Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 26 Agustus 2011

Eighteen is a New Seventeen

07.03 Posted by Tiara Putri , , 39 comments
Ramadhan kali ini banyak yang berbeda, dari mulai gw gg uring-uringan pas dibangunin untuk sahur, lebih sabar juga -eh gimana mau gg sabar coba orang kerjanya tidur mulu hhehhe- dan ditambah di ramadhan kali ini gw bertambah usia, yatta welcome to the 18th world hhohho. Usia kali ini spesial, kenapose ? soalnya lagi-lagi jatuh pas ramadhan dan hari ini hari Jum'at, hari yang baik kan oh ditambah lebaran berarti bentar lagi hhohho.
Tolong dicatat gw baru 18 tahun, bukan 24 apalagi 30 bukan bukan, cerita tentang orang-orang yang dengan seenaknya menebak umur gw makin bertambah dengan komentar om r10 di status FB gw #nangis darah.

Oh ya, tahun ini juga semua anggota keluarga ada dirumah, tahun lalu gw lagi ospek di Semarang dan tahun lalunya lagi ayah yang lagi diluar negeri, tapi karena kebiasaan diberi ucapan sama ayah pas hari H-nya via telpon berasa janggal gitu nerima ucapan langsung, udah mana berasa gg rela gitu nambah umur, kemarin gw nervous banget, mati gaya lagi -hhahha alay binti lebay banget ya-, eh malah diingetin mulu sama ayah.

Terus harapan tahun ini apa ? emmm apa ya, semoga bisa makin berbakti sama orangtua, makin rajin belajar, belajar nabung dan memprioritaskan kepentingan, rajin ibadahnya, anggun sikapnya, cantik perangainya apa lagi ya pokoknya yang baik-baik deh harapannya hhahha yaiyalahya, oh ya satu lagi, gw berharap kalau dikasih umur untuk bertemu dengan tahun depan, ada sesuatu yang membanggakan untuk dikenang diusia ini, aamiin.
xxxChuu original by ra~ccon.

39 komentar:

  1. happy birthday yaaa!!!

    wah baru 18 ya.. asik ya masih muda.. huahahaha :)

    BalasHapus
  2. Aku dulu nebaknya klo gak 18 ya 19.. Yaaah salah dikit dimaapin dong ye.. Kan hari ini udah terbukti bener 18 thn.. Hihihi... ^_^

    Selamat Ulang Tahun, Tiara..
    Semoga semua doa dan cita2nya diijabah Allah, amin... :-D

    Sukses selalu studinya ya... :-)

    BalasHapus
  3. yeee tambah tua hahaha v(^_^")

    BalasHapus
  4. mungkin tampang mbaknya kali nih, sehingga orang2 beranggapan usia sama tampang yang sebenarnya agak berbeda dikit..

    BalasHapus
  5. wah happy birthday qaqaqh :)
    semoga selalu dalam lindungan Tuhan, enteng jodohnya, sukses masadepannya, banyak rizkinya, berkah dan damai hidupnya :D

    BalasHapus
  6. wah met bertambah umur ya...

    beneran aku kira kamu umurnya diatas 20 ternyata eh ternyta masih anak ingusan yaaa ups ampun jngan kau tampar aku. #heureu berati kamu dewasa sebelum pada umurnya ya....

    moga harapannya terkabul Allahuma amin 3x

    BalasHapus
  7. wooooow.. met milad Tiara, smoga sisa umur ini bermanfaat u/ smua mahluk d dunia.. allahumma aamiin..
    wah jadi baru 18 tahun toh? waduuuuh.. kirain udah mau 20 tahun. skrg saya serasa tua deh Y_Y
    *hehehehe..* traktirannya kirim k Bandung ya :D

    BalasHapus
  8. Hahaha br 18tahun? Kirain udah gede. Berati selisih 10 thn ama aq sist
    Met ultah yak
    Mg do'anya terkabul. Amiin

    BalasHapus
  9. met milad ya tiara

    jangan hiraukan yang menebak 24 apalagi 30 :D
    bisa saja itu cara mereka ingin tau usiamu sebenarnya hehehe

    BalasHapus
  10. semoga bisa bertemu lagi di romadhon tahun depan.
    btw aku senyum2 baca komennya tiara di postingan paket keluarga hebat loh hehehe.itu review tiara

    BalasHapus
  11. Selamat Ulang tahun Kak Tiara hehehe

    BalasHapus
  12. barakallah kakak :D

    maaf banget kemarin salah tebak umur, makin malu karena hari ini aku dapat hadiah dari tiara, kamus hp :D

    terima kasih banyak yah, kamusnya sudah di publish ulang, dan bisa dilihat dgn keyword "kamus harry potter" (tanpa tanda kutip) di google.co.id di google.com juga bisa di lihat di page one)

    BalasHapus
  13. happy sweet eighteen yahh... smoga doa2nya terkabul.. :)

    BalasHapus
  14. happy belated birthday :) sweet eighteen? :P salam kenal.

    BalasHapus
  15. Amiin..semoga semua yang ditulis [keinginan] bisa tercapai..still young..still so much can be accomplished..!
    Selamat ya.. :D

    BalasHapus
  16. Dalam waktu deket...kurang dari 24 jam...umur gua akan berubah jadi 24...huaaaaa

    BalasHapus
  17. @ om Arman : makasih om :) iya dong B)

    @ tante Lyli : untung cuma dikit ya tante #eh rada ngancem hhohho
    aamiin, makasih ya tante :*

    @ Adit : iya nih :(

    @ kak Said : eeeeeh ak kan tampangnya imut2 gitu :P komentarnya menusuk jantung nih :P

    @ nona : aamiin, makasih ya say :)

    @ om Baha : apaaah :O karbitan dong ak :D aamiin makasih om

    @ mbak Irma : huhuhu capek baca komentar yg begini :P wah nanti kena macet dijalan mbak :P

    @ mbak Tarry : ya ampyun :D aamiin makasih ya mbak

    @ tante Nique : ooh iya ber positive ya tante :D makasih ya tante :)

    @ tante Lidya : aamiin :)

    @ kak Sofyan : makasih kak SOfyan :)

    @ om r10 : makasih :) hueee maaf ya om r10 tata bahasanya kurang bagus n baku oTL

    @ kak daeng : aamiin, makasih ya :)

    @ hotcoklat : thank you :D

    @ om dokter : aamiin :) yang gg ditulis juga terkabul ya :P

    @ kak Keven : wah kita cuma beda sehari dong :D

    BalasHapus
  18. wah, selamat ulang tahun ya :D

    BalasHapus
  19. haaha ... HBD yah
    yang penting ga dianggep udah 60 gapapa :D

    BalasHapus
  20. btw baru tau nama lo Tiara.. hehhehe

    oh yah met ultah yah... :))

    BalasHapus
  21. happy birthday tiara..
    Be better than before..
    :)
    Krg yakin nih aku msh 18.

    BalasHapus
  22. selamat ulang taun ya mbak nyaa..
    salam kenal :D

    BalasHapus
  23. umur boleh tua asal selalu meraasa masih muda... :)

    BalasHapus
  24. HBD yah.. umru kita samaan.. ^^6

    BalasHapus
  25. Selamat ulang tahun yaa kamu :)

    Ih, samaan 18 hihi, agustus juga lagi :D

    BalasHapus
  26. oooh tiara masih 18 tahun???
    kirain udh 79 tahun..wkwk.. :p

    Met ultah yaa :)

    BalasHapus
  27. happy eighteen Tiara....
    padahal bertambah umur, hari-hari tambah seru lhohh.. :):)

    Salam Kenal...^^

    BalasHapus
  28. wihiiii selamat ulang tahun kakak tiara. oww aku masi umur 17. ih kakak ngak bilng bilang udah umur 18. kalo gitu aku panggil mbak dari tadi.

    gw umur 17 itu 10 taun yang lalu

    BalasHapus
  29. hiyaaa... selamat ulang tahun yak.. :D

    BalasHapus
  30. met ultah ya...jadi umur berapa nih? 50 kali ya? pletak minta disambit batu kali si fanny. haha. wes, pokoke met ultah, panjang umur, sukses terus deh. makan2 jangan lupa ya

    BalasHapus
  31. Selamat Ulang tahun yang ke 30...ups...18 ya Jeung Tiara :D

    better :D

    BalasHapus
  32. waa happy b'day ya kak :D
    astaga...nggak nyangka kk masih umur 18-an...kirain juga 20-an hehehe, sekali lagi happy b'day yaa, WYATB

    BalasHapus
  33. @ all : makasih ya semuanya :) dan tolong garisbawahi ak beneran masih 18 loh baru malahan, apa perlu scan ktp T.T

    BalasHapus
  34. wuisss disangka 24tahunn.. hahahahah :p

    BalasHapus
  35. Terimalah doa saya, Tir. Hihih... ^__^

    BalasHapus
  36. Wah... kita ultahnya deketan ya, Tia...
    Tapi pastinya umurnya yang jauhan. Kaget juga sih pas Tiara manggil aku 'Tante', karena Tiara emang masih muda dan seumuran keponakanku... Huhu... *berasa tua banged* :(

    BalasHapus
  37. 18 tahun?

    kecengin aaaaah


    btw, selamat ulang tahun deh ya
    semoga sukses sealalu kedepannya

    BalasHapus
  38. HAPPY BELATED BIRTHDAAAAAAY!!! *haiyah...gue telatnya gak ketulungan yah?, hihihi*

    Masa sih 18 taon? kalo gitu mah kita seumur dong...jangan panggil-panggil tante lagi ah, hihihihihi. Kalo SN bolehlah dipanggil om :)) *buang ktp jauh-jauh*

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)