Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 17 Juli 2011

Falling In Love at the First Sight

19.52 Posted by Tiara Putri , , , 53 comments
Menjelang magrib tadi tiba-tiba Syifa bikin heboh, dia narik mama supaya duduk dan terjadilah percakapan berikut, M adalah mama, S adalah Syifa dan G adalah gw :
S : Ma, inget gg waktu mama tanya aku kenapa senyum-senyum sendiri mulu kayak yang lagi jatuh cinta
M : hmm ... emang kenapa ?
S : Aku tuh beneran jatuh cinta tau ma hhahhahha hebat ya mama bisa tau
G : Dih aneh, gg ditanya bocor sendiri
S : aku jatuh cinta pada pandangan pertama ma *dengan pandangan agak menerawang*
Jadi waktu libur semester kemarin kan doi kerja di klinik saudara jauh, nah suatu hari ada pemuda yang kecelakaan dan dibawa ke klinik itu, entah gimana ceritanya adek gw jatuh cinta pada pandangan pertama sama itu korban kecelakaan yang katanya sih anak SMK X, menurutnya doi tinggi, pake kacamata dan ganteng diantara lecet-lecetnya *eaaa*. Florence Nightingale sindrom banget deh ya.

Do you believe in falling in love at the first sight ?
I do believe it, well, agak ragu juga sih soalnya yang menjadi pertanyaan, apa sih yang menyebabkan bisa langsung jatuh cinta pada pandangan pertama gitu ? ketertarikan fisik kah ? feromon yang bekerja ? atau hanya rasa kagum biasa ?.

Have you ever feel that ?
Sayangnya seinget otak gw, gw belum pernah ngalamin jatuh cinta pada pandangan pertama ini, tapi gw selalu pengen merasakan hal ini, keren kan pada pandangan pertama, seseorang berhasil menaklukan hati gw *aiih lebay*. Yang gw bayangkan, sepuluh detik melihat doi mungkin berasa satu tarikan nafas doang, tiba-tiba semua terlihat lebih indah, eh ada backsound yang membantu menambah romantis suasana dan angin yang berhembus semilir hhohho ini mah difilm ya hhahhai. Mungkin selama seharian wajah doi terbayang-bayang mulu diotak kita, tapi sedih banget kalau ternyata si doi ini untraceable alias gg terlacak, haduh langsung patah hati deh, adek gw juga kayaknya bakal patah hati ckckck.

Bagaimanapun awal kisahnya, jatuh cinta itu menyenangkan, rasanya nano-nano, tapi cerita cinta gw tragis mulu hiks hiks sampe gw males deh jatuh cinta, eh temen gw nyeletuk,
G : aah gg mau deh gw jatuh cinta, tragis mulu kisah gw mah
T : yahelah Ti, lu baru ngerasain jatuhnya, belum cintanya, "jatuh cinta" itu sebuah frase yang gg bisa dipisahkan
Yep, bener sih, bahkan "jatuh"nya pun bisa dikenang, saat ini gw selalu tertawa bahagia kalau ingat saat-saat sedih karena mencintai seseorang, dan sekarang gw lagi pengen jatuh cinta juga hhohho biar semangat dan hidup gw lebih berwarnalah, emang aneh-aneh aja deh gw ini.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "Love is a sweet torment." Old Proverb

PS : Lah jadi ngomongin cinta begini ya hhohho padahal tadinya mau cerita tentang kopdar, berarti still to be continued hehhe.

53 komentar:

  1. haha...ayo semangat buat jatuh cinta.... benerrr, jangan cuma jatuhnya aja yang diinget, karena cintanya lebih bikin hidup bersemangat deh pokoknya...

    kalo aku sih cinta pandangan pertama itu lebih aku artikan rasa simpati gitu kali ya,karena aku lom tau dalemnya. waktulah yang nanti akan menentukan rasa simpatiku itu akan berkembang jadi cinta yang sesungguhnya ato berhenti sampe disitu saja....

    BalasHapus
  2. hmm, mungkin bukan jatuh cinta..
    itu namanya suka..
    kadang gak bisa bedain mana cinta mana suka..merekap mirip tapi beda..

    BalasHapus
  3. cinta pada pandangan pertama? pernah :D lucu yah tapi mengesankan ...
    ah jadi senyum2 sendiri jadinya hmmm

    BalasHapus
  4. kalau mau tau rasanya,belajar dong ama adenya...hehe^^..Piss

    BalasHapus
  5. kalo aku trmsuk org yg gmpang jatuh cinta pd pndangan prtama. siapaaaaaa aja yg menarik hati langsung disukai. makanya beribu kali patah hati -.-

    tp mnurutku cinta pd pndangan prtma cuma sbtas naksir deh, ga lebih --"

    BalasHapus
  6. eh itu mah namanya naksir, bukan jatuh cintaa.. hahaha.. kalo jatuh cinta pada pandangan pertama.. umm honestly, saya nggak terlalu setuju. Kalo suka pada pandangan pertama, mungkin.. tapi kalo cinta, nope kayaknya

    BalasHapus
  7. waaaaah.. jatuh cinta pada pandangan pertama. belum pernah bener-bener ngerasa jatuh cinta sih, klo kagum dan ngebet pada pandangan pertama sih sering. hahaha.. jelalatan ni mata.

    bisa kah kita ga "jatuh" cinta? tapi "bangkit" cinta? (serada aneh kata2nya). pengennya sih ga jatuh, tp bangkit buat semangat mencintai. hehehe..

    BalasHapus
  8. @ Mbak Aina : aih aih kayaknya lagi jatuh cinta juga nih :D
    yap yap yap ... biarkan waktu yang menjawab :P

    @ Kak Nyla : wah berarti saya masih amatir nih :P

    @ Tante Nique : alhamdulillah bisa bikin orang lain tersenyum :)

    @ Bang I-One : hhihhi iya ya :3

    @ Ipah : wah itu mungkin suka pada pandangan pertama :D eit bisa juga jadi jodoh loh :P

    @ Bang Gaphe : oh beda ya hhehhe maklum masih anak bau kencur, amatir begitulah :P tapi kalau emang jodohnya mungkin gg tuh ?

    @ Kak Irma : wah itu juga saya sering atuh :D asik setuju setuju ingin bangkit cinta :D

    BalasHapus
  9. jatuh cinta pada pandangan pertama? kalau saya nggak yakin tuh.. mungkin hanya emosi sesaat aja.. saya sendiri belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama.. kalau kagum iyaa.. kalau suka ya hanya sekedar suka aja, nggak sampai yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama..

    BalasHapus
  10. Suamiku jatuh cinta pada pandangan pertama ke aq. Haha
    Ntah cinta ntah suka pokoke stlh ktm yg ke 3 lsng nembak xixixi

    BalasHapus
  11. Wah, saya nunggu kamu, Tir, baru saya nerbitin posting-an kopdaran saya. :D

    BalasHapus
  12. Tiaraaaaa...
    ...ehm...love at the first sight sih emang biasanya lebih ke fisik yaaa...
    Kan males juga kalo tampangnya kayak Anjasmara tapi tidurnya suka ngorok...ops..itu mah si abah ya...
    Udah mah tampangnya gak mirip Anjasmara...ngorok pula!...
    Itu mah aku ketipu mentah mentah aja deh...hihihi...
    *mudah2an abah gak baca*

    BalasHapus
  13. aku juga belum pernah,, :) penasaran degh hehehhehehehe

    BalasHapus
  14. ehmmmm ada yang lagi jatuh cinta ya

    BalasHapus
  15. jatuh cinta berjuta rasanya
    hehe *malah nyanyi*
    semoga nemuin pilihan hatinya ya Ti
    saya juga udah ngrasain sakitnya jatuh cinta, tapi nyata bisa bangkit lagi dan insyaAllah sekarang ini yang terakhir dan untuk seterusnya. Amien

    BalasHapus
  16. er..
    saya gak ngerti cinta.
    tapi epertinya memang benda bernama 'cinta pandangan pertama' itu memang benar ada di pasaran :D

    BalasHapus
  17. wah senangnya bisa kompak banget sama keluarga, bahkan urusan cintapun bisa curhat langsung kepada mereka... salut :)

    BalasHapus
  18. aku ga percaya dan bukan penganut faham love at the first sight. Atau mungkin saja karena sejauh ini belum pernah ngarasain aja kali ya..

    Abis mikirnya, kl love at 1st sight karena tampilan fisik atau prilaku model tertentu mah namanya kagum..

    Oia, happy holiday tiara :)

    BalasHapus
  19. Menurutku kalau First sight itu biasanya cuma di penampilan ya, cantik atau cakep...

    Dan kitapun suka.

    Tapi untuk sampai tahap selanjutnya kan ada proses, sawang sinawang heuheuheu

    BalasHapus
  20. ga pernah tuh,,,
    mungkin klo saya lebih cenderung ke witing tresno jalaran seko kulino sih ya.. hehehe

    BalasHapus
  21. masi bingung sama istilah jatuh cinta pada pandangan pertama. karna jujur gw kalo lagi jatuh cinta biasanya pada setelah berapa kali ketemu...

    BalasHapus
  22. Assalamu'alaikum sodariku,
    kalo saya Alhamdulillah, kami sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama, sama-sama pertama kali pacaran dan sekarang telah 17 tahun membangun cinta itu. Intinya menjadi saling memiliki dan saling berbagi

    BalasHapus
  23. wah gue sering banget tuh naksir pada pandangan pertama. apalagi klo cewenya cihuy dan oke punya, sedikit tajir serta mau gue pacarin. gue sakit ga sih? ghehehehehe.

    BalasHapus
  24. berawal dari rasa suka,dilanjutkan dengan PDKT baru deh muncul jatuh cinta so menurut aku kalo pandangn pertama itu ya bukan cinta,rasa suka kali hehehe

    BalasHapus
  25. jatuh cinta pada pandangan pertama biasanya gak bakalan dilupa. saya juga ngalami, dan sampai sekarang masih ngarepin dia. hihi

    BalasHapus
  26. Salam sahabat
    Memulihkan kembali sejatinya cinta dengan ikhlas dan sabar sehingga when our fallin love this really feel enjoy xixi
    Kok gak nyambung jadinya hehehe

    BalasHapus
  27. @ mas Tri : hmm mungkin begitu ya :D jadi cuma mitos kali ya jatuh cinta pada pandangan pertama tuh :(

    @ mbak Tarry : asik asik :D seneng deh mbak kalau begitu ceritanya :D

    @ Bang Asop : hhahha maaf ya bang gg bakal nunggu ampe sebulan kok :P huwaa saya jadi takut :(

    @ Tante Erry : ahaha ini mah curhat nih Tante :P meskipun begitu tetep cinta kan Tante ^^

    @ Rini : sama >.< bener kan penasaran :D

    @ Tante Lidya : aaaaa bukan saya #tapikokjadiketar-ketirya hhohho

    @ Mas Jier : amien ... amien. semoga saya juga nemuin yang terakhir deh :P

    @ Kak Rian : hhahha "benda" ? itu perasaan kak :P

    @ Kak Karo : kalau saya sih cenderung tertutup :P

    @ Mbak Niken : hmm iya juga sih makanya saya juga heran. happy holiday juga :)

    @ Mbah Jiwo : sawang sinawang itu apa ? :P

    @ Om Mabrur : asiiik ... saya juga setuju deh om :D

    @ Kak Nuell : berarti biarkan waktu yang menentukan ya ;)

    @ Om Pakies : waalaikumsalam :) . woaaa seruuu saya juga mau seperti itu :D

    @ Kak Reborn : hhahha wajar kok wajar :D saya juga kayak begitulah :P

    @ YPS : hmm tapi rasa suka tersebut bisa menjalar jadi cinta kan ^^

    @ Om Avip : asik, curhat nih ceritanya :P

    @ Mbak Dhana : ahehehe iya saya jadi agak bingung :P

    BalasHapus
  28. saya ga mau jatuh cinta lagi, maunya bangun cinta :D

    saya sudah ogah cinta pada pandangan pertama, krn ga ada satupun yg berhasil saya nikahi :toe:

    BalasHapus
  29. saya percaya kok. tapi cinta pada pandangan pertama belum tentu awet. secara pernah ngalamin sih. tertarik pada senyumnya dan fisiknya, eh pas dah kenal...malah jadi gak suka. hahhaa

    BalasHapus
  30. saya pernah ngalaminya,tp skrg sdh jadi kenangan saja.

    BalasHapus
  31. saya belum pernah ngerasain cinta pertama.

    BalasHapus
  32. biasanya jatuh cinta pada pandangan pertama itu karena hatinya ngerasa klop mbak sama seseorang yang belum kita kenal, alah bicara hati, *tuwir* haha

    BalasHapus
  33. kayanya susah deh ya mau pernah ngerasain love at the first sight tu. Mungkin pas awal liat mah itu namanya suka, soalnya yg dinamain cinta mah kalo kita udah kenal satu sama lain kaya gimana, udah sering deket terus2an, ya pokoknya gitu2 deh. #eaaa

    :))

    BalasHapus
  34. masaasehhh gakk pernah jatuh cinta pada pandangan pertama O.o aku yg ingusan ini aja pernah hha waktu SMP kls 7 CPT(Cinta Pandangan pertama)

    BalasHapus
  35. kalau jatuh cinta ga percaya sih, tapi kalau naksir pada pandangan pertama mah saya percaya banget tuh...

    BalasHapus
  36. semangat dengan penuh cinta....

    ciu ciu ciu

    BalasHapus
  37. yg nmany jtuh emg skit..,
    apalagi jtuh cnta,, aduuhh... rsany skit bgt !
    tp klo jtuh cnta pd pndangan prtama kira-kira skit gag ya ?? ...hehehe (gag nyambung.com)

    oh ya, slam knal dulu donk,,
    knjungan prdana nih... nice blog ^_@

    BalasHapus
  38. Love doesn't make things easier... just worth it.

    BalasHapus
  39. Hehehe... Pendapat tiap org beda2 sih, tp klo aku pribadi, jatuh cinta pada pandangan pertama kurang msk akal... *emang gak pernah ngalamin jg* hehee.. Aku butuh kenal lebih jauh biar bisa jatuh cinta...

    Hmmm... Utk Tiara dan Syifa.. Selamat jatuh cinta ya.. ^_^ hihihi...

    BalasHapus
  40. Emp, kurang percaya sih tir, yang namanya mencintai itu kan butuh proses. Kalau sekali pandang langsung jatuh cinta mah, kayaknya impossible :p
    *berubah jadi dewi cinta*

    BalasHapus
  41. iyah emang kok yang pertama itu yang paling ok. yang paling jujur. tapi kok ama korban kecelakaan yah. hhmm mngkin paling ganteng kalo lagi kesakitan gitu yah. hehe

    BalasHapus
  42. @ bang r10 : saya juga maunya gitu :D aduduh kalau jodoh gg bakal kemana kok bang :)

    @ Mbak Fanny : yup mungkin itu cuma mitos ya :3

    @ Gift : ... berjuta rasanya :D

    @ kak Amisha : kenangan indah atau buruk nih :P

    @ kak Adi : waduh :O

    @ Andaka : yah mungkin juga :3

    @ Kak Akmal : yah banyak pendapat tentang masalah ini, bisa ditarik kesimpulan keknya sih cuma mitos :P

    @ kak Adit : hmm bingung juga tapi kalau suka pada pandangan pertama sih sering #digaplok :P

    @ Journey : nah itu saya juga yakin 100% hhohho

    @ kak Honey : asik B)

    @ kak Sandy : entah deh, bingung saya juga :3 yuhuu ^^

    @ kak Keven : yuhuu ... but love is a sweet torment, isn't it ^^

    @ tante Lyli : yaah sama sih saya juga :D eh saya gg ikutan ah #loh

    @ om Colong : kayaknya sih :P

    @ Iam : kalau peribahasa jawanya mah witing tresno jalaran soko kulino alias cinta itu datang dari kebiasaan #asik

    @ Mas Bay : asik penganten baru euy :3 setuju yang pertama mah tak terlupakan. entah deh adek saya kesambet apaan :P

    BalasHapus
  43. Hah? jadi takut?? Takut apaan? kenapa? :D

    BalasHapus
  44. Membayangin kalo dibuat adegan komikal... Biasanya di matanya udah ada lope2 yang berdenyut2 tuh, hehe...
    Salam kenal ya...

    BalasHapus
  45. Ternyata kejadiannya memberikan kesan pertama. Selanjutnya terserah anda. Loh... ko iklan ? He....x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  46. @ bang Asop : biasalah saya kan orangnya parnoan :D #ggnyambungya

    @ Tante Kakaakin : hhihhi iya iya saya gg kepikiran ya :D

    @ Om Indra : yuhuuu ... biarkan waktu yang menjawab :P

    BalasHapus
  47. istilah umumnya love at first sight, berlebihan emang klo dibilang love, interested mungkin.
    Bisa soal fisik, bisa juga karena seseorang memancarkan suatu aura yang bisa menarik kita

    BalasHapus
  48. ups salam kenal....

    ijin follow...

    BalasHapus
  49. itu baru namanya sudah jatuh tertimpa cinta..

    BalasHapus
  50. kayaknya lebih ke rasa suka deh, ngggak tau juga :D

    soalnya cinta itu sendiri gw belum terlalu ngerti, apa sih sebenernya. apa cuman rasa kasih sayang, rasa suka yang mendalam atau? hmmm, belom waktunya sih ^^

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)