor lima kali nembak, dua kali diterima dan tujuh kali ditolak yang membuat gw berasumsi sendiri mungkin ada dua wanita yang menolaknya langsung bahkan sebelum ia mengumpulkan keberanian untuk menembak #oh no offense Kak hhehhe


Gw paling suka sama tulisan beliau yang ini, menganalogikan menulis blog itu sama seperti menangkap kupu-kupu, analogi sederhana yang bisa dibilang cukup aneh tapi maknanya jelas. Oh ya jangan lupakan juga pengalamannya di China, gw banyak belajar dari para blogger yang sering travelling atau pengalaman mereka berkunjung ke suatu tempat, disitu gw berkata "oh, kalau gw ke tempat itu jangan sampai kayak gitu!" atau "Jangan lupa bawa itu ya berarti!" yah seperti sebuah peribahasa "pengalaman orang lain adalah guru terbaik".

Kalau misalnya ternyata hadiahnya dibagikan ke semua peserta yang ikut giveaway, saya mau magnetic bookmark-nya deh ya hhehhe. keep writing and inspiring.
xxxChuu original by ra~ccon.


Today's Quote : "Seperti kupu-kupu yg membantu proses penyerbukan dari satu bunga ke bunga lain, seperti itu pulalah suatu ide atau gagasan juga dapat menginspirasi orang lain." Claude C. Kenni

46 komentar:

  1. Wah saya agak heran. 5 kali nembak, 3 diterima, 7 ditolak lho berarti 10 donk. hehe moga sukses.
    Salam masjier

    BalasHapus
  2. bagus sekali analogi nya menulis bagaikan kupu2 yang memberi inspirasi

    BalasHapus
  3. waaaa ikutan ya mbak tir? aku juga mau ngikut, tapi blom sempet posting. ngehehehehe

    BalasHapus
  4. Waduh syng se x blm begitu kenal ama yg bikin giveaway
    Xixixi
    Tp emang bener ngeblog kaya kupu2. Mulai dr ulat-kepompong-kupu2. Yg tdnya ga bs, sdkt2 mulai bs tp blm pinter (definisi sendiri haha)

    BalasHapus
  5. analogi yang cukup unik.. :D

    BalasHapus
  6. ikutan kontes,,
    semoga sukses.. :D

    BalasHapus
  7. magnetic bookmark? semoga dapet deh :D

    quote nya keren, apalagi orisinil :) semoga km terus terinspirasi yaa

    BalasHapus
  8. @ Kak Masjier : nah silahkan berasumsi sendiri :P

    @ Kak Andre : :)

    @ Mbem : yuhuu ... ayo mbem jadi saingan saya :)

    @ Mbak Tarry : yap jadi namanya metamorfosis ngeblog ya mbak

    @ All : thx ya, amien. hhehe

    BalasHapus
  9. tapi tiara gak mau jadiin pengalaman orang sebagai satu2nya referensi.. maunya langsung nyoba sendiri :)

    BalasHapus
  10. giveawaynya kene bikin mupeng... aku ntar ikut ah, tapi ntar aja. kan deadline masih lama. ayo Tiara kita saingan. mana supportermu?????

    BalasHapus
  11. Semoga sukses dan boyong hadiahnya ya.

    BalasHapus
  12. Giveaway ni..sukses ya kak,.

    BalasHapus
  13. buat kenni met anniversary yahhh semoga tambah panjang umur ajah

    BalasHapus
  14. cuma bisa bilang semoga dapat hadiah deh...

    hadiah dari china kira2 apaan ya?

    hati naga?

    BalasHapus
  15. Waah ikutan GA nya Keven Keppi juga yah?... sempet ngublek2 blognya dulu, itu kan kalo nggak salah udah lumayan lama postingannya kan Tir?..

    suka quotesnya juga

    sukses buat ngedapetin kipas, pembatas buku dan sumpitnya yaa ^_^

    BalasHapus
  16. "karena gw adalah salah satu tipe yang kena bantal langsung pindah alam"

    haha, berarti sama kyk aku tuh sob...aku gak bakal bs tidur kalo blm ktm bantal
    :)

    BTW lg ikutan giveaway ya, moga menang ya...

    BalasHapus
  17. waah sehati banget, aku juga bangun siang mulu XD *bangga*
    semoga menang ya kaka ;D

    BalasHapus
  18. setuju ma tiara pengalaman orang lain memang bisa dijadikan guru untuk kita ^^

    Good Luck ya Tiara :)

    BalasHapus
  19. Wah . 5 kali nembak, 3 diterima, 7 ditolak lho berarti 10 donk. koq kurang 5?
    hehehe tapi gak pentinglah tetap jalani hidup dgn smangat cayoo
    oh ya saya nganterin award bwat sahabat setia :D

    BalasHapus
  20. giveaways itu bagus untuk promosi blog, jadi kalau jalan2 jangan lupa bawa oleh2 buat hadiah giveaways

    BalasHapus
  21. Thank you udah ikutan giveaway =)

    Asumsi lu menarik juga tuh, tar deh kapan2 diceritain, hehehe

    BalasHapus
  22. Seperti kupu2? tapi bukan kupu2 malam kan? :(
    ah qm bikin gw ngebayangin tempat hiburan itu deh ... jangan terulang lagi ah - jangan mau dibujuk rayu oleh siapapun or dgn capa apapun nyampe ketempat si kupu2 malam cari mangsa ... :(

    BalasHapus
  23. Waduh ... kupu2 jadi inspirasi?
    ingatan larut ama lagu Titiek Puspa si kupu2 malam yg tragis itu ... nice

    BalasHapus
  24. Kontes nih Kak,,
    Semoga dapt buku yang diinginkan dan sukses dengan kontesnya

    BalasHapus
  25. Selamat mas...smoga blognya tambah sukses dan panjang umur... :D

    BalasHapus
  26. Saleum
    saya juga senada dengan mbak riska mbem. tapi saya ke tkp aja ah :)
    saleum dmilano

    BalasHapus
  27. 5 nembak = 2 diterima + 7 ditolak
    apa ga salah itu?

    BalasHapus
  28. Wehehe hmm penasaran sama giveawaynya nih :D
    Btw, quotenya si Claude, keren juga tuh :D

    BalasHapus
  29. @ all : terima kasih atas dukungannya :) ayo ikutan nanti kan gawat kalau saya menggondol semua hadiahnya #ngarep

    BalasHapus
  30. bingung dengan itungan matematikanya yang unik dan nyentrik :)

    BalasHapus
  31. jadi penasar ke TKP ahhh....

    BalasHapus
  32. Kalo saya suka posting-annya yang cerita tentang toilet di Cina...
    Duh, saya emang jorok ya orangnya... :(

    BalasHapus
  33. wahh... semangat ikutannya :D

    salam... :)

    BalasHapus
  34. ini namnaya rekor ya hehehe

    BalasHapus
  35. bagus mintanya jangan yang sama denganku, kita harus bagi-bagi hadiah. kira2 dapet nggak ya?

    BalasHapus
  36. bener banget, pengalaman orang lain adalah guru terbaik.. :)

    BalasHapus
  37. Ketemu bantal langsung tidur? wah kita sama!

    btw gue kira lu yang ulang tahun ama pacar lu dan bagi2 ultah.. ternyata.. :D

    BalasHapus
  38. dido'akan lewat jaringan internet dan angin yg berhembus. semoga sukses yach.....

    BalasHapus
  39. assalamu'alaikum Mba Tiara...
    ohh saya baru mengetahui bahwa Mba PELOR juga ya... IMSOMNIA bisa menghasilkan tulisan kan..?

    BalasHapus
  40. Yups, dari analogi dan pengalaman blogger memang berbeda-beda..tapi warna itulah yang menjadi pembelajaran dan keindahan. seperti analogi kupu2 yang unik..gua juga baru baca.
    Semoga penyerbukan itu terus berlangsung, sehingga banyak ide yang kita dapat diantara blogger..yah,,berbagi itu indah

    BalasHapus
  41. tapi ya, kalo sudah biasa pasti bisa, hehe

    BalasHapus
  42. Wah aku suka sama quote nya...
    Tiara kok minum antimo sih..? Baca diktat kuliah yg paling tebel aja biar cepet bobo.. *dulu aku gitu soalnya* hehehe...
    Semoga beruntung di giveaway nya Kenni yah... ^_^

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)