Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 23 November 2011

4 x 11 = 44

20.27 Posted by Tiara Putri , 36 comments
Benar ya kata guru kalau kita jangan suka nunda pekerjaan, kalau enggak mepet ya jadi numpuk yang sekarang kejadian ama gw nih. Yang ini dari Aul Howler :
1. Why do you write a blog? Hmmm gw menyadari kalau menulis menjadi sarana yang sangat efektif untuk meluapkan perasaan juga untuk merekam kenangan dan mengikat makna

2. Who's your favorite blogger? Frozen Cheese.

3. Describe your self not more than 7 words!  I'm a very cool and genius bookworm

4. Write down your favorite song(s) and the reasons why! Rainbow by Round Table feat. Nino. Lagu lomba vocal group pas kelas dua SMA

5. Do you like durian? If not, what fruit do you like? Yuck no, I don't. Sebenernya dulu sempet biasa aja sih, kalau keluarga beli ya gw ikut makan. Tapi akhirnya gw sadar durian apa enaknya coba rasanya kayak kentut gitu, kalo dimakan sensasinya "pesss" di mulut gitu, well, bukan berarti gw udah nyobain kentut loh ya.

6. If someone said something bad about you and you heard it, whut would you do? "Ah emang gw pikirin, hidup hidup gw ngapain gw musingin apa kata orang, ngurangin keawetan muda aja" padahal udahnya masuk kamar ngegalau seharian hhohho

7. If I were a genie and I could make your wish become true, what do you want? Wah kabulkan semua permintaanku hhehe
 
8. If you were a president, what would you do first? Wah jawabanku bisa jadi sebuah posting-an tersendiri nih hhehhe.

9. What kind of novel you love the most? Mention the title(s)! Fantasi, petualangan, Sci-fi tapi bisa jadi semua genre kalau novel tersebut menarik untuk dibaca. Salah satunya Dunia Sophie, kenapa gw pilih sebutin ini ? karena ini novel dari pas gw beli di akhir tahun 2010 belum selesai juga gw baca hhohho.

10. What do you think of my blog, Aul And The Home? Nice header and background, daku sukaaa.
 
Yang ini dari Mbak Fanny :
1.Apakah kamu suka begadang? Sebutkan alasannya! Hampir tiap hari sy begadang hhehhe ngebloglah, nonton film atau baca buku jarang deh gw begadang buat ngerjain tugas, masih ada besok hhahha.

2. Apa pendapatmu mengenai tulisan saya di blog SCB? Sebut alasannya! simple but inspiring, kadang lucu juga.

3. Kalau boleh memilih, kamu lebih suka tinggal di kota mana? Salatiga deh kayaknya kalau di Indonesia, meskipun impian sy sih Auckland di New Zealand.

4. Pernahkah kamu keselek kelereng? hmm keselek permen sering.

5. Sebutkan 5 alasan  yang bikin kamu jatuh cinta pada pacarmu atau gebetanmu/ suami/isteri (kalo sudah nikah) : Temen ejek-ejekan, temen berantem, sering berantem, selalu berantem dan doi jago ngegombal #err

6. Kalo kamu diberi kesempatan melancong, negara/kota mana yang ingin kamu kunjungi? Jepang pastinya #aamiin.

7. Film apa yang terakhir kamu tonton? 127 hours.

8.Apa pendapatmu tentang pelangi? sebuah representasi dari keindahan yang fana. Ia pergi secepat ia datang.

9. Apakah rumahmu pernah kebanjiran? enggak kayaknya.

10. Berapa ponsel yang kamu miliki sekarang? Sebut mereknya! Dua dan dua-duanya Sony Ericsson.

11. Pernahkah kamu menjalin cinta dengan teman blogger? aduh ini pertanyaan menjebak, pengen jawab enggak tapi ada seseorang yang sy sukai di blogosphere, pengen jawab iya tapi bohong dong ya hhehhe. #gg semua yang lu baca itu bener hhahaha
 
Yang ini dari k[A]z :
1. Tuliskan Nama asli kalian? Tiara Nur Tsofyani Putri

2. kalo lagi diare berat bisa berapa kali pulang pergi WC ? hmm sehari pernah sampe 9x

3. suka obat apa? Spasminal, itu obat musti ada tiap bulan hhohho

4. milih di suntik atau harus bayar sejuta.? di suntik terus dibayar sejuta hhohho

5. pengkhianatan apa yang pernah kalian lakukan ? hmm gw orangnya setia sih #padahal lupa hhohho

6. posisi tidur kalian bagaimana? miring ke kanan atau tengkurep

7. sebutkan phobia kalian? clausthrophobia alias gw langsung sesak dan panik saat berada di ruang sempit dan tertutup

8. Siapa yang pernah gak pake celana dalem.? hmmm Superman ? doi pakenya celana luar kan
 
9. sebutan populer sekarang? Tir #err
 
10. sebutkan lalapan yang kalian suka ! tomat

11. apa kalian mempunyai alis tebal ? alis gw udah tipis miring sebelah pula hiks hiks
 
Terakhir dari kak Keven :
1. Mana yg muncul duluan? Ayam atau telur? Jelaskan ! Ayam, karena kalau telur duluan siapa yang mengeraminya dong kalau bukan si ayam

2. Apa hal yg paling penting dalam hidupmu? Jelaskan ! Mimpi, karena saya hidup untuk memperjuangkan mimpi tersebut.

3. Andaikata Emotional Flutter mau ganti nama, dan kamu dikasih kesempatan untuk memilihkan nama baru, nama apa yg akan kamu berikan untuk blog super keren itu? Hehehe... (narsis mode : on) Emotional Flutter udah keren banget, diganti ? no idea.

4. Kira2 di tahun 2050 nanti, siapa ya yg jadi Presiden Indonesia? Jelaskan kronologisnya! Tiara Nur Tsofyani P. well jadi ceritanya saya nih dosen yang pinter mengajar tapi karena tuntutan masyarakat akhirnya diangkat jadi presiden deh hhohho

5. Pernah denger lagu "Alamat Palsu" nya Ayu Tingting? Gua udah denger tapi gua ga ngerti tu lagu bagusnya di mana secara lirik dan nada, bisa tolong dijelaskan? Pernah, lagunya dangdut asli Indonesia gg sok2an ngikut Kpop atau Jpop.

6. Kalo kamu dikasih 2 pilihan antara mati ditabrak truk manggis dengan mati ditabrak truk belimbing, pilih yg mana dan jelaskan alasannya! mati ditabrak truk manggis, setidaknya mati gara-gara buah yang saya sukai hhehhe

7. Kenapa Superman pake kolor di luar? Jelaskan motifnya, harus logis. Karena doi pake legging sedangkan pahlawan harus selalu sigap dan cepat, jadi kalau celana dalem dulu baru legging keburu korban berjatuhan.

8. Apa sih yg menentukan jalan hidup manusia? Takdir atau pilihan? Pilih satu dan jelaskan! Pilihan, karena hidup merupakan suratan takdir tapi pilihan kitalah yang selanjutnya menentukan mau dibawa kemana suratan takdir tersebut

9. Kamu disuruh bikin nasi goreng dengan bumbu2 sebagai berikut : Nasi, nanas, pisang, oatmeal, coklat ferrero rocher, jengkol, dan mayonaise. Jelaskan cara kamu memasak nasi goreng tersebut dan juga urutan pemakaian bahan. Semua bahan harus digunakan! Gg bisa jawab karena nasgor biasa aja dalam seumur hidup baru pernah sekali bikinnya.

10. Jelaskan arti kata DURIJAT menurut pengetahuanmu! Ga boleh jawab tidak tahu! Dua Riga Japat, itu anak kecil lagi belajar ngitung #jayus.

11. Bagaimana kisah cinta pertamamu? Ceritakan dalam 3 kalimat, tiap kalimatnya harus terdapat kalimat AYAM dan kisah tersebut harus diakhiri dengan kalimat "AYAM JATUH MATILAH AKU!", hahaha... aku ayam jatuh cinta sama Brad Pitt si ayam. Gara-gara sering berantem ayam. Jadi jatuh cinta ayam setengah mati, duh ayam jatuh matilah aku.
 
Padahal gw pengen bikin pertanyaan juga tapi udah kepanjangan lain kali deh hhaha.
xxxChuu original by ra~ccon

36 komentar:

  1. BUSEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTT DAH! Tir, nggak capek tuh ngerjain pe er sekaligus 4.. saya aja dapet 2 tag udah bingung gilaak. hahaha..


    kereeen.. dua jempol deh buat kamu. eh, tiga, eh. empat.. eh.. semuanya aja deh #lah?

    BalasHapus
  2. Paling ngakak baca no 11...hahahaha...thanks ya udah ngerjain, wkwkwk...

    BalasHapus
  3. aku 22 aja udah males ngerjain :P

    BalasHapus
  4. lagunya si ayu ting2 emang membingungkan tapi kok malah ngetop ya

    BalasHapus
  5. Spasminal itu obat untuk apa sih tiara?
    aku lagi cari jawaban dari pertanyaan mbak fanny siapa yg pernah keselek kelereng :-D

    BalasHapus
  6. ih, durian kan enakkk .. hu

    BalasHapus
  7. alhamdulillah si putri ngejain juga PR nya ^^

    BalasHapus
  8. Nice articles..
    Thanks for share guys...

    BalasHapus
  9. awalnya bacanya rada bingung apaan tuh 4X11 ternyata giveaway dari kevin ya??hahaha
    btw aneh juga ayam jatuh cintrong ama bradd pitt wkkwk gimana tar keturunannya ya ??:P

    BalasHapus
  10. di jawab semua PR nya bahkan soalnya 44 y di jawab dgn benar dan jujur,,dapet nilai 100

    BalasHapus
  11. Hahaha... 44 soal? #pingsan :D
    Ngakak pas baca Tiara bilang durian kek kentut, hehe...
    Syukurlah, jadi keluarga di rumah gak perlu rebutan duren dengan Tiara ya... :D

    BalasHapus
  12. wahaahhaah, gua tiga puluh tiga Ti!
    btw, kok blognya Aul g bisa diakses lagi ya?

    BalasHapus
  13. makanya buruan dikerjain kalau dapat tuga. kaya saya tuh, jadi cuman kena satu orang doang.. hehe

    Sangat suka pada pendapat tiara tentang pelanginya.. :D

    BalasHapus
  14. frozen cheese, 127 hours pantas suka sama TAR :D

    BalasHapus
  15. ahahhaha banyak banget pe-ermu nak :D

    BalasHapus
  16. nomor 8 keren jawabannya. emagn bener superman. hehee

    BalasHapus
  17. Tir tir tiarrrrrrrrr ra! hehe, perasaan pas makan duren nggak gitu deh bunyinya, ckck


    127 hours, ceritanya kek gimana Tir? seru nggak? cie cieeeeee, sapa tuhh bloggernya :p

    BalasHapus
  18. Kita sama ti.. gak.suka duren!!!

    BalasHapus
  19. berarti lu gak boleh masuk lift dong yah?
    heehehehe

    eh duren itu kalo udah masukm ulut malah enak lohh.... gw sampe ketagihan.. ghehehehe

    BalasHapus
  20. ya neh. dari tadi BW kok PR melulu postingannya. eh di sini juga. ya udah semoga PR-nya dapet seratus ya, he

    BalasHapus
  21. @ bang Gaphe : ini awalnya dicicil gitu bang gg sekaligus :D

    @ kak Keven : hhehhe B)

    @ bang John : nanti keburu 44 juga loh :D

    @ mbak Fanny : karena berbeda deh kayaknya :P

    @ tante Lidya : hhahha kayak kemarin aku cari yang SDnya tukang bolos :D

    @ om Airyz : seleraaaa :P

    @ kak Said : eh ?

    @ k[A]z : hhehhe :D

    @ kak randy : hhihhi iya tuh kak Keven ada2 aja pertanyaannya

    @ om Kahfi : yatta :D

    @ tante Akin : aku sampe koma malah :D

    @ kak Sulung : hhihhi semangat kak Sulung :D

    @ om Mabrur : hiks hiks iya pak guru :D

    @ om r10 : soalnya hidupku datar banget gitu <== salah satu alasan lain

    @ mbak Honey : iya nih

    @ mbak Fanny : hhehhe B)

    @ mbak Ajeng : tapi dimulutku berasa bunyi gitu dah :P
    ehem ... ehem blogger apaan yah :P

    @ sky : iya capek pas UN :P

    @ [L]ain : sampe lemeeees banget dah :D

    @ mbak Niee : yes #tosss

    @ kak Nuell : akhir-akhir ini sih udah bisa masuk lift, tapi kalau dalam mobil masuk basement nah itu sesak banget :(

    BalasHapus
  22. Tir, sebelumnya makasih banget nih. Gue jadi tau kalau ditanya "duluan mana, ayam atau telur?", soalnya jawaban lu masuk akal banget, wahaha :D

    BalasHapus
  23. wah, siapakah blogger yang disukai oleh mbak Tiara? wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
  24. judulnya sudah kaya sistem ban mobil saja 2x4 (2WD) dan 4x4 (4WD)

    kalau 4x11 mungkin dipakai untuk sistem ban truk kontainer kali yah :D

    BalasHapus
  25. Wah mborong PR ya nduk, tapi sigap juga membalasnya.

    Tapi banyak juga pertanyaan2 yang nyrempet bahaya misalnya: ketabrak buah2an ha ha ha ha.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  26. sumpah yang terakhir bikin ngakak wkwkw XD

    BalasHapus
  27. Nguahahaha...

    jawabannya seru-seru lho kak.
    bikin ketawa-ketiwi sendiri. cekikikan sendiri..
    baru sadar.
    *nyengir Shaun The Sheep*

    #eh
    wkwk

    Maaf baru sempat nengokin ya kaak..
    kemaren2 byk masalah sih, buat nge-blog.

    hehehe
    ^^

    BalasHapus
  28. wahhh, aku juga dapet pr dari keven..cuma belum dikerjain..
    -___-

    wah clausthrophobia, jadi inget secret garden :D

    BalasHapus
  29. duren enak loh,
    g rasa kentut kok tirrr..

    BalasHapus
  30. sebenarnya sih udah kena 55 malah
    cuma benar2 ga aku kerjain, haha

    BalasHapus
  31. kalo aku...
    6 x 11 !!!!


    bener bener melelahkan

    BalasHapus
  32. kalo Dija dapet sebelas dan duabelas Tante!

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)