Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 15 November 2011

SD : Si Pendiam Tukang Ingusan

22.48 Posted by Tiara Putri , , 43 comments
Dapat pe-er SD dari Pak Guru Om Mabrur, jujur gw bingung secara gw yang keren ini kan masih SD jadi ya belum banyak kenangannya hhohho. Oke salah satu keinginan terbesar gw adalah kembali ke masa SD supaya bisa memperbaiki hal-hal yang waktu dulu tak bisa gw lakuin. Gw sekolah di SDN Sudirman VII Purwakarta yang sekarang udah diganti namanya karena sebuah peraturan daerah dan namanya yang sekarang sumpah ya gg keren banget SDN Nagri Kaler 5 duh turun derajat. Nah dulu pas SD gw ini anak ingusan yang pemalu, apa ? pada enggak percaya ? it's true man, meskipun jejak pemalu tersebut sekarang agak susah dilihat karena lebih seringnya malu-maluin hhohho.
 
lulus TK eh apa baru masuk TK ya hhohho
Guru favorit : Hmm siapa ya ? gw gg punya guru favorit nih kayaknya pas SD meskipun gw sering disebut istrinya Pak Amor, doi itu guru bahasa Inggris kebetulan karena gw suka sama bahasa Inggris bisa dibilang gw yang paling serius belajarnya jadi ya gw gg rela kalau si bapak diejek sama anak-anak jadi deh gw dijuluki begitu.

Guru Killer : namanya Bu Bunga *nama samaran tentunya hhohho* beliau guru agama tapi terkenal tukang gosip LOL pantesan aja sekarang gw suka ngegosip #ngeles. Kok bisa tau ? soalnya banyak temen sekelas yang seperum sama si ibu itu, kalau udah marah beuh bahasa sundanya kasar dan isi kebun binatang bisa keluar dah, kadang gw agak heran kurang mencerminkan bidang yang beliau ajarkan ya.

Temen Bolos : sayangnya karena gw pemalu dan pendiem jadi belum kepikiran untuk membolos yang sekarang agak gw sesali hhohho.
 
Teman Berantem : siapa lagi kalau bukan Rama Aji hhahaha sebetulnya masih banyak sih, pas kelas enam gw pernah berantem sama temen cowok namanya Lingga, gara-gara doi gg mau piket gw lempar sapunya ke dia eh tepat banget dong kena jidatnya, doi marah besar dan ngejar-ngejar gw kayak kesetanan dan gw berlari seperti dikejar setan hhohho, gw agak mengkeret juga soalnya dia kan anak tae kwon do dan cowok pula, kalau gw dipiting bisa langsung remuk. Terus ada si X yang jadi temen sekelas pas tiga SMA, doi demen banget ngejepatin pantat cewek, hampir semua pantat cewek dikelas sudah dijepat olehnya, hadeuh.

Jajanan Favorit : mie ayam kayaknya deh, dulu muraaah banget kalau gg salah masih dapet semangkok 500. Oh sama telor yang digulung-gulung pake lidi, wah itu masih jadi favorit gw deh sampe saat ini. SMA gw kan sebelahan sama SD, tiap istirahat pasti gw ke SD, beli telor gulung itu.

Jajanan Mainan Favorit : BP dong hhahha ini dengan bangga gw angkat dan resmikan menjadi mainan nasional anak SD se-Republik Indonesia, secara tiap gw baca post tentang masa SD ini si BP pasti kesebut. Gw paling demen BP yang tokohnya Sailormoon, ampe punya sekeresek.

Sepatu Favorit : gg ada hhahha kan diwajibin pake sepatu warrior item meskipun warrior kan merek ya bukan jenis sepatu tapi sepatu warrior gw gg ada yang mereknya warrior, katanya emang udah langka sih.

Tas Favorit : Ransel gw yang warnanya hitam kuning, gw seneng banget ama ransel ini karena desainnya kayak tas gunung, simpel, cowok banget dan banyak kantongnya. Cuma pas ditinggal liburan, rumah gw bocor gitu, tasnya kebasahan dan jadi jamuran hhuhhu Rambut Kutuan banget dah semenjak si tas dipensiunkan gw gg pernah nemuin tas seperti dia lagi, tak tergantikan banget deh.
 
Akhirnya satu pr selesai *elap ingus pake lengan baju*, Aul tangkep nih peer dari daku hhehhe.
xxxChuu original by ra~ccon.

43 komentar:

  1. Ti itu foto pas SD lucu banget beda banget sama sekarang #ya jelas beda wong sekarang udah gede#

    Wah kecil-kecil dah jajan Mie Ayam, hati-hati loh ntar ketagihan. hehehe :)

    BalasHapus
  2. itu fotonya mba?
    hehehe...lucu banget deh....
    ternyata waktu SD jajannya udah banyak yah?...saya tetep belom mampu beli mie ayam sendiri waktu SD..
    :)

    BalasHapus
  3. masih punya foto masih kecil juga ya...

    ingusnya dijilat asin ya? huahua

    BalasHapus
  4. aduh TAR, udah mah geulis, pemalu pula, Ahaahhahhaa

    BalasHapus
  5. BP itu apaaaaa >.<
    Kalo lidi sama telor digulung, aku juga doyan!
    Dimakannya pake saos ga sehat pula, haha :P

    BalasHapus
  6. ahaha..

    ngenes amat ceritanya...

    dulu aku SD anter-jemput pake helikoptel

    bekelnya hoka-hoka bento..

    #pitnah

    BalasHapus
  7. hihihi... wah Tiara waktu SD imut2 sekaliii.... iyah, jejak2 pemalunya udah nggak keliatan ya skrg,... nggak percaya deh klo Tiara anak pemalu... hahahaa...

    BalasHapus
  8. haha ngerjain PR jua ya hihi...

    saya nggak mau majang foto ka. takut dikira anak hilang ==a

    BalasHapus
  9. lucu fotonya.. anak kecil wajahnya emang selalu polos yah...

    BalasHapus
  10. BP itu Bongkar pasang ya,bukan Bambang Pamungkas :D

    BalasHapus
  11. foto siapa tuh... :D


    dapat tugas juga ya...

    ternyata zaman sd kita ndak jauh2 beda ya modelnbya :D

    BalasHapus
  12. wah, kalo aku sih dpt peernya yg SMP sob...
    tp blm aku kerjain tuh..
    lg buka2 arsip lama dulu sih..
    hehe..
    :D

    BalasHapus
  13. eumm.. dari tadi blogwalking.. udah dapet dua blog yang cerita tentang masa kecil...

    BalasHapus
  14. Mie Ayam masih gope? OMD murah ya D:

    Gua juga, jaman SD emang senengnya sama tas yang banyak kantongnya. Berasa keren.

    BalasHapus
  15. Tuh fotonya kayak yg minta coklat tapi gak dibeliin, cemberut gitu mbak.. :D

    BalasHapus
  16. kenapa samaran nya pake nama bunga. itu kan nama samaran buat korban korban di surat kabar.hmmm serem.

    foto nya lucu. mau dong di bungkus bawa pulang

    BalasHapus
  17. eh BP itu apa?

    OOT: ikutin kontes pertama yang gw bikin yuk >> http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/give-away-pertama.html

    BalasHapus
  18. hahahaha...jaman SD, jaman bandel fisik...ahahahahhahaah

    BalasHapus
  19. @ om Masjier : sekarang jadi gg lucu lagi ya :( :P
    emang ketagihan hhahha

    @ om Muam : enggak banyak juga, mie ayam kan dapet 500, kalau bawa 500 ya habis kan :P

    @ om Baha : huahahaha emm jawab gg ya rasa ingusnya :P

    @ om Airyz & Said : makasih :D

    @ kak Rian : eleuh jangan nyindir gitu deh :P

    @ mbak Niken : Bongkar pasang mbak hhahha emang ya tapi yang gg sehat itu emang biasanya enak sih :P

    @ Ahmad : lah ngenes darimananya ? :P

    @ tante Lyli : hhahha gg usah terlalu terus terang gitu lah tan :P

    @ Adit : hahahaha ntar malah dikira korban KDRT pula ya :P

    @ Kira : sekarang tampangnya ngeres gitu ya :P

    @ grandchief : yup bongkar pasang :D

    @ Sky : daku hhahha

    @ om 60 : cari data yang akurat ya :D

    @ bangKoor : ini semcam tag gitu deh :D

    @ [L]ain : iya kan ya, tiap barang jadi punya tempatnya sendiri2

    @ kak Feby : hhahha ceritanya kan dulu tuh gg narsis :D

    @ masBay : hhohho habis nama samaran paling keren ya itu :D sindrom mau punya anak tuh hhahha

    @ kak Nuell : bongkar pasang loh hhahha

    @ tante Situkang : heee sepertinya mantan preman nih tan :P

    BalasHapus
  20. mie ayam 500? masa sih? yakin ga kena inflasi tuh :p

    BalasHapus
  21. wahaha saya belom ngerjain pr ini
    next post ah


    anyway sepatu warrior itu yang kaya gimana ya?

    BalasHapus
  22. Imut juga ya Mba, fotonya waktu kecil. lucu banget...!

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  23. Wahaha ternyata mainan BP :D
    jadi ngebayangin, gimana dikau kalau lagi main BP.. hehe :p

    BalasHapus
  24. orang bilang ngelap ingus pake tangan tu ibara anak jatuh dari gedung trus ditolong sama superman,,,,,,,,,,,,,ckckckck

    BalasHapus
  25. kata orang kalau ngelap ingus pake tangan tu ibarat anak jatuh dari gedung trus ditolong sama superman,,,,,,,,,,,hahahaha

    BalasHapus
  26. halu eneng ti ti ti ti *acting gagap* tiaraaa.. :D
    wuah sumpah yah, sya jdi ngepens bnget sma kamyuuu
    *waktu EsDe tapi!ahahaha*

    (sory baru keblog kamu lagi)hehe

    BalasHapus
  27. awas lho kalau si guru killer membaca postingan ini

    BalasHapus
  28. aihh potonya koq cemberut gitu neng :D tapi ttp koq manis :P wkwkwk
    lucu dehh potonya

    BalasHapus
  29. Assalamu alaikum.
    sruuuu... SD knangan indah tak terlupakan. Salam obat, dzadjakillah khairan :)

    BalasHapus
  30. Tiaraaaaa ...pics itu nyata banget kamu 'anak baik n polos ... itu duluuu :P

    BalasHapus
  31. Aduh.
    tega banget deh ngasih PR lagi..

    Yaa, dimana-mana PR itu gak pernah selalu menyenangkan.
    :(

    hehe.
    peace

    Ya deh. ntar aku post.
    tunggu aja ya kaak ^^

    BalasHapus
  32. ah ga asik
    masa namanya disamarin semua :D
    takut ketahuan yah?

    BalasHapus
  33. Maaf, pak gurunya baru sempet menilai, maklum banyak dinas ke luar negara.. hahahaa

    Cihuuyy,, itu anaknya siapa ya, unyu2 banget.. :D :D

    Hm... aku kasi nilai 1001 deh, meskipun pernah berantem... :D

    Satu yg heran juga, kok ada guru agama malah ga mencerminkan bidang studi yang diajarkan?????

    BalasHapus
  34. ya ampun kaaak hahaha....
    bentaran ya mau ngebayangin kakak lagi ingusan hahaha *plak*

    BalasHapus
  35. Zaman dulu mie ayam gak pake pengawet, jadinya anak zaman dulu pada pinter2... (ngibul)..

    BalasHapus
  36. Nah kan pasti pada nyesel.deh kalau pas sd gak pernah bolos kan :p

    BalasHapus
  37. ihihihihihi
    ternyata Tante dulu kecilnya lucu banget ya

    sama kayak dija deh

    hehehe

    BalasHapus
  38. imutnyaaaaaaaaaaa

    hehhee
    pingin cubit pipinya

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)