Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 20 Agustus 2011

Timing is Kuisss ... tengtereretengtengtengteng.

12.40 Posted by Tiara Putri , , , 52 comments
Akhir-akhir ini gw males banget ngenet, ditambah internetnya dipake mulu sama Ayah buat urusan kerja klo udah dipake buat download sama Syifa, jadi lola deh kebagi sama download. Mau baca buku, karena gw baca bukunya sambil tiduran eh malah kebablasan, akhirnya gw juga ikutan jadi setan download, ternyata download rate dirumah cepet banget, puas-puasin deh download CSI: Miami, eh  pas diliat ternyata cenderung bisa membatalkan puasa, yaudah deh pindah-pindah saluran tv nyari acara yang ada ustad Solmednya hhohho ganteng boo hhihhi tapi yang paling sering sih gw menghabiskan waktu beribadah di kasur hhohho.

Bulan puasa itu selain jadi ajang berlomba-lomba dapat pahala juga menjadi wadah untuk berlomba-lomba berbagi hadiah dan uang jutaan rupiah. Liat deh acara pas sahur atau sebelum berbuka, banyak banget acara yang ngebagiin uang dari mulai satu juta ampe lima jutaan, dari yang harus daftar dulu via sms sampai yang langsung telepon, oh tapi jangan lupa dipotong pajak, berapa sih pajaknya ?.

Masalahnya gw juga pengen tuh nyoba peruntungan ikutan kuis kayak begitu, secara pertanyaannya gampang banget, mungkin telepon udah masuk aja bisa langsung dapet hadiah. Dulu gw yang jadi banci kuis, nomor telponnya gw simpenin dan gw tongkrongin acaranya, lama-kelamaan capek juga kagak masuk terus, akhirnya mah digodain ama ayah, "Tuh coba lagi neng, satu acara dua juta, lima kan dapet  kurang lebih 10 jutaan", ngooook boro-boro lima, satu aja udah susah banget masuknya.

Ada kiat khusus gg sih untuk ikutan kuis gitu ? seumur-umur dikeluarga besar kagak ada yang pernah dapet ikutan kayak ginian, pan lumayan dua jutaan buat lebaran hhohho. Ini ceritaku, bagaimana ceritamu ? ada yang pernah berhasil masuk ?.
xxxChuu original by ra~coon.

52 komentar:

  1. sama dong saya jg ga pernah nyambung tlpnya kalo ikut gtuan

    BalasHapus
  2. saya malah belom pernah nyoba ikut kuis yang kaya gitu :D

    BalasHapus
  3. belum pernah nyoba kuis di televisi, hehehe.. soalnya biaya tlpnya pasti mahal. hihihi..

    BalasHapus
  4. hohoho,,,
    saya kagak pernah ikut2an kuis2an, dan ga pernah ada minat buat nyobain juga.. :D

    BalasHapus
  5. Seru juga ceritanya Mba dalam berlomba untuk mengikuti acara kuis.

    Kalau cerita saya Mba bisa langsung datang ketempat saya untuk berbagi.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  6. haha sy juga pernah tuh kak ikutan, tapi kapok nggak dapet2, pernah juga ikutan bukannya dapet uang malah dapet sms2 gaje yang nyedot pulsa 2000 per sms, mana smsnya dateng 3 kali sehari lagi, 6000 amblas tiap hari-_______-"

    BalasHapus
  7. Hahaha itu sih modal keberuntungan Tir. Yang ikut itu ribuan nomor dan dipilih satu atau dua nomor saja. Iya sih kemungkinan 0,1 % lebih baik daripada 0 % kemungkinan. Tapi kalo bikin kesel kayak gitu, mending ogah lah hehehe

    BalasHapus
  8. G' pernah Kak..lgian mles mw ikut msh d'potong pajak,.lah terus pajaknya d'obok2 hehe *komen nyasar*

    BalasHapus
  9. @ nonasan : kita belum beruntung kalau begitu ya :D

    @ celotehan : yah cobalah, rasakan sensasi gondoknya :P

    @ kak Irma : klo gg masuk gg kena biaya kan #waswas :O

    @ om mabrur : yah maklum sy kan abg labil :D

    @ om Indra : gyahahaha sy berlomba ya :P hhihhi oke deh

    @ Azizah : loh kok gitu sih ? itu sih pemerasan :P

    @ om mas jier : iya emang kayaknya dan sy belum beruntung aja kali ya, tapi klo liat orang kok kayaknya gampang banget :D

    BalasHapus
  10. yang saya dengar ...
    banyak sekali yang mencoba ... dan sangat sulit untuk masuk ...
    jawabannya ... as ussual ...
    tut tut tut tut ...

    pesan saya ...
    coba lagi ...
    jangan menyerah

    hahaha
    salam saya

    BalasHapus
  11. kuis kaya gitu butuh keberuntungan telepon bisa masuk

    kalau beli kaset cd/dvd di amazon ada kok subtitlenya, tapi english, japan atau yg bahasa lain yg terkenal gitu

    kalau bhs indonsia kayanya ga deh

    BalasHapus
  12. gw ga suka ikut2an kuis. pemborosan!!!!

    BalasHapus
  13. dulu pernah ikut tapi kapok wong sekalinya masuk ga ada yang angkat sekalinya nyoba lagi nada sibuk terus

    jadi deh saya suudzon aja ..
    jgn2 itu semua temen2 mereka hahaha
    udah ga usah ikut lagi aja :D

    BalasHapus
  14. pernah nyoba tu telpon, tapi pas iklan ja telponnya si kuis sibuk teus.. bahhhhhhh kapan bisa masuknya... wkwkwkwkk

    BalasHapus
  15. Lho, balik ke Purwakarta lagi, Tir?

    Kenapa nonton CSI MIami itu bisa membatalkan puasa?

    Sama nih Tir, sy juga kuis begituan belum pernah dapet. Masalahnya, sy yakin yang ngantre ada bejibun. Saingan kita orang se-indonesia euy. :D

    BalasHapus
  16. wah gak pernah coba ikut kuis kuis gitu.

    BalasHapus
  17. Tiara, kemaren kamu bilang lebih suka sama ustad yg suka senyum plus bilang ... 'jamaahhhh ... Alhamdulillah ... :P

    BalasHapus
  18. @ om Nh : yep atau gg telepon yang anda tuju sedang sibuk ==a

    @ om r10 : mauuu beli kira2 lebih mahal atau murah ya :3

    @ kak Nuell : tenang kak tenang, sy jarang ikutan kok :D

    @ tante Nique : wah hebat dong pernah masuk :O sy juga sering suudzan kayak begitu :P

    @ sumberinformasi : hihihi bener tuh pas iklan aja sibuk :D

    @ Bang Asop : iya, udah hampir dua minggu dirumah, di Semarang cuma seminggu doang :D sy kan liburnya sebulan eh lebih malah :3

    yah ... film barat gimana sih bang ==a minimal ada adegan kissing, maksimalnya bed scene, batal dong puasanya gg menjaga mata kan :( #lagian tontonannya kek gituan sih ya :P

    ya masa gitu puluhan kali percobaan gg ada yg nembus eh mungkin orang yg nembus nyobanya ampe ratusan kali ya :P

    @ mbak Fanny : cobain aja mbak mungkin bulleyes gitu sekali coba langsung dapet :P

    BalasHapus
  19. nyokap dan keluarga besar pernah ikutan superdeal 2 miliar, tante gue yang maju tapi ga dapet 2 miliarnya, cuma dapet 8 juta waktu itu. :P

    BalasHapus
  20. Haha.. gue juga dulu sempet jadi banci kuis di kuis bola gitu, dan ternyata gue sadar kalo gue sedang mencari semut satu di tumpukan jerami.. :D

    BalasHapus
  21. pernah nyoba, alhamdulillah setelah 200kali mencet no telepon, gak pernah sekalipun masuk..

    BalasHapus
  22. Belom pernah coba Tir... Paling dlu coba yg sms2 itu... Tp gak pernah menang... Hihihi ^_^

    BalasHapus
  23. Pernah dulu nyoba juga dan gak berhasil2 masuk >.<
    Dan akhirnya nyerah deh >.<

    BalasHapus
  24. kok kyk iklan indomie ya? :D

    BalasHapus
  25. cara nya ikutan kuis di tv itu. coba aja sandra anak produser kuis nya. trus bilang harus di menangin kuis nya. nahhh. yakin lah. bisa menang

    BalasHapus
  26. Tiaraaaaa .. kirain dikaw mo cerita ttg rezeki para ustadz di TV (baca tivi2) dlm bulan Ramadhan ... ;) eeehhhh - ternyata oh ternyata nyari bocoran KIAT biar tembus KUISS ... klo nanya aku, paling kubilang - MENE KU TEHE ... hehehe ... aku gk tertarik tuh!

    BalasHapus
  27. @ Audrey : wah asik dong :O 8 juta lumayanlah buat makan2 doang mah :P

    @ kak Feby : bukan jarum lagi ya :D

    @ om dokter : ckckck ini kayaknya beneran orang dalem ya *curious*

    @ tante Lyli : sama tante :( mau yang sms mau yang gimana juga kagak pernah menang :$

    @ Iam : huuuu kalah sebelum bertanding dong :P

    @ om skydrugz : ak kan gampang kemakan iklan :D

    @ masBay : ahahaha itu sih kriminal :P

    @ om abrus : oh ya ? darimananya kalimat ak yang menjurus om abrus bisa bersangka seperti itu :P

    BalasHapus
  28. kalau kuis udah down duluan deh, gak bakal bisa menang :)
    masuknya susah nya minta ampun

    BalasHapus
  29. yang nonton quiz di tv itu kan ribuan orang, jadi kemungkinan kita ditelfon emang kecil bgt.

    BalasHapus
  30. Saya juga sering ikutan tuch,.
    tapi jarang masuk.. sekali dapat dari RCTI.

    BalasHapus
  31. samaa tiara susah benerrr masuknya gak pernah berhasil aku

    BalasHapus
  32. itu judulnya kenal
    osuka nonton OVJ ya?

    BalasHapus
  33. waduh boro-boro udah pernah masuk, coba aja blum :))

    BalasHapus
  34. Tiara ... mo ikutan kuissss
    trus minta kiat2 agar menang ya?
    menekutehe ...

    BalasHapus
  35. silaturahmi aja nii.....klo dapat hadiah di sedekahin aja semuanya, hehe biar gak papa saya yang jadi penerima hadiah yang pertama deh..

    BalasHapus
  36. duluuuuuuu...gue suka iseng ikutan kuis jari-jari. well, disuruh bokap sih tepatnya. nelponnya pake hp...80% masuk (taon 95, jaringannya ga sepadat skrg kali yeee). tapi tetep waeeeee, ga pernah menang. Akhirnya berenti karena berduaan dimarahin nyokap gara2 tagihan telpun, wkwkwkwkw.

    Kalo di prambors, sempet 2 kali menang kuis, heheheheh

    *eh, banci kuis juga yak gue dulu? ah, jaman jahiliyah :))*

    BalasHapus
  37. Kayaknya emang susah dech masuk ke kuis kayak gitu karena peminatnya kan banyak. Dulu pernah coba pas kuis jari-jarinya Pepeng tp gak pernah berhasil masuk :D

    BalasHapus
  38. walah...itu sih tergantung gusti alloh. saya aja gak pernah bisa nyambung

    BalasHapus
  39. paling gede menang kuis mendongeng, dapat satu juta... ehehehe

    BalasHapus
  40. Hahaha... Sudah deh... Nyerah aja.
    Biasanya kuis2 gitu bikin jiwa nggak sehat gara2 terlalu mengharap :D

    BalasHapus
  41. kayaknya kuis kayak begituan bo'ongan deh..

    eh aku juga lagi susah ngenet nihh. kita sama

    BalasHapus
  42. saya seneng juga tuh csi miami,btw kalo nontonnya ya jgn make nafsu lah gkgk
    soalnya aq seneng ama kasus2nya hem itung2 belajar kimia dan forensik serta psikologi kriminal gratisan

    BalasHapus
  43. Kalaupun bisa masuk harus melalui operator dulu.

    BalasHapus
  44. kalo orang2 di rumah sih gak pernah ikutan acara begituan... Mengurangi peluang masuknya penipuan.. haha..

    jadi kalo ada orang yang mau nipu alasan pernah ikut kuis, undian, dkk, gak bakal kena.. :P

    BalasHapus
  45. aku sih ga pernah ikutan kuis
    banyak yang curang tuh
    kadang yang bisa nelpon hanya kru nya saja

    BalasHapus
  46. Huaaa...
    Klo Ning sih cuma bisa pelototin doank tuh kuis2 kyk bgtuan...
    Gak pernah msuk... Mgkin lgi byk org kali yah yg mau ikutan... -_-"

    BalasHapus
  47. Salam Kenal dari Resep Masakan C-O
    Ditunggu kunjungan baliknya yah!
    terima kasih :)

    BalasHapus
  48. Wahaha abis peluangnya dikit, tir :p

    BalasHapus
  49. waaah, judulnya menipu. kirain kamu dapat. tapi ternyata nanyain kiat. padahal saya juga pengen tahu. :))

    BalasHapus
  50. pernah ikutan kuis di twitter dan menang sekali

    hihihi

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)