Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 04 Agustus 2011

Yeah ... I'm a Crybaby ^^

19.26 Posted by Tiara Putri , , , 61 comments
Tau gg sih ? *enggaaaak* gw kira gw udah gg ngenet selama seminggu, ternyata eh ternyata baru dua hari, duh kayaknya udah pecandu banget ya gw ckckck. Alasan kali ini karena kemarin lusa sedang perjalanan ke Semarang, kan pake kereta pagi ya, gw liat laut woy gw liat laut, beneran deh udiknya keluar, sebelnya pas gw mau bangunin Ayu, gw malah diajak ngobrol sama tante-tante sebelah gw, duh padahal gw mau berudik ria meskipun air lautnya warnanya coklat persis kayak susu cokelat, garis pantainya itu deket banget sama rel, terkadang gg ada pepohonan jadi berasa diatas laut aja. Alasan lain karena gw belum bayar hhihhi.

Akhirnya kemarin gw lewatin dengan berkontemplasi *aih bahasanya hhihhi*. Entah kenapa gw kepikiran tentang kejadian gw ditilang di Yogya dan adegan gw nangis di kantor polisi sampe pak polisinya kayak ngehadepin anak umur lima tahun, hhihhi kalau dipikir-pikir lucu kenapa juga gw musti nangis, eit perlu diluruskan gw nangis soalnya diberi harapan kosong, udah telpon kerumah minta kirim berkas e-do-do-e beda orang beda aturan deh, gimana gg Celana Merlin kan. Eh jadi kepikiran berbagai peristiwa deh, ternyata gw ini cengeng loh hhahha *bangga ya* semua temen gw tau kalau gw ini gampang banget nangis dan suka nangis depan umum lagi. Kalau kata temen, gw itu kalau nangis kayak yang diapain aja gitu.

Waktu nabrak motor orang, gw nangis sampe temen-temen OSIS yang lagi pada rapat ngedatangin motor orang yang gw tabrak, lah gw yang salah malah gw yang bawa pasukan. Pas kena tonjok temen pun gw nangis sampai ketua kelas gw turun tangan dan hampir terjadi perkelahian hhihhi. Lagi-lagi saat terlibat kecelakaan, gw juga nangis depan temen cowok gw dan dengan canggungnya si teman memberi tissue dan menepul-nepuk bahu gw, aih gw membuktikan sebuah teori bahwa cowok itu kikuk kalau cewek nangis. Karena cengengnya gw, ngeluarin air mata bukan hal yang sulit, pernah suatu hari pas SMA, gw minta tolong anak cowok dan karena ini keperntingan mendesak terhadap kebutuhan kelas gw agak maksa tapi para cowok males eh gw nangis deh, akhirnya ada cowok yang mau pergi, gw langsung nyengir kuda lagi deh hhihhi emang dasar air mata buaya dan Rambut Kutuan banget ya gw hhahha another fact, cowok lemah bok sama tangisan cewek hhohho #teori ngasal.

Tiap dibentak untuk kesalahan yang gg gw perbuat juga gw pasti nangis, bahkan pas MOS SMA yang acara bentak-bentaknya bohongan gw nangisnya sampe rumah, secara ayah gw itu gg pernah bentak gw, orang lain kok seenaknya bentak-bentak gw. Waktu temen SMP meninggal pun gw menangis heboh padahal gw kagak kenal. Pas kemarin teman sedang bersedih malah gw yang nangis dan dihibur serta masih banyak lagi cerita menangis gw yang gg bisa dihitung.

Eit meskipun gw cengeng, gw gg menangis untuk sesuatu hal sepele dan juga gg gampang terharu, saat doa bersama, temen-temen nangis gw malah ngemil gara-gara darah rendah gw kumat, saat pada terharu liat Laskar Pelangi, gw malah baru bangun tidur soalnya filmnya ngebosenin. Gw menangis untuk memperbaiki mood, karena gw ini tipe yang semenit menangis semenit kemudian tertawa, karena katanya air mata itu kalau keluar emang bisa memperbaiki mood. Gw juga beranggapan lebih baik menangis dibanding marah, karena takutnya kalau marah berefek pada orang lain, gw juga gg tau gw kalau marah kayak gimana, kalau kesel sering sih, soalnya saat gw bener-bener kesel gw pasti nangis. Well, it's true sih kesannya air mata gw murahan hhahha tapi saat menangis gw ngerasa gw kembali kecil dan muda disaat dengan menangis masalah bisa terselesaikan sehingga memberi kekuatan untuk tersenyum kembali. So what do you think about crying ? which one do you prefer, crying or anger ?.
xxxChuu original by ra~ccon.

61 komentar:

  1. yaelaah.. senjata cewek paling mantab ya air mata.. hahah.

    nggak papa cengeng, biar banyak yang nulungin. terbukti kaan??..

    kalo cowok yang cengeng gitu malah ngeri ih..

    nikmati ajaaaa

    BalasHapus
  2. aku sih lebih milih diem dulu (mungkin muhasabah diri). hohoo
    iya itu laut pemandangannya mantap kan.. di sebelah kiri ada laut, kanannya ada gunung. subhanallah... itu di Batang.

    BalasHapus
  3. oh dg kata lain, cengeng ya..eh itu artinya hatimu halus lho...asal bukan mahluk halus aja. hahhaa

    BalasHapus
  4. sama tuh. pas umur belum nyampe 16 aja, aku beraniin naik motor swendiri dijalan raya.tapi, tiba2 aku ditilang dan nangis bombai. bukan apa-apa, tapi takut kena marah ibu. kebetulan itu motor punya ibu. uang ratusan ribu melayang gara-gara aku nggak punya SIM, KTP maupun pake Help saat itu. lengkap penderitaanku. >.<

    BalasHapus
  5. klo gua lebih ke anger...

    misal lu ketemu gua, terus lu orangnya ngeselin, pasti nangis deh abis kena sifat anger gua :D

    BalasHapus
  6. kapan ya terakhir saya nangis? hehehe

    BalasHapus
  7. hahahaha..
    Lu ampir sama ama gw ra, gw jga kyak gitu..
    Kalo waktu SMA gw brani2 aj ngeluarin air mata ikan gw d dpan orang banyak...
    Tp low skarang nunggu sepi dlu, low ga d kamar pura2 tidur tp padahal nangis,,, haha
    Bagi gw nangis t menenangkan emosi dan masalah.. Setelah nangis udah deh ga ingat sama skali... bagi gw lbih baik nangis dr pada marah bikin darah tinggi... Lol#semangad bngt gw..
    hahahahaahahaha

    BalasHapus
  8. @ bang Gaphe : hhihhi kartu as ya ibaratnya :D nah itu dia perlu diverifikasi ulang cowok apa bukan hhohho

    @ Syifa : gw ini cenderung emosional *alah bahasanya hhohho* . loh bukannya di daerah Pemalang ya ?

    @ mbak Fanny : aih aih saya hatinya halus :O wow hhahha

    @ mbak Chilfia : wah :O tapi salut atas keberaniannya :D

    @ [L]ain : oh oh oh ... tipe yang berbahaya :D

    @ om Mulyono : hayooo kapan ? kalau berdoa kan diusahakan menangis :)

    @ Siska : baleaaak yo hhahha, gw sih sampe sekarang kalau sedih ya nangis aja wong sendiri ini dikamar hhahha kalau nangis dipendem tuh justru bikin galau coy hhahha. Lu ma gengsi hhaha.

    BalasHapus
  9. hhehehe,,,cengeng ?? tapi mudah tertawa lagi,,,seprti apa ??? hehehe pasti unik deh,,,lagian cewek itu wajar lo kak cengeng secra faktor perasaaan dominan ada pada cewek

    BalasHapus
  10. eh ada temennya hihiihih
    aku juga pernah nangis di kantor polisi dan batal dong ditilangnya
    klo ga diturutin maunya juga yah tunggu aja bakal nangis juga hihihi
    gampang deh pokoknya, tapi ga mau bilang airmata ini airmata murahan hahaha ...

    masih lumrah kok ... lama2 juga yaaaa tetep gitu hahahaha

    BalasHapus
  11. cewek itu rentan nangis
    dan itu fakta
    *sodorin tisu*

    BalasHapus
  12. Nangis kayaknya jarang dech di depan umum. Kalo di marah suami senjata andalan nangis, ntar malah ga jd marah hikz. Kesannya aq tuch tegar pdhl rapuh. Tp pernah tuch nangis di statiun gr2 ktnggln kreta xixixi.

    BalasHapus
  13. duh jangan sampe deh ditilang, aku belum punya SIM :-D

    BalasHapus
  14. samaaaa.. saya juga suka banget nangis. malah kata ayah, saya itu cengeng. meskipun anak pertama tp pasti aja nangisnya lebih2 dr ade.

    waktu itu juga pernah nangis di kampus gara-gara cuma debat kecil sm 1 tmn cowo sekelas soal arti hidup dan Allah SWT yg menurutnya ga pernah adil di mata dia. sampe tmn2 sekelas nyoba nenangin gara2 tangisannya menyentuh jiwa :))

    BalasHapus
  15. pas kecil gua cengeng. kalo minta apa2 gak diturutin, pasti nangis. huahahaha.

    gede2 gak lagi dong.

    tapi sejak married dan punya anak, gua jadi gampagn terharu orangnya. apalagi kalo nonton film yang berhubungan ama anak. duh gampang banget tersentuh sampe pengen nangis. padahal dulu2 gak pernah lho nangis gara2 nonton film. hehe

    BalasHapus
  16. kalo menurutku sih tergantung siapa yang nangis.. :P
    hahahah...

    kalo marah juga gak baik, sudah pengalaman soalnya.. :P

    BalasHapus
  17. cep cep cep cep,,
    ini saya kasih permen kojek.. :D

    saya jg paling ga tega kalau liat perempuan nangis, mending ga pernah liat perempuan nangis dah.. heheh

    BalasHapus
  18. wah wah udah jadi pecandu nih kayaknya.. hehehheeee

    coba puasa ngenet sebulan.
    pasti sakau

    Hahahahhaaaaa

    BalasHapus
  19. Menangis bukan hanya sebagai tanda kita sedih atau lemah.. tapi kita juga menangis saat bahagia dan tertawa..
    Manangis tuh fitrah manusia dari lahir..Yang oenting jangan terlalu sering dan terlalu lama, apalagi sampe sebulan cuman nangis. Kasian rumah kebanjiran..

    BalasHapus
  20. Parah liat laskar pelangi tidur.. :D
    bener tuh kalo gak ngenet dua hari aja rasanya gimana gitu, hehe.. kalo gue terakhir nangis (karena sakit) itu pas di sunat, haha..

    BalasHapus
  21. saya pun kalo saat pengen marah tapi ga bisa ngeluarin biasanya nangis T,T

    BalasHapus
  22. @ kak Sofyan : iyaa beneran, aku nih gampang nangis gampang ketawanya lagi juga. yeah yeah yeah jadi andalan deh kalimat itu :P

    @ tante Nique : samaaa ... aku juga gg jadi ditilangnya hhahha, klo ada maunya sih gg sampai nangis cuma merengek aja :)

    @ kak Helgaindra : hiks hiks terima kasih *ambil tisu* :P

    @ mbak Tarry : ya saya juga jarang :D kecuali kalau ada sebabnya aja :P

    @ tante Lidya : ih ditilang musti ngerasain tante, pengalaman sekali seumur hidup gitu :P

    @ mbak Irma : yep yep yep saya juga pernah nelpon ayah cuma numpang nangis aja :D

    @ om Arman : yaiyalah om serem juga kalau udah om-om permintaan gg diturut nangis :P cieee yang anaknya udah dua :D

    @ om Nurdien : yaiyalah hhaha ... emak-emak juga cewek kan :P

    @ om mabrur : gg mau permen kojek :( cadbury deh #eh nawar hhahha

    @ tante Elsa : wah tantangan yang belum berani saya ambil :P

    @ om dokter : yep yep ... kalau ketawa juga bisa bikin nangis ya. hhihhi gg segitunya kaleee :P

    @ kak Feby : yep bener, soalnya emang lagi sakit terus minum obat eh dibioskop kan gelap adem, mau bertahan eh filmnya gg rame yaudah deh nyerah aja :D
    wah udah lama banget dong :D

    @ celotehan : emang lebih baik nangis ya, gg nyakitin orang lain :)

    BalasHapus
  23. kayanya dulu loe punya jiwa leader tapi ko cengeng juga ya....
    bisa2 nanti klo jadi pemimpin ngeluh-kesah terus.

    BalasHapus
  24. salam sahabat
    weleh weleh jadi gembeng ya mbak hehehhee.
    oh iya saya di semarang sampai puas jadi tidak ditentukan sampai kapan gitu xixixix terima kasih danmaaf telat ya

    BalasHapus
  25. dulu saya prefer anger...tapi setelah dapat tausyiah ternyata diam jauh lebih baik.
    Menangis emang senjata paling ampuh buat cewe tuh....

    BalasHapus
  26. cup cup cup,, ntar tak naikin odong2 terbang yah... :p

    BalasHapus
  27. Kalo gue gak pernah nangis, itu tandanya gue masih keliatan muda *lho

    BalasHapus
  28. Hahaha setuju tir, cowok itu kikuk kalo liat cewek nangis :p
    Btw, gue juga cengeng tir orangnya :p
    #pengakuan

    BalasHapus
  29. *sakaw internet detected

    tulisan kamu mengungkit sakitku. aku baru kemaren kecelakaan :(

    BalasHapus
  30. hahahaha ciekan cengeng. saya cengeng, tapi gak segitunya hihi :P
    air mata memang selalu manjuuuuuurrr :D

    BalasHapus
  31. emang bener2 mujarab ya teknik nangis itu :p
    gue jg kalo ngeliat cewek nangis jd bingung sendiri, apa2 takut salah :D

    BalasHapus
  32. kejauhan atuh pemalang mah.. Batang ah. sok coba ulangi lagi perjalanannya. heu
    semenjak SMA, semenjak si koleris merajalela, aku gag pernah lagi nangis bombay. entah kenapa.. padahal sama cengeng kok.

    BalasHapus
  33. haha. saya belum pernah ke laut. ~_~

    BalasHapus
  34. sbenernya maksudku bukan gitu sih.. tapi ya gak pa2 lah.. haha..

    BalasHapus
  35. Gua salah satu saksi hidup kalau cowok itu kikuk ama cewek nangis *ngeluarin tisu

    BalasHapus
  36. aku setuju sama Tiara loh... dan nggak setuju banget deh sama komennya Gaphe.. hehehe...
    air mata itu bukan senjata, tapi lebih ke penstabilan emosi... kan ada penelitian apa tuh, kalau nangis bisa mengeluarkan emosi yg gak baik buat diri... yuk nangis.. hehee... tapi asal waktu dan tempatnya pas... pas muhasabah misalkan.. hehehe

    BalasHapus
  37. yah gw akui cowo kikuk kalo ngeliatin cewe nangis, termasuk gw. hehehehe

    BalasHapus
  38. bisa aja nih mbaknya, nangis bisa juga buat ngibulin orang ya. perlu dicoba, tapi sayangnya saya cowok.

    BalasHapus
  39. komenku kemaren ga nongol ya? :(

    BalasHapus
  40. cengeng juga rupanya, tapi baguslah...terusin kebiasaan nangisnya, soalnya saya juga cengeng.

    BalasHapus
  41. Ini pasti dulu ketika ada yang bagi-bagi menangis datang paling awal ya...

    BalasHapus
  42. soal nabrak motor, gue hari sabtu minggu lalu baru aja ditabrak motor dari belakang pas abis pulang fun bike dari HI. uuuhhh.... *meratapi lutut yang masih biru sampe sekarang*

    BalasHapus
  43. Haha... Toss...
    Sama, aku juga sering nangis, tapi gak di depan umum lah...
    Paling suka kalo nangis di tengah hujan (misalnya pas naik motor), gak ketahuan kalo lagi nangis, hehe...

    BalasHapus
  44. Salam sahabat
    Stop ach for crying hehehe
    Oh ya katanya semarang n want to meet with me? Leaved your phone mumber hehehe

    BalasHapus
  45. Saya setuju satu hal: cowok seringkali lemah sama air mata cewek :(

    Saya termasuk di antaranya, waktu itu ada adik kelas saya bentak pas ospek, dan dia nangis, dan saya merasa bersalah, saya nyoba nenangin dia tapi dianya malah tambah kejer dan ketakutan sama saya.

    .../curcol

    BalasHapus
  46. udah postingan baru mbak, silakan disambangi ^^

    BalasHapus
  47. hehehe sama kita suka nangis :p menangis itu menyenangkan :)) bs mengeluarkan rasa gak enak dihati

    BalasHapus
  48. Ketika wanita menangis,
    itu bukan berarti … ;)
    dia sedang mengeluarkan senjata terampuh …
    melainkan justru karena …
    dia sedang menggunakan senjata terakhirnya … :(

    BalasHapus
  49. Ketika wanita menangis, itu bukan berarti - dia tidak berusaha menahannya - melainkan karena pertahanan tak mampu lagi membendung air matanya .. :(

    BalasHapus
  50. susahnya jadi cowok ya, ini.
    kita gak bisa nangis sembarangan.
    kalo pun bisa, pastinya susah.

    Asal tau aja ya kak, pas ESQ aja temen2 cowo Aul udah nangis bombay, Aul sendiri gabisa nangis.

    Dipaksain keluar juga, air matanya gak mau keluar.

    Tapi pas gak sengaja kaka Aul nginjek ujung punggung (kayak dicupit, tapi ini keinjek kaki) sakitnya masya Allah luar biasa...

    Aul gak mikir apa2, cuma ngumpet dibalik selimut trus...

    ya ampun...

    air mata berderai-derai...

    abis itu langsung ketiduran. nyenyaaaak banget. gak ada pikiran.

    seru ternyata nangis itu.
    semua beban jadi hilang.
    haha...

    tapi ttp aja, kalo dipaksa2 mau nangis, gabisa.

    it's a natural process...

    BalasHapus
  51. Parmios tir :D mampir ah mampir :p

    BalasHapus
  52. kalau habis nangis ketawa artinya apa tiara? :D

    semoga bukan pertanda yah :p

    BalasHapus
  53. wakakaka.gue kalo di tilang..m=pura pura kesurupan aja =)

    BalasHapus
  54. Aku lebih milih... galau di twitter, hahaha

    Nangis sih oke juga, tapi... tengsin ah, jadi biasanya pas lagi di kamar mandi lama beud berarti air mata telah mengalir di kedua pipiku, hohoho

    BalasHapus
  55. Jadi penasaran gimana cara nangisnya.
    Boleh dipraktekin ulang trus di share di YouTube? Kyakakaka... :))
    Tapi kalo cwek nangis sih biasa :D

    BalasHapus
  56. Wah ... antik juga kamu Ti ...
    hahaha ...

    Namun demikian ...
    sah-sah aja kok untuk mengeluarkan air mata ...

    Perkara itu buaya atau bukan ... aaahhh itu bagaimana nanti sajah ...

    hahaha

    salam saya Ti

    BalasHapus
  57. kalau uda ngeluarin yang satu itu.. brrrrgghhh... senjata ampuh !!d

    BalasHapus
  58. Neng Tiara

    bener koq. air mata tuh bagus, buat perbaikan mood dan juga membersihkan mata. semua beban di dalam tuh terkadang juga bisa luluh karena air mata ini. Bukan tanda kecengengan koq :)

    BalasHapus
  59. Bagaimana hidupmu sekarang?
    Apa sdh lebih ceria?

    BalasHapus
  60. Nangis adalah senjata paling ampuh cewe. Cowo ga akan ada yg tahan liat cewe nangis. Kenapa? Karena cewe kalo lagi nangis itu JELEK! - Raditya Dika -

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)